== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Thursday, April 30, 2015

Stayed up late

to prepare my parents 21th wedding anniversary Imma such a good good girl (not goody goody, pls note)
ah.. I'm dizzy. Tapi kalo aku ngerjain tugas kuliah aja bisa sampe semalem ini apalagi buat ortuku. Tapi rencana nyiapin perayaan ini sempat kacau. I mean siapa sih yg tanggal merah tiba2 bikin janji make up pagi2? Untung nggak ngeganggu waktu yang udah kutentuin buat executing surprisenya ^^

Tadi aku beli bakmie karena tiap perayaan aku pasti beliin mereka makanan, dan kayaknya akhir2 ini aku jarang ngerayain dengan seru (baca : niat) jadi yang kali ini aku pingin niat, apalagi kan libur.
Terus kusimpan di kulkas, ya maunya besok dipanasin lagi, buat makan mereka. Aku tau sih mereka pasti liat itu bakmi terus minta. Dan bener. Tapi itu kan buat mereka besok, bkn sekarang.

Aku terpaksa bohong kalo aku pingin nyimpen dan makan bakmi itu besok. Aku dikatain pelit dan gak sayang orangtua padahal kalo ortu pasti udah korban buat aku makan dsb.
Sedih lo. Aku kan sama sekali gak niat pelit , itu juga buat kalian tapi kan surprise.

Terus aku cari cerita yang bisa buat renungan mereka. Tapi.. rata2 suami istri itu tengkar2an bukan gara2 selingkuh atau kerjaan tapi gara2 masalah pas mau punya anak atau mandul
Gituuu semua rata2 cerita yang kubaca
Jadi kayaknya aku malah pake cerita yang lebih aku suka, berkah kebaikan suami istri buat orang lain ^^
Yah agak kecewa karena maunya nyadarin mereka jangan sampe mereka bertengkar lagi ntar menyesal tapi cerita itu sulit nyarinya

dan panjang.

Udah. Besok tinggal surprise. Tinggal print dan tempel2 dikit... aduh lemnya dimana semoga di tas.
Aku pingin tau ekspresi mereka besok pas kukasih kejutan ^^

No comments:

Post a Comment