== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Saturday, March 14, 2015

Outside :
"Halah"
"Oh"
"Ahahaha"
:)

Inside :
Tuhan plis kuatin aku aku udah capek, iri, sakit hati, aku nggak kuat lagi. Tapi aku nggak mau bikin orang susah gara2 keluhan aku. Aku juga nggak mau mereka tau kalo aku nangis. Mereka punya kehidupan mereka sendiri, aku gak boleh ganggu mereka
;(

Meskipun beberapa kali ada yang bilang "Mine kamu jangan ngelakuin semuanya sendiri" "ada aku kok" "kita kan teman"
Rasanya mau nangis.
Justru... justru karena kalian temanku, aku gak mau bikin kalian susah tau...

No comments:

Post a Comment