== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Friday, January 16, 2015

Kostum love live

Hemmm.. Waktu yang kutunggu akhirnya datang juga. Setelah 2 bulan menunggu menunggu dan mengingatkan sampe bosen supaya seragam umiku digarap, akhirnya selesai juga. Perjanjiannya sih makerku kirim resi dan aku langsung bayar. Tapi berhubung dia lupa kasih resinya ke aku, jadi resinya baru dikasih pas barangnya dateng. Aku sih janjinya besok bayar coz UAS hari ini berat.. (lupa). So far good. Pita dan blazernya mirip semua. Aku juga dikasih gift yang dijanjiin (ganci rubber nanami utapri ori heii!) karena dia agak telat dari deadline yang dijanjiin.

Tapi pas nyampe rok

Oh........
Ini kah rok love live
Gyaaaahhh
Gak usah ditanya aku pasti bakal dihajar para wota, dibully abis2an di inet. Just how, ini bener2 nggak sama kayak fotonya. I mean... separah2nya rok temen2ku iini yang paling parah ampun... bener2 kacau deh sampe dijadiin rok biasa aja juga masih parah.
Well adikku juga bilang gitu

Sama mamaku mending aku disuruh ngurus ulang lagi aja daheck? Udah nungguin 2 bulan dan aku masih harus nunggu2 dan nagih2 lagi? Tapi dia dulu katanya juga pernah betulin kostum orang. Atau... apa bikin rok seragam Love Live sesusah itu ya?? Kok rasanya semua rok temen2ku yang ga taobao pasti beda roknya? Tapi untungnya rok ini masih bisa diakalin.. meski.. aku harus COD sedikit

Gyah gimana ini, kata mamaku ini kan ketidakpuasan pelangganm jadi aku berhak nuntut. Iya tau tapi nunggunya lagi itu loooo
Padahal pas nungguin selama 2 bulan itu mamaku manas2in aja, mana bajunya kok belum dateng? Kamu udah DP berapa dll HAA berisik tauu!
Masalahnya ini mamaku gak ngebolehin aku bayar sisanya, dengan alasan ntar revisi kostumku ga cepet digarap... Err.... Kok jadi gini

Malem ini dia chat fb, udah ditransfer?
Bunuh gue

No comments:

Post a Comment