== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Monday, April 21, 2014

tambahan (Nonton Haikyuu)

Heh anime sport memang selalu membawa perubahan
terutama di bidang sport (Iyalah bakaa)
Pertama kali nonton episode Haikyuu tgl 6 dan ngelihat Hinata, semangatku terbakar krn ngelihat determinasinya
Astaga dia bener2 berdedikasi
dan why of all things kalimat saya jadi sangat indah...

Tapi sumva aku jadi semangat belajar buat UNAS (tapi hasilnya uhueee mamiiiii)

Dulu pas jaman Kurobas..

-Pas latihan shooting biasa-
Sensei : Ayo semuanya masukin ke ring dalam waktu 1 menit ya
Me : Uhoooh harus masuk banyaaak! Haruus masa ngeshoot ga bisaa uooo

Jadilah akhirnya aku ngeshoot 12 yang masuk. Sebenarnya itu paling banyak diantara yang cewek..
Setelah lumayan bangga berapa detik, hancur karena para cowok ngeshoot 20+
Apalagi temanku yang ikut DBL

Tapi tetap aja gara2 Kurobas aku jadi semangat main basket

Terus pas di friendly match cewek kecil2an aku berhasil masukin bola ke ring. Meskipun kecil di mata yang lain tapi buat aku kayak

Huaaa aku keren banget.. kataku sambil ngelihat ring
Soalnya memang aku akui susah masukin bola di saat di kiri kanan ditekan lawan. Apalagi aku jarang main basket.

Terus pas uprak terakhir..
Tiap anak dikasih kesempatan ngeshoot cuman 5 kali
Plis, aku harus masuk lumayan banyak
Dan bolanya masuk 3..
eh..
kok rasanya kurang
Tapi kata teman2 itu udah bagus jadi yah. biarlah..

Tapi volleyku.

hahh

Dari awal kita diajarin ngetoss sampe ngelewati net .. aku ga minat
Aku ga mau ngorbanin tanganku hssh
Dulu SMP pas disuruh receive pun aku asal2an, untung temanku agak jago volley jadi aku bisa ngimbangin
Tapi yang kali ini..
Disuruh ngetoss sampe tembok.. udah cukup 4 kali aja
Begitu bolaku mantul di tembok seberang aku ambil minumku n turun untuk makan ke kantin
Uhuuh jadi inget Hinata
Habis.. aku ga mau kalo tanganku luka bela2in hal kayak gini (ini seriusan bukan genit deh)
Dan aku ngelihat banyak temanku yang tangannya sampai umm.. parah sih

Terus pas uprak, aku ga bisa ngetoss sampai ke net
Kesempatan shootku habis.
Paling jauh nabrak net
Kusooo aku emang ga bisa volley ya...
Aku ga masalah meski aku remidi, tapi remidi itu.. aku harus masuk ke seberang net
Gimana dong?

Kepo chan bantuin aku plis?
Oh..

Ternyata ternyata setelah dibantuin kamu tau?
Aku ga bisa ngetoss, karena tanganku kurang ngeswing
yah kurang lebih gitu
DODOLL PANTESAN AJA KAGAK MASUK2 DARI TADII
ternyata aku bisa juga toh main volley

begitu bola satu itu masuk aku langsung gembira luar biasa.

-Ujian sekolah OR-
Wew.. volley? aku tidak mengerti dan tidak mengerti sama sekali sampai gimanapun juga.
Yang aku tau cuman blocker wew itupun tau dari Nakayoshi (payaaah)
Udah dibelajarin juga polanya juga ga ngerti2
Beda deh sama basket. Ga usah belajar juga sudah bisa.
Pola penyerangan man to man, defense, screen, lay up shoot, run and gun, misdirection, zone (heeh tambah ngacoo) sudah ngerti semua

Dan bahagianya hati kami ketika ketemu soal seperti ini
"Seorang pemain ditabrak oleh pemain lawan ketika akan melempar bola dan bola masuk ke dalam ring. Wasit membunyikan peluit dan tim pemain akan mendapat lemparan sebanyak..."

Ya kurang lebih begitu. Dan semua tau kalo ini kasus KIYOSHIIII
2X hahah jawaban ini.. bahagia

Nah semua mengeluh karena saat itu belum ada Haikyuu ukh bayangin deh kalo udah ada
Dulu setter aja ga ngerti ngapain dan ada dimana astaga
well but now I know

dan sekarang mungkin kalo ada test volley, entah tangan ini sampe bengkak gimanapun, bola ini harus nyampe ke ujung!
Power of otome.. you don't say

Hei ngomong2 nama depan Tanaka senpai.. Ryunosuke? ini kan.. "Tight rope" << keluar topik

No comments:

Post a Comment