== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Thursday, September 12, 2013

Sedih

sungguhan, yang kali ini sedih sungguhan
ya. . gimana ya
apa harus cerita
tapi fungsi buku harian (kay, this's not a diary book though) kan untuk menumpahkan pikiran disaat nggak ada yang mendengar

dengarkan aku dan simak tulisan ini
this'll feel so sad
oke..



Singkatnya aku pingin banget pergi ke AFA tahun ini, pingin banget (ngetik sambil muter film BL di kepala)
Aku udah rundingan sama temen2
gimana tahun ini berangkat gak?
aku mau! aku mau banget! tahun lalu kita ga bisa datang karena UTS, kali ini aku harus ke sana! Dulu temenku ke sana dan dia bilang it's the most precious time in her life. imagine that.
Oh, udah fix? tekad bulat ya

Kami terus ngebahas artis2 Anisong, terus bicarain booth2 dan ketawa2 senang sambil nunggu featured guests berikutnya
pas liburan aku dan adikku dengan semangat cari2 tiket, berdebat mau ambil tiket yang mana, memperhitungin biaya..
aku bahkan sampai membayangkan gimana aku ke sana dengan pesawat, gimana aku turun dari pesawat di jakarta sambil menggeledek koper dan menunggu hari besok cepat datang.
Terus besoknya aku akan sudah ada di AFA, berkumpul sama sekumpulan penonton yang lain juga, datang ke booth2, mungkin Animonstar, atau bushiroad atau bahkan stand yang dibuka teman dari temanku

Beberapa hari setelah pulang liburan, kami hitung2 uang buat berangkat. Aku juga chatting sama temanku yang pingin berangkat juga.
Kami membicarakan orangtua pendamping siapa yang harus menemani, biaya transport, biaya nginap.
Aku ingat aku punya sepupu yang baik di sana dan mungkin mau ngasih tumpangan.
Kami mikir2 jam berapa harus berangkat dari sini, segala kemungkinan.
Aku senang banget, merasa akhirnya aku bisa melihat hal yang aku sukai dari dekat
Sungguh rasanya seperti 2 hari lagi bakal sampai di AFA

tapi aku salah
salah besar karena aku udah memperhitungkan semuanya kecuali persetujuan orang tuaku

Setelah bilang aku bakal ijin ke orang tuaku, aku tinggalin laptop dan ke kamar orang tuaku.
Please bloggie sebenernya aku nggak ingin nulis ini tapi kalau ga kutulis, rasanya hatiku makin sakit.
tou san, kaa san , boleh Minerva pergi ke AFA?
AFA itu apa? (wajarlah mereka gatau)
yaa.. kayak concert gitu terus (aku jelasin semuanya)

papaku masih kompromi bilang, mungkin kita agak kesulitan transport dan tempat tinggal
aku ngusulin gimana kalau kita tinggal sebentar di rumah sepupuku tapi papaku bilang kalo gitu bakal ngeganggu mereka.
aku bersikeras tetap pingin ke sana dengan nginap di hotel sebentar tapi memang tetep ga boleh.
biar begitu dia masih bersimpati dan nyuruh aku berharap semoga aku bisa berangkat

Tapi yang paling nyakitin tuh mamaku
dia bilang buat apalah aku pergi ke sana
cuman nonton orang
CUMA? ORANG? pitch please aku males dengar low class comment kayak gini
please deh mereka tuh artis inter datang dari jepang! belum tentu aku bisa ke jepang dan ketemu bereka, boro2
di sini aja untung2 mereka yang datang ke sini, ditambah fasilitas pula
terus katanya mending aku cari beasiswa aja lebih penting, daripada ngelihatin konser kayak gitu

hatiku sakit, harapanku dihancurin begitu aja
aku keluar  dari kamar pas papaku bilang berdoa aja semoga bisa pergi ke AFA
oke aku doa
tapi doa SAJA kan nggak mengubah apapun
toh akhirnya
tetep aja aku nggak ke sana
===

dari sehari sebelum AFA hingga detik ini, hatiku semakin sakit aja ngeliat info2 di fb tentang apa.
Bukannya aku ga suka
tapi aku sakit banget
aku iri sama kalian yang bisa pergi ke AFA meski kalian lebih maksa dari aku
Aku dari dulu ga pernah bisa dapat apa yang kuinginkan
aku sedih banget
banyak hal yang seharusnya bisa kulakukan dengan gembira di sana
tapi sekarang aku malah ngelihatin layar laptopku aja
CUMAN BERHARAP bisa ke sana

Terakhir yang paling menyakitkan, temenku ngasih link SnK special performance di sana dan aku merasa.. wah..
benar .. benar .. kecewa nggak pergi ke sana
aku ngerasa kosong sekaligus sakit juga
padahal keren banget. .

aah
aku merasa dadaku mulai panas dan aku mau nangis


No comments:

Post a Comment