== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Friday, February 2, 2018

Interval

Malaaaaaaaaaaaaas

Haha this is life. Gw masuk masa pengangguran sementara setelah lulus. Enak banget sumpah duduk2 maskeran (tadi sih), sambil ngetik diari ga jelas, nntn mukbang (gatau buat apa), dengerin coveran ga jelas juga

Serba ga jelas

Tapi ini tandanya kita bener2 lagi santai.. ga ada beban. Jarang2 banget momen tanpa kekhawatiran gini ya wkwk

Btw blog ini lumayan bertahan juga. Gw ini orangnya bosenan. Ini aja sebenernya aku ini lg bosen jadi gatau mau ngapain makanya ngelakuin hal - hal ga jelas. Aaah enaknya. Meski cuman di rumah, tapi waktu2 berjalan lambat sekali.. enak

Aku inget masa2 skripsi waktu jg berjalan lambat sekali, tapi sangat menyiksa. Aku pingin cepet2 dibebasin dari pressure skripsi. Dan sekarang aku disini, aku terima hakku karena udh berusaha 3,5 tahun di tempat yang bahkan aku gatau aku bisa survive 1 semester atau ga

Yahh beautiful life *cheers*
Enak banget menikmati masa2 kayak gini aku cuman bisa bersyukur sekarang hehe. Rasanya kayak babak sekian hidupku udah berakhir, dan ini interval sebelum babak baru yang bener2 baru.

S2 ambil jurusan yang jauh dari S1, cari keahlian yang sama sekali beda buat kerja, ngelesin buat kerja, jadi part timer guru pianoku (maybe?), dan.. cari jodoh ahaha

Ini tuh macem naik kapal transit. Pulau di depan kelihatan, tapi aku baru berangkat dari pelabuhan, jadi bisa santai2 dulu. Ups tentu aja aku ga santai2 banget sih. Aku jg udah siap2in persiapan buat hadapin apa yang di depan

Tapi beneran.. di waktu2 santai ini aku mulai dibawa mundur ke belakang. Aku dengerin lagi lagu2 vocaloid buat nostalgia jaman2 aku suka banget sama Len di kelas 10, terus aku kumpul2in lagi semua foto2ku dari SMP.. huff itu semua sangat memuaskan

Hidupku sangat baik2 aja. Murid - murid les piano memang sangat ngabisin energi tapi aku bisa terima uang dari hasil usahaku itu, bahkan sampai traktir keluargaku juga.

Sementara aku nikmati dulu kapal hidupku yang berlabuh pelan2

No comments:

Post a Comment