== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Friday, October 2, 2015

Tumpah ruah biji Foenigraeci Pelangi #tonjok

judulnya makin ngaco
Nih anak setelah nonton Gintama plus paduan mabok kuliah malah jadi gaje abis

Oke langsung aja lah.. ngomongin semua yang pingin diomongin setelah beberapa lama ga ngepost di blogger.

Bojoku makin ganteng. Ah ya jelas, Gin san gitu

Semua cowok itu PHP. Hahahah iya lah! PHP in aja mereka semua. Nggak ada yang pasti sebelum mereka nembak dan statusnya jadi in relationshit. Pasti kalo mereka ga berani nembak yaa.. yah cuman pengecut2 yang berani2 deketin gw.
Suka gw krn gw waifu material? Iya lhaa.. tapi situ hasbando material? Ah ga juga.. tapi domvetnya.. ehm #dilempar sandal

ELO CABE ATAU APA??! eeh ngomong apa gw barusaann

Gin san ntar lagi ulang tahun 10 Oktober. Yay! Bulannya samaan sama aku hahaha. Iya, bulannya aja. Bedanya dia angka cantik dan umurnya (sepertinya) ga nambah, sedang aku makin mendekati kepala 2 (NOOOO)

Inktober? Yeaa boro2 inktober men, ini ntar lagi UTS di depan mata, gak konsisten dong ntar gambarnya... tapi sebenernya aku mau ikutaan

Gorilla sensei keracunan pisang busuk. Oh men lo kok bisa?? Kirain dia sakt keras kayak tifus atau semacamnya (jelas saya nggak berharap)... ternyata......
Anyway GWS dan semoga dari pengalaman ini sensei ga makan sembarangan lagi. Bukannya supaya dia bisa tetep update bojoku tiap minggu tapi ya supaya dia sehat selalu aja. Amin wkwk //memang ultah

Meme "Kadang aku berpikir... kenapa aku mikir" gaje abis
Tapi krn udah editin dengan sepenuh tenaga, oke deh kuapresiasi

Meme "Besok malem minggu. Dan aku di rumah" //selipin gambar termehek2
Yea pls. Emang malming di rumah itu aib gitu ya? Trs gw hrs ke GM? Parkir di atapnya aja deh ya.. Lagian gw UTS //jutek mode kumat
sejak kapan ya punya jutek mode
... ya sejak gw bebas ngoceh di blog pribadi muhahaha *ketawa Kira*

Udah itu aja kayaknya.
Aku semakin akrab sama San dan Rizuki.
Sepertinya Shine kalo dibiarin bakal ngeganggu deh
Kin gimana kabarmu kenapa kita ga pernah ketemu GDI

Serasa make love potion dan dihinggapi tuyul selama bersamaan. Habis, kok belakangan ini rasanya makin banyak yang ngejar aku, tapi bersamaan dengan itu barangku makin banyak yang ilang.. Nah lo pilih yang mana

Liat video unyu dan menyentuh tentang cowok yang hidupnya berkecukupan sama cewek kecil yang orang ga punya. Di akhir, si cowok ngeganti botol air keruh si cewek kecil sama botol air minumnya yang jernih, terus dia gendong2in si cewek kecil itu.
Oh itu mukanyaa manis banget tauu. Mirip Baekhyunnya EXO gitu deh... ya... emang orang korea kali wkw

Terus aku mulai ngejar EXO showtime (ngomong ngejar padahal akhirnya yang dikejar malah episode gintama yang lama) , aku masih kesulitan bedain beberapa member EXO tapi gw bakal berusaha
//dicibirin TOXIC yahsorrygwfanskarbitanmasalah
Di saat Kris dan Tao sudah keluar, disini aku berharap mereka bersatu lagi. Yaah kuharap aku ga sendiri.. wkw

Dan... tirai perjuangan UTS dibuka! (meski ngomong gitu, tapi disinilah aku, nunggu downloadan Gintama sambil numpahin semua isi hati).

No comments:

Post a Comment