== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Monday, March 20, 2017

Mengejar Oppa ke malaysia part 1/5

Jumat 17/3/17

"Mine, kamu kan hrsnya mau ke malaysia, kok masih disini?"
Pertanyaan ini udh sampe bosen aku dngernya. Ya mana mau gw jg kali masih disini.. sayang gw harus praktikum dulu dan harus kerjain tugas presentasi .. ditambah kuliah sampe jam 5 sore sementara jadwal penerbangan jam 7 malem paling terakhir. Packing baruu aja tadi paginya sebelum kuliah. Hadeeh

Mau ga mau akhirnya tetep berangkat hari H nya aja. Keren kan.. oppadeul aja udh di malaysia hari ini dan kita baru besok.. heheh. 
Akhirnya setelah merepoti semua keluargaku dan udah ngerja tugas kita, (ortuku baru sadar betapa beratnya kuliah farmasi sampe meskipun besok harus berangkat jam stgh 3 pagi masih ngerja tugas).
Akhirnya aku sama suki tidur. Ngga tau sih dia bisa tidur ngga pokoknya besok harus bangun jam stgh 3. Kita tidur jam 12 an

Sabtu 18/3/17
Ortuku mengantar aku dan suki ke bandara dengan keparnoan tingkat tinggi. Plis, kita ini udh umur 20 lah..bisa kok berangkat sendiri. Akhirnya mereka melepas kita dan kita mulai ngurus boarding pass. Setelah ngurus semuanya, tiba2 pas nimbang koper kita denger "Last call QZ 302 to Kuala lumpur"
WTH? Kuala lumpur last call??! 
"Suki ppali, lari!" Hahahaa knp gw selalu lari2 kalo mau ke pesawat bareng temen.

Akhirnya kita sampe di bus yg bakal nganter kita ke pesawat. Udah cape2 lari ngos2an pagi2 jam stgh 5, ada susuk2 nyantai sama keluarganya terus si susuk bilang ke keluarga e sambil noleh ke kita "percuma sih lari2 toh sama aja bisa masuk bus". Bangke.

Akhirnya kita berangkat juga. Perjalanan 2,5 jam an. Si suki ga bisa tidur wkwkw soalnya katanya kok rasanya lama banget ga nyampe2. Daann setelah sekian lama penantian dugeun2 kami sampe juga di KLIA. Waahh airportnya keren banget. Aku emang pernah ke malay beberapa kali tp itu udah lama banget. 
Awalnya kita bingung harus kemana, tapi kita ikuti aja arah arrival (ketibaan) dan akhirnya berhasil sampe tempat urus passport. 

Keluar dari situ, aku liat Old Town (restaurant) yang aku inget mee di sana enak banget jadi aku ajak suki makan di sana, dan fortunately itu pilihan yang bagus krn kita belum makan dr td pagi dan masih gatau kan harus makan dimana nantinya. Kita makan prawn noodle kalo ngga salah 13 RM an. yah lumayan lah wkwkkw ini kan airport juga. Terus kita sempat mau liat baju 20 RM ternyata cuma pajangan doang tulisannya hahaha yang lainnya 50 RM an.. yah sama aja dh kalo di indo jg seginian

Kita jalan terus sampe tempat bas. Awalnya kita gatau harus ambil bas yg mana, terus kita tanya sama petugas di dekat sana. Kok aku gak ngerti bahasa malaysianya yaa hahahah, logatnya kental banget sih.. akhirnya aku bilang "in english, please" wkwk
Dan ajaibnya tiba2 aku lgsg ngerti dia ngomong apa. Ajaib hahaha
Suki ngetawain aku krn aku malah ga bisa bahasa malaysia hahaha

Akhirnya kita ke counter ticket yg ditunjuk trs beli tiket ke pudu. 36 RM, mayan jauh sih emang. Pas nunggu, ada orang india yang nanya ke aku bus ke petaling street.. Nah aku sendiri gatau soalnya di destinasi busku ga ada tulisan petaling.. so aku jawab "Sorry.. I don't know". Terus Suki bilang ke aku suruh tanya dia udah beli tiket belum. Aku tanya "have you bought the ticket?"
Dia jawab "Oh ticket? No.. I haven't"
Aku kasih tau dia bisa beli di tuh counter sekalian tanya info.
Pas dia udah jalan, ada yang nanyain suki pake bhs mandarin. lha dia ga bisa bhs inggris kita ga bisa bahasa mandarin.. Aku sendiri cuma bisa bilang "Wo bu hui shuo" lollllll

Akhirnya bus kami pun dateng terus kami naik. Sepanjang jalan aku khawatir kalo halte kita kelewatan kan gawat, sementara Suki kayaknya tenang2 aja. Kami sempat ketiduran dan aku bangun pas udah nyampe bukit bintang.

Konduktor busnya (?) bilang "Bukit Bintang, dll".. Oh.. harusnya kita turun di sini dong. Aku tanya lagi dan katanya kita emang turun di sini ntar dianter pake elf. Uwoo.
Nah, abis kita duduk di elf itu, ada satu cewe kayaknya orang indo juga, buka hapenya. Wallpapernya sehun. EHEM INI NIH, temen sesama exo-l

Langsung kita tanyain dan ternyata emang iya dia mau ke exordium, dan dia udah liat exo lamaa bgt dr sejak jaman lost planet, omo. Kita sempat foto bertiga. Sebelumnya aku sempat bikin mereka semua panik gara2 mau turun aja di daerah China Town tapi  kata bapaknya "loh kamu mau turun tah? Boleh sih... tp kamu ngga mau tah diantar ke hotel aja"

Lha ogeb. Ternyata kita dapet fasilitas dianter sampe ke hotel tohh hahahahaha huaa ini bagus. Akhirnya ketemu deh bangunan tinggi dan warnanya mencolok, kuning sama merah .. Signature hotel pudu! wkwk. Kita gembira banget turun dari elf karena takut nyasar sebenernya hahaha. Kita terus ngurus pembayaran hotel sm resepsionisnya. Ampun, ramah banget dalam melayani, sepenuh hati men.

Kita terus cari kamar kita kamar 303. Waahhh memang mini sih tapi bersih, dan bagus, dan men fasilitasnya lengkap! wifi kenceng lebih kenceng dari di rumah, 2 botol air mineral, air panas buat mandi, hairdryer, uuuh enak banget ini men. Selimutnya tebal huaaa.
Aku bener2 nempel sama tuh kasur dan kita ngomong2 dulu sebelum tidur dan nantinya siap2

No comments:

Post a Comment