== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Saturday, March 21, 2015

Hari galau

Aku heran kenapa aku ngadain hari galau atau mgkn selanjutnya bakal ditulis G-day
Tapi ternyata ada baiknya jg buat introspeksi..

Aku terlalu gampang minta maaf buat kesalahan yang ga aku lakuin, Huh terlalu gampang dioffense. Kenapa aku baru nyadar sekarang?

Misalnya si nold yang padahal gak terlalu deket, eh ternyata nyolot. Padahal aku cuman tanya apa dia masih aktif di padus. Dia malah bilang blabla lupa gue, terus dia bilang kok kamu gak pernah ikut padus lagi. Kubilang aku sibuk. Kan begitu naik semester 2 kita dapet 24 SKS. Lah dia malah bilang gini "Gimana ya... aku ini ya mau keluar soale sibuk, tapi aku ini tim inti e. Kalian ya harus e ngerti juga lah, ojok tiba2 keluar, kan sakno mbe kita, jadi dateng lah kadang2."
Aku pas itu ya ga mikir apa2 kan aku emang males mikir yang jauh2 kalo gak pas G-day. Tapi ternyata abis kupikirin pake dark modeku maksud elo apa? nyalahin gue gitu? Yang bener aja deh
Salah elo juga masuk tim inti, yaudah latihan sana. Gue dateng kagak juga kagak ngaruh disana. Gue mah siapa, kan?? Ya salahmu. Ngapain nyalah2in orang yang gak latihan sih?

Terus ada siapa lagi tuh resek banget tuh anak. Masa orang ga ada apa2 kan, terus ketemu di lift. Dia bilang "eh ketemu lagi". Aku kan easy going banget "Hahaha well emang ga mau ketemu sama aku?"
Bercandaan lah ding. Toh temen2 bakal jawab "eh enggak"
Eh si cewek sinting ini malah bilang "..Enggak lah kamu kan.." apa ya aku lupa dee bilang apa dalam bahasa daerah. Tapi temennya kaget "eh.."
Aku ya bingung "apa itu?"
"Itu... ya .,.. kayak ngeselin gitu"
Ngeselin? GUE?? NGESELIN? MBAHMU!
terus temennya bilang "nggak, ngawur aja, itu artinya bukan ngeselin kok.. kurang ajar"
Gue kurang ajar? Eh elo kali NGACA! Yang KURANG AJAR ITU ELO TAU GAK! INGET MUKELO AJA KAGAK. ELO NGOMONG SAMA SIAPA SIH

cuih

Terus abis gitu gara2 besok libur tp masih ada CSG dia, eh malah bilang "Mau gak nggantiin aku, tesku belum selesai, besok CSG"
Eh sekali lagi ELO TUH SIAPA SIH? SUKUR LO GUE GAK BISA GANTIIN ELO
CSGAN SANA MESKI LIBUR HAHAHAH MAMPUS

............ G-day ternyata....
Bener2 menyadarkan
Kalo aku bukan anak Tuhan yang baik ya ._. setidaknya cuman di dalam. Kalo di luar aku masih mau jadi teladan buat orang. Cuma di sini .......

Aku pingin ngomong kayak gitu kalo ketemu orang2 gatau diri itu. Seriusan, mereka tuh siapa sih? Kenal deket aja nggak. Udah untung2 aku inget.

 Tapi karena prioritasku itu kedamaian, kan aku gak mau kalo sampe bikin masalah atau nginsult orang. Aku tau bener, nyolot balik memang muasin banget, tapi terus bakal ada jarak kan? Hah kalo kayak gitu makin rempong!

Jadi tadi setelah diskusi sama Rizu, aku udah nyimpulin aksi ke depan :
1. Kalo ada stranger yang insult aku sekali, aku akan ketawa "ahaha" dan diam. Silence is golden indeed. I'm always right. You are all wrong. Aku memang ga pernah melakuin kesalahan yang nyakitin hati orang. Memang terdengar arogan banget tapi kalo aku gak mempercayai itu, siapa yang mau ngebela aku? Ya harus aku sendiri kan?

2. Kalo stranger itu nyolot lebih dari 3x. Yah, ngapain juga damai2an sama dia. Colot aja sekalian. Tapi kalo udah jalanin no.1 juga udah cukup, gak bakal lanjut insultnya. Habis colot, jauhin aja hahah

3. Kalo ada yang main tangan, baru aku hajar. Mata dibalas mata.

No comments:

Post a Comment