== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Wednesday, April 15, 2015

Belajar obat tapi

... Semua simplisia aku hapal
Semua obat adrenergik sampe dopamin aku pelajari
Semua mekanisme depresi juga aku mengerti

Tapi kok aku masih merasa hati bolong ini gak ada obatnya ya... kok susah banget. 90% bisa disembuhin sama nonton anime sih (sekali lagi saya manusia trash) tapi 10%nya kok rasanya bener2 bolong ya.
kok kosong

Ah aku mikir macam2 aja
Tapi biar gitu kok rasanya hampa juga meski udah aku usahain tutup dengan berbagai keasyikan dan kesibukan
Kenapa manusia itu perlu sosialisasi sih? Ya karena manusia itu makhluk sosial
Kenapa manusia itu sedih kalo berusaha eksis di socmed tapi gak ada yang nganggep?
...

Buset itu sedih banget tauu
Ya karena itu makanya aku curcol di blog ini, biar kayak bisa numpahin perasaan ke seseorang yang nggak terlihat ngebaca tapi memahami

aa..

Biarin aku curcol gini biar galaunya cepet ilang, biasanya ini cara terakhir ngilangin kesepian. Wait what gue kesepian? emang iya #mojok

Nah kalo galaunya udah berlarut2 ilang, baru bisa belajar lagi soalnya kadang kok ya masih kepikiran aja jadi nggak konsen
kan susah
hal psikologis kayak gini emang ga rasional, gak logis. Ngabisin waktu aja kan jadinya


No comments:

Post a Comment