== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Friday, January 30, 2015

Hampiiiiiiiir

OMG kimiaku bok kimia umumku HANCUR LEBHOOR
tapi kok ya untung masih ditolong Tuhan. Untuk sekarang aja sih
...
Nilaiku semua di atas 70 kecuali... Kimia ini kenapa dia sendiri yang harus 57 siih??? Lalu as nemuin bapaknya buat protes siapa tau bapaknya salah nulis nilai 75 kek ato gimana. Berakhir dengan bapaknya senyum2 ramah dan bilang aku harus belajar banyak, dan aku malu!! Malu karena bapaknya begitu naik meski nilaiku salah
Tapi toh yang dapet 50 an itu juga sedikt dan ini juga udah hampir 60 kan kalo dibuletin wkwk //tetep aja jelek ding, kagak lulus lu di SMP

Maka aku berniat pas besok UAS kimum aku berusaha keras! Aku kuasai hampir semua soalnya dan aku yakin, nggak ada soal yang nggak bisa aku kerjain, soalnya aku sudah belajarin semua tipe soal bapaknya.
Dan bener, pas aku ngerja hatiku rasanya damai banget, meski aku gatau ini bener atau salah.
Buat yang itungan
Tapi aku jatuh di teori... aneh padahal aku udah kerjain dan belajarin semuanya..
Akhirnya tetep aja
tau nilai UASku berapa? 54!!! MAMPUS AKU MAMPUSS
apa2an padahal nilai yang kupikir bisa ngedongkrak malah jatuhin rata2?? Habis gue udah. Untung2 inggris masih 93  (itupun gara2 gak belajar translatan orz sorry lah aku belajar yang aku kira bakalan keluar), sama anfisman 81 ( sialan alat pengukur denyut itu spigmanometer atau apalah aku salah orzz). tenang2 itu masih A. Lah tapi kimum ini rata2 55.20??? NJIIIR sama aja hampir ga lulus guee, minus 1.20 lagi mati udah...
tapi syukurlahh syukurlah puji Tuhan nyelamatin aku dari mengulang matkul siyalan ini hahahahahahahha
gapapa
gapapaa yang penting aku lulus!!! (itu C begoo aaah)

tinggal nunggu fisika. Fine! kalo fisika ngulang gue rela! rapopo #bohong
Tapi jangan dong Tuhaan pliisss //doa puasa
kadang manusia emang udah berusaha.. tapi.... apa emang aku kurang mampu ya di eksak2an =___=

No comments:

Post a Comment