== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Thursday, December 5, 2013

Regen

Sebenernya ini post udh lama tapi entah knp ternyata masih berupa draft di pages jadi Q publish skrg

====

Turun dari bus semua pada pasang jaket. O ya kenapa mereka semua pake celana pendek aku aja yg celana panjang, ga modis AA tapi ya udah daripada gosong.
Setelah semua (dirasa) udah dibawa kami nunggu di depan wbl
Q minta tolong Ran fotoin aku dengan latar belakang Kepiting besar di belakang



Terus sambil nunggu kita ngomentarin macem2 hal kayak jaket kelas si Chiki lucu (beats our classes unfortunately TT^TT), gaya duduk Byo Nii chan yang kayak Madam, anak2 junior yang semua bajunya kembaran kecuali Chiki dst, juga
Lambang cadet (mirip) Shingeki yang tertempel di dinding benteng pintu masuk!
Cepet2 kami abadikan
dan sayangnya saudara2 saya malas upload

Kami masuk setelah tas kami diperiksa dan dipasang gelang. Pertama masuk panaas sekali dan untuk ngehemat tenaga aku .. tidak bergerak, di bawah bayang bayang.
Baru jalan ada bau unta dan Chloe gatal mau naik unta supaya berasa di mv Spash Free
Greget yea

Jalan lagi banyak replika kodok yang sama kayak oba chan dari yang manjat pohon sampe yang ngupil ga jelas ngapain

Pertama kita jalan.. tak tentu arah
Anak2 pada mau ke rumah hantu. Yang pada ga mau ngecek mini go kart. SEBENERNYA AKU MAUU MASUK RUMAH HANTU BELUM PERNAH AAAA tapi karena temen2Q (Ran n Chloe) ga mau jadi ya Q ga ikut juga
Haa harusnya aku masuk ajaaa!!

Aku dan Ran sempat khawatir kalo kita masuk dan malah nendangin orang2 yang narik2 kaki kita, tapi katanya semuanya cuman patung.

Kita semua saling menunggu dan akhirnya naik. . lupa namanya. Pokoknya ini permainan gila banget muter2 n loncat2 kayak badai kapal laut (seperti itulah).

Setelah itu kita jalan lagi dan sampe di depan replika istana Sinbad ke Arab2an. Wow, taulah aku dan Chloe langsung teringat apa. Magi, yea.
Sebelumnya Chloe sempat foto di tempat jual karpet (tidak ajaib) di depan istana #dan aku gak sempat.
Kami lalu masuk dan ternyata wahana itu adalah wahana naik kereta keliling istana boneka 1001 malam.
Kami baris dan setelah kouhai naik kereta semua kami berangkat.

Chloe menggila (sempat pura2 jadi Sinbad dan bikin aku jadi Jafar, si Ran juga tak lupa disuruh jadi Mashrur). Ketemu boneka pertama dia bilang "Halo Ahmad" dan bermacam2 kalimat2 menyangkut magi lainnya . Kita ga dengerin ceritanya sih, cuman liat2 bonekanya dan di akhir anak2 mengambil kesimpulan kalo istana boneka ini lebih serem daripada rumah hantu
lo?

Setelah itu ran keluar dan kita todong ceritanya.Ternyata dia dengerin (iyalah). Sebagian besar tentang Kassim, Alibaba, dan Morgiana yang ceritanya ternyata mirip sama Magi (ya iyalah).

Dengan gtdnya aku minta foto di depan karpet itu lagi padahal kita harus jadi panitia. Setelah kembali ternyata grup kelas 10 11 udah dibagi 2 kelompok dan main game berdiri-sambil-tetap-injak-kaki-sebelahmu atau apapun itu.
Sayangnya ada satu kelompok yang ga selesai gara2 ada yang ga bisa berdiri.
Tapi berhubung ini cuman buat have fun jadi ga masalah.

Kita ngelewati istana itu dan sampe di rumah kaca. Kelompok kami memutuskan main di dalamnya. Duh panaaas banget aku sampe habis 1 tissue dari Chloe buat menyeka keringat.
Sebelumnya kami masuk kamar mandi dan ukhh panas banget gila.

Setelah masuk rumah kaca akhirnya kami merasa dingin.
Kami saling gandeng dan bikin rantai supaya ga kesasar (sumveh beneran bahaya menurutQ kalo ga pegangan mungkin aku bisa nabrak kaca berapa kali).
Si Chloe agak takut rupanya (agak heran juga).
Aku sempat ngeliat kaca yang retak (jangan bilang ada yang nabrak), dinding2 penuh coretan terang warna warni, dan
NEIL AMSTRONG YANG YANG SUMVEH DI GAMBAR MIRIPBANGET SAMA PAK ERWIN DANCHOU
Tapi sayangnya pas Chloe sama aku mau foto rombongan kami udah jalan jadi ya daripada ditinggal QAQ
Kita juga sempat "tersangkut" di bantalan spons (bagiku sebenernya ga masalah sih) dan pas keluar ada bunyi gong keras banget bikin kaget orang hhh
Seru juga hehe
Oh ya lupa. Di dalam sana juga ada gambar otot manusia , berasa titan tuh

Keluar dari rumah kaca, kami duduk2 n beli minuman dingin. Trademark rahasia perusahaan tuh (ntar malah promosi lagi). Tadinya kami intend beli 2 minum ber3.
Aku ga pernah minum dari gelas temenku pake sedotan (ya diinget2 lagi pernah pake sendok) jadi tanpa menghiraukan rasa malu
Satu, dua
Sroot kami cepet2an sedot minuman sampe habis.

Di bawah meja berpayung kami duduk2. Aku n Chloe pesen 1 gelas lagi sambil gambar2 kise (aku yg mulai) n omongin lagu2nya Mamoru Miyano sementara Ran tidur.
Kami lagi nungguin kouhai2 gila perkasa yang naik wahana .. well aku ga tau tapi kita asumsikan aja itu wahana putar-ke-kiri-kanan-atas-bawah-dengan-kecepatan-turbo atau yah yang semacam itulah. Gila
itu pasti latihan jadi astronot tak lain tak bukan.

Setelah semua kouhai balik, kami mau naik "Ranger" atau buatku itu extreme Colombus. Ada beberapa kouhai yang ga ikut tapi lebih banyak yang ikut lagi. Duh, benar2.
Sementara anggota2 cowok kipasan n ga ngapa2in semua.

Ada adrenalin yang mendadak memompa aku dan bikin aku ikut grup naik ranger (padahal biasanya mamaku yang maksa). Ran ternyata mau nemenin.
Setelah detik mendebarkan terasa dilempar ke langit dan dijatuhkan ke bumi (secara harafiah), aku akhirnya turun dan merasa berhasil menakhlukkan ketakutan haha

meskipun sebenarnya aku buka 1/2 dari 2 mata
pas turun dari wahana aku lihat byo nii san cuman ngelihatin kita dari kejauhan. . (ga berani? #ming)

Setelah itu kami istirahat dan makan siang bareng di cafe dekat crazy car.
Kita gabungin banyak meja jadi 2 grup n makan rame2. Kebanyakan makan popmie @ 7k di sana, sisanya juga makan mie goreng atau mie ayam.
Terus ada minuman sisa bazaar sabtu lalu yang dibuat jadi sirup (aslinya es serut) yang terdiri dari sirup mjn (upsie promosi?), roti, n jelly (yang enak n lucu) tapi berhubung rotinya tidak meyakinkan a.k.a terlihat seperti melon atau gambas ijo, ga ada yang makan.
Habis 4 boto aqua 600 ml lo bikinnya
Setelah semua kenyang dan udah siap jalan, kami mau nyobain crazy car di sebelah
===
next

No comments:

Post a Comment