== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Wednesday, October 28, 2015

Pojok tumpahan curhatan kembali dibuka

Hari - hari belakangan ini menyenangkan banget. Aku tapi ga ada waktu ngepost cerita lengkapnya gara2 akhir2 ini sibuknya setengah mati. Sumpah. Ini yang terparah. Bayangin aja seminggu ini pulangnya udah malem, masih harus ngerjain tugas pula.. nggak sanggup
Kemarin sampe harus absen matkul sebelum presentasi, muter2 dan kerja di kost Chifa sampe malem dan pulangnyatidur dulu baru besoknya ngerjain. Dan berlaku juga untuk hari ini dengan dosis kerjaan yang berasa unlimited. Oh gosh

Tapi di samping tugas tugas tugas everything is fine. Very fine. I'd rather choose this happiness-sadness ratio, yah maksudku biarlah kesenangan sama temen2 dan diriku sendiri ga ada masalah, meski aku harus ngerja tugas yang banyak sebagai gantinya.

Masalah facebook, aku cuma bisa ngecek TL doang.. aku ga bisa tugas di site fanservice haikyuu dulu .. padahal aku udah lama ga ngepost.. yah gimana mau ngepost aku nonton episode terbarunya aja belum. Terus... minggu depan episode OkiKagu katanya. Yah sebenernya ga masalah, soalnya toh mereka ga sampe romantis jijay kayak di scene2 ngefeels biasanya, but strangely, semakin shippernya panas, aku malah males ngikutin.. yah mungkin nanti an aja aku nonton episode yang itu, atau mungkin kuskip? Yah ga sampe segitunya sih, aku nikmatin Gin san sama humornya aja...

//Menunggu arc yang HijiGin keras

Oh ya btw mungkin aku naik kapal ke arah yang salah. Orang2 banyak yang ngeship GinHiji. Aku tau memang di kebanyakan scene (ya baru nyadar juga sih) Hiji lebih gampang diinsult dan Gin emang cool, strong, manly, tapi juga protective, calm -yah itu mah pendapatmu sendiri - makanya lebih cocok dijadiin seme

Aku mau nulis post khusus ini ah.. tapi kalo dari perasaan shippingku yang biasanya sih, aku kan based on anime (why? Because anime's adaptation of manga, thus it's reflecting the true story of the mangaka so I'll depend on that). Nah selama aku liat animenya, aku mulai consider HijiGin dari episode 20 (yang sama2 takut hantu yg ternyata amanto) sama episode 48 (ini sesuatu banget lah. banget). Aku loh langsung mikir Hiji seme Gin uke. Udah ... ya aku udah ga bisa betray my feelings, oke ini fix ahahah

ditambah kadang2 muka Gin san nguke banget wkwkw pfft

Tapi untuk ship ini aku nggak terlalu hard ship sih disamping aku nyadar Gin san kan ga mungkin dihomoin (dalam konteks beneran) -kecuali buat promosi merchandise sih ya pfft (yang nulis ketipu beli break time figure soul switch arc HijiGin satu set yang mahal hihihi biarin), aku lebih fokus ke Gin sannya.. jadi HijiGin cuman tambahan untuk menambah stimulasi adrenalin -halaah- maksudku efek doki2 fangirlingnya ahahah

//udah2 balik ngerja tugas sana, ntar gak mari2
//nyadar dan nangis

Nb. note to myself. Because this year's my most precious birthday moment ever (until this time), I should write a special post about my birthday~

No comments:

Post a Comment