== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Friday, October 4, 2013

Dafuk

Kebebasan berekspresi itu sesuatu yang perlu
well at least don't look what's below (or ever read it) if you are just curious or what

-
-
-
-

Sudah kuceritain waktu itu aku beli formulir di univ W. Tapi karena semua temen2Q bilang farmasi bagus di univ U, jadi aku tukar form univ W sama univ U (dengan rasa malu, well masa udah beli dibalikin n dituker, untungnya boleh sih)

Terus aku bilang kalo aku beli yang univ U tapi sama kedua ortuku (yang entah lontong atau telmi dalam keseluruhan cerita) bilang kalo aku beli form univ W aja soalnya farmasinya bagus dari dulu dulu n mamaQ (yang sialan yea) suruh aku msk FK univ W.
Ha? padahal selama ini kukira mereka gapapa tuh aku masuk univ U? kok baru sekarang sih???
Eh akhirnya malah disuruh balikin itu form, mau berunding n beli besok
Aku nawarin gimana kalo Q simpen univ U ini supaya nti kalau butuh atau setidaknya kutuker sama univ W sekarang aja
tetep katanya suruh balikin

Sampe di rumah katanya gini "Ya kamu yang pinteran dikit dong, mestinya kamu tuker sama univ W"
please, metesek banget gak sih padahal dari tadi Q minta tuker tapi duuh ribet
Akhirnya besok aku beli form univ W. ( well yg berarti Q udah nampakin diri 4x dengan muka tembok n harga diri serendah rumput untung guru2nya udah makhlum - atau pasrah - )
Semua temen2ku (yang hell yea baik kayak malaikat surga yang turun ke hidupQ dan kayaknya LEBIH PANTES jadi ortuku aja) bilang kasihan banget aku disuruh2 masuk univ pilihan ortu. Aku kayak boneka jajahan Belanda yang mau aja digerak2in hanya karena susah banget ngutarain pendapatku sendiri.
Apalagi pas ditanya apa jurusan pilihan 1 ku : kedokteran
Mereka nanya : kenapa? kok tiba2
Q bilang : gatau, ortuku
mereka tambah lebih kasihan lagi
Kata mereka aku lebih (jauh lebih) cocok masuk desain
tapi percuma lah percuma
Q tetep muter2 di lingkaran setan - udah kuceritain

Sekarang aku malah disuruh beli yang univ U. Parahnya ini hari terakhir. Mamaku (udah ga ada kata2 yang bisa ngegambarin kesialannya) maksa2 supaya aku gimana caranya (mau mohon kek manjat dinding kek) bisa ngusahain aku masuk univ U gelombang 1. Padahal seingetku udah mau tutup
Maksa banget ga mau peduli
Siyaaal
Kok bisa sih aku punya ortu kayak gini kok bisaaa???
Temen2Q pada panik suruh aku cepet2 daftar hari ini (pingin kupeluk kalian semua tapi aku cepet2 pulang hari ini)

Udah gitu ga ngerti jalur kerjasama, gak ngerti hati lagi bete gara2 panik dan heran sama kebodohan luar biasa ortu yang (entah terlalu bodo atau terlalu berpikiran jauh) gak bisa kumengerti.
Main kaplok aja, yang dikaplok mataku!
Sakit banget!
Aku mulai nangis
but yeah worst scenario there's my servants there
no they'll see me cry, I must be strong but ukh
kesel banget gak sih kamu gak salah apa2
dipukul
Terus dia ngoceh2 ga jelas kayak "Eh kalo jawab yang bener ya, aku kalo ngaplok sakit yo. Makan masih numpang, hidup belum bisa bayar sendiri"
Dst lah bikin kesel! Kesel!
Aku ga boleh nangis di sini. Aku mau makan di ruang keluarga tapi aku tau kalo aku pindah pasti bakal disembur, tapi daripada nangis sesenggukan ditahan2 bikin malu (cengeng kan dipukul aja nangis) aku coba pindah
"Eh duduk sini! jok main tinggal aja lu!"
Tuh kan
Akhirnya aku makan sambil nahan nangis
kesel banget gak sih pingin kupukul balik wajah jeleknya itu
Sial sial sial
Udah gitu dia masih nanya santai aja seolah ga sadar udah ngelakuin salah
salah banget!!!
Selalu kayak gitu

"Bayar pendaftaran kapan?"
Gak minta maaf kek gak apa
"Gak tau" kataku
"Ojok gak tau gak tau aja tak seplak lu nanti"
Sialan banget gak sih sialan banget gak sih???

Sometimes, parents can be damn persistent and when they are, they'll be the most pucking assholes you ever seen
pardon and forgive me -3

No comments:

Post a Comment