== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Friday, April 18, 2014

UNAS H-1

Yeah, inilah cerita paling mengharukan dari saya. uhukh stop mengasihani diri sendiri. Dengan mata miopi minus 2.5 kiri kanan maafkanlah kalau ada kesalahan yang kurang berkenan di hati anda ketik.

===

Pagi.
Uggh masih ngantuk dan dingin tapi udah dibangunin papa
Ayo bangun Mine kamu harus pelayanan di gereja kan?
Nggh
Selimut ini... kenapa nyaman tebal dan hangat sekali
menarik2 tubuh kedinginan ini ke..

Waiit aku salah ceritaa
ini kan cerita H-7 UNAS #koleng (lantas kenapa masih diceritain juga? Karena authornya punya prinsip "Never redo things". OK.)

Jadi hari itu aku tetap bangun jam 9, di hari Minggu paling jahanam sejauh 4 bulan ini. Masih agak molor dateng ke gereja. Tuhan maafin aku #enak aja
Dan sebenernya kotbah hari itu humm.. jujur ga penting2 amat buat aku #ditusuk itu kotbah buat orang paruhan baya ke atas #dihabisi massa
Terus aku ngomong deh ke adikku
Hoi, habis pengumuman kita langsung pulang ya, nee chan harus belajar nih
Gheeeh bejad memang tapi ini hanya untuk UNAS kok

Tapi gimana lagi ternyata habis doa pemain keyboardnya entah dimana
Waat? n semua anggota tim musik di depan manggil2 aku
Heh? Eeeh?
Jadilah.. hari itu aku malah main dikit buat penutupan

Ga sangka di saat doa penutupan mau selesai, ada teman tou san yang tiba2 berdiri n bilang
Ayo kita doakan anak2 gereja ini yang besok mau UNAS
eeeh???
Malu banget uhukh uhukh
Yah tapi akhirnya aku (n temanku yang dari sekolah lain) mau aja didoain..
Sumve bikin tambah greget ini orang2

Setelah didoain aku langsung capcus pulang ukh tapi aku disalamin sama mereka
Good luck ya
Berjuang ya UNASnya
Maaak aku terharuuuu ini orang2 kayak mau ngantar aku ke medan perang aja #duagh



Pulang2 langsung sikat habis makanan n staring to buku detik2 di depan mata
Ah
Ganti status dulu "Last Seconds" ALAY IIIH
Dan aku pun mempelajarinya..
Sajak burung2 Kondor? Gelombang? Ini puisi kagak jelas semua..
Suasana yang terkandung dalam puisi?
Gila lo ya.. nuruh orang ngertiin hati orang yang kagak gue kenal.. orang teman yang dekat kalo bikin puisi aja ga tau suasananya apa
Ah aku tau
Nistah #slap

Chairil Anwar kau harus membayar semua iniih!! Berkat kekreativitasanmu yang tidak mengenal batas kami harus direpotkan dengan pemahaman kalimat yang bahkan kamu sendiri mungkin ga ngerti #ditimpuk batu
Terus apalagi ini.. Hikayat? Cerita melayu?

Adapum raja dan istrinya menjadi terlalu sangat berkasih kasihan pada anaknya maka raja menitahkan segala menteri dan hulu balangnya untuk menghalau

Depaaqqueee gue baca apaan sihhh? Wat yu nanya nilai moral n amanatt??? Depaaakkk ga ngerti sama sekaliiiihhh halllpppp
Yang aku ngerti cuman kalimat baku n kalimat sambung emaaak
(salah apa emakku di belakang enak2 nonton sinetron indo aku panggil2)

Hari mulai sore. Jam 5 aku istirahat. Setelah bbman dengan teman ter gak-jelasku n update status fb " Sajak burung2 Kondor? IDEK IDC!! Enough"
Gheeh Q parah juga.

Jam 6 lanjut lagi! Fighting. 5 soal UNAS dari tahun 2008 udah Q lahap habis.
Yoshh rata2 nilai terjelek 8, dekimasu yoo!
Aku memang masih takut soalnya ada soal PTN sih
Sampe ngemaso baca buku bamk mega soal bio segala

Q terus belajar sampe jam 10, sampe tou san bahkan nyuruh aku istirahat
Udahlah jangan terlalu takut n belajar sampe malam gini
Bentar lagi.. sampe jam 11..

Dan akhirnya jam 11 aq tidur dengan harapan besok akan bisa mengerjakannya

Tapi..

Apa yang diharapin manusia belum tentu sesuai kenyataan...

bersambung #haaaa

No comments:

Post a Comment