== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Monday, February 2, 2015

Malam2 aku sendiri~

Tanpa cintamu lagi wowo
makhlum yah adminnya lagi gila
apalagi ini blogger pribadinya tapi dia ngerasa ini fanpage. kayak bakal punya fans aja #tapuk // terinspirasi honoka sekali

Duuh kenapa ansatsu kyoushitsu epi 4 kagak update2, aku tungguin tiap hari ukh. Masa pas belum demen update terus, begitu karma muncul n bikin orang hype sampe nonton epi 3 7x #serius eh, malah kagak update2 ini maunya apa huu
padahal aku udah PO bantal pake gambar KarmaNagi.. mana OTP guaa 111 aaa #salahmu

Hai koko wa Mine desu, habis marathon Love Live sekarang dia disini bengong nungguin donlodan episode terakhir S2nya.. yang masih belum di donlod, baka. //donlod

Gue benci pop up. Sumpah, gue benceeh, kenapa sih tiba2 bisa muncul dan suaranya keras pula, kalo pas lagi pake headset, RIP kuping

Sambil tadi berkelana gak jelas tiba2 diri ini menantang untuk buka nilai. Sumpah? Ya udah buka aja toh mau gamau ntar harus ngurus kartu mahasiswa juga, cepat atau lambat aku harus lihat nilai..

Masih ngelamun2 mikirin omanju free yang harganya 630k dan strap kaitou kid yang bisa jadi earjack (yang tentu aja ga mungkin bisa kubeli huhuuu), aku pun buka dan scroll nilai. Halah paling ga ada yang ba-

Fisika... UAS 65? Bohong padahal kukira 43 #dihajar. Seriusan aku bahkan udah siap ngulang matkul ini tapi Yosshaa! Dibanding kimia umum yang nilainya madesu itu ini lebih hebat!
Khorosho!
Sementara Biologi sel 80, giri2 da na! untung ga 70 orz. << kalo ga salah ini mah satuan 1 botol dalam bahasa lati- #tendang

Okee, tinggal PIF sama Botfar berjuanglah nilaiku! //bayangin aku jongkok ngelihatin nilai yang ngesod //apaan sih
Kalo PIF aku.. agak bingung kenapa UTSnya bisa dapet 97 tuh dari manaa? Masa nama obat angina aja aku nulisnya ga lengkap.. dan yang lainnya juga kurang2 dikit bisa dapet segitu
Saya yang hebat, tangan saya yang hogi, Tuhan yang super baik, atau guru saya yang murah? Ohohh ibuuu //nangis cantik
Yah docchi demo ii yo yang penting UASnyaah //gigit sandal

Dan.. gimana ya cara ngitung IPK =_= Gapapa dah yang penting di atas 2.75, masih gapapa ahaha, masih dapet beasiswa~
Oh., mestinya loh Q ga usah kasih tau ortu kalo dapet beasiswa.. kan bisa dikorup UPPnya 1 jutaan loh //calon koruptor
padahal aku sendiri ya gak yakin bakal dapet beasiswa =v=
Oh ya kalo uangku 1 juta sebulan.. bisa beli merchandise segunung #ngimpi

No comments:

Post a Comment