== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Friday, September 27, 2013

Jadi.. dokter??! #teriak

Is this.. seriously?? which do you prefer? to tell my story in english or indonesian? or in a fun way or a sob story? pick quick bloggy aaaa
okay so I'll write in indonesian cause yeah, it's my mother tongue of course
===

Cerita ini berawal saat seorang cewek naik di kelas 12..
males ah
gaya bicara apa ini #gak penting

Huff ya masa temen2ku lebih mending daripada ortu #hrss ga boleh bilang gini
Sebelum ini aku "bergulat" sama ortu tentang jurusan

BUAT KOUHAI2 MANIS YANG BELUM MASUK KELAS 3 MAKE YOUR DECISION NOW! NOW NOT LATER OKAY??? #stress

Selalu selisih. Papaku nyuruh aku jadi dokter. Yea, awalnya, it's the same old story of parents isn't it.
Terus aku nolak Ga sanggup la!! Meski aku sendiri gatau mau jadi apa ya paling nggak tolong deh tolong
anything but doctor
but .. umm anything but pure science too oh please.
Akhirnya tekkim deh
Eh tapi setelah pameran salah satu univ, farmasi..
AA MAUNYA APAA

Sebenernya aku lebih suka desain, gambar.... manga #ming
Yah tapi berhubung ga boleh masuk DKV, Dispro, Desinter or anything related to design so well aku turutin mereka.
Daripada nyari masalah



EH MALAH NANYA lo kamu kalo kepaksa masuk farmasi terus kamu masuk mana?
HALAH BALIK LAGI KE AWAL LINGKARAN SETAN!
q bilang desain2 atau sastra ya malah diketawain haduuh =_=

Akhirnya suatu saat disepakatilah aku ambil psikotest
Aku senang karena YAKIN aku bakal dapat hasil DESAIN DAN MEREKA BAKAL NGAKUIN AKU
#emosi

==

Hasil test keluar dan..
APAA?????
INI DUNIA SECARA HARAFIAH TERASA DIBALIK!!
TAHU SI TEST BILANG APA??
Aku kuat di logika dan aku membutuhkan kerjaan yang berhubungan dengan logika (baca : dokter farmasi tekkim MIPA) LOL LMAO ROFL MINGCRY ASDF ARGHHH

Kok bisaa????
Dan lebih hebatnya lagi
katanya potensi estetika (untuk desain) Q itu sebenernya kurang jadi kalopun aku berusaha push limit aku hanya akan mencapai itu2 aja

---

Bangga sih bangga.. calon dokter
Tapi plis setelah itu bingung deh
BALIK LAGI DISURUH JADI DOKTER
OGAH OGAH GAMAUUUU
YANG KULIAH SIAPA SIIH SIAPAA????

Kenapa sih kamu gamau jadi dokter?
Males liat darah, orang sakit, bedah2 sobek2 kulit etc
Halah gitu aja kan bisa DILATIH

EH! dilatih iya tapi plis yang dilatih siapa
kalian? bukan, aku
dan aku mau ga?
GA
plis deh plis
Temen2ku udah pada kasihan sama aku
udah ga mau subjek ipa
MALAH DISURUH JADI DOKTER ADUUUUH ;_; capeeek
mereka seenaknya aja ngelihat potensi n pingin anaknya jadi dokter
duuuhhhh capek
akhirnya ya aku ikutin aja lah perkataan mereka
mau nentang juga GA BISA
kasihan banget aku 0_0 temen2Q jg pada kasihan sama aku
Gimana nasibku jadi dokter? yakin kah?

yah
tunggu despair humour book yang bentar lagi bakal saya luncurin deh tentang kedespairan hidup disajikan dalam cerita humor #salah

No comments:

Post a Comment