== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Wednesday, April 15, 2015

pertanyaan2 terakhir sebelum belajar lagi

Berhubung besok ujiannya filsafat, philein sophos, hikmah cinta, ilmu yang disusun berdasarkan pertanyaan2 mengenai manusia dan terkait dengan kenyataan hidup yang disusun secara sistematis (oke ini latihan ngehafal, taunya udah hafal), saya akan menanyakan pertanyaan2 yang mengenai manusia dan kenyataan hidup

Kenapa
ya, kenapa

Kenapa kita bisa ngerasa kesepian
Kenapa meski udah bersikap masa bodo masih bisa kepikiran
Kenapa kadang kita males belajar
Kenapa pas kita ngelihat kesuksesan orang kita iri , kan gak ngaruh sama diri sendiri
Kenapa sebaliknya, pas kita ngelihat orang gagal atau dibawah kta kita agak senang, soalnya ada temennya?
Kenapa kok aku nulis ini
Kenapa aku gak tau perasaan apa yang namanya bolong ini
Kenapa aku gak bisa eksis meski aku udah SKSD sana sini
Kenapa aku gak dapet2 pacar juga
Kenapa kok aku gak juga selesai lelahnya dengan situasi seperti ini
Kenapa Karma begitu manis
Kenapa adaptasi shoukugeki no soma ecchi sekali bikin males lihat
Kenapa aku mau nikahin karma
Kenapa utapri begitu bersinar
Kenapa aku makin gaje
Kenapa aku manusia trash
Kenapa
Kenapa
Kenapa

Bisa jawab? Ah, kalo aku kayak gini di RL pasti semua udah pada takut dan aku gak punya teman. Orang fake charming itu justru terasa menyenangkan jadi sebaiknya aku tetep fake charming aja, di luar
Di dalam kosong banget
..

.

No comments:

Post a Comment