== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Wednesday, April 3, 2013

Idol?

Setelah ngepost gambar.. bingung mau ngapain.. (padahal banyak tugas numpuk dasar ga sadar diri) jadi ngepost sembarang aja lah =3=


such a super-big size file , this picture above I mean
I've been watching kami no mizo shiru sekai, or kami nomi for abbreviation. Baru- baru ini (ya ga baru2 juga) aku nonton episode yang ada Kanon (sekitar ep 5 - 7). Stage songnya well done banget. Aku paling suka yang LOVE KANON

I my me Idol, watashi Idol 

Kesalahan terjadi! Seiyuunya Kanon tuh Nao Toyama, tapi denger sekilas kusangka Kana Hanazawa.. tidak! apa yang terjadi pada pendengaran seiyuuku #apa?


===

Ngomong2 soal idol, sebenernya dari kecil aku pingin bisa sing well. Sampe sekarang pun kalo nggak ada yang liat aku sering rekam2 suara sendiri kayak orang gila haha.. (kan ngga ada yang liat). Suaraku? extraordinary (dari mana?)
Nggak, biasa aja, cuman kadang aku yg terlalu overestimate mungkin? hehe--

Selama hidup, aku sudah mencoba berbagai2 tantangan untuk membuktikan kemampuan diriku (oh ya? alay banget) 
Tapi sayangnya karena selalu ada faktor penghambat makanya.. audisi apapun belum bisa lolos (terlalu) << eh! ini karena faktor penghambat lo..

TT^TT 

No comments:

Post a Comment