== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Sunday, March 5, 2017

Mau gila *tahap lebih serius

... Aduh.. kok aku kayak menderita anxiety sih. Come on myself. I've told you that it'll be alright right? I've shout to myself that it's okay to be wrong, right? Then why am I feeling not good thinking tons of things that I've already handled well??

It's okay. Gapapa. Apa aku masih butuh seseorang untuk meneriakkan itu ke diriku?Apa aku menunggu seseorang buat mengguncangkan aku sambil bilang 'nggak papa mine, nggak papa'. Apa aku butuh seorang 'tumpuan' atau 'penyelamat' terlepas dari istilah agama.. maksudku seorang yang cukup kuat buat nolongin aku di saat2 kritis seperti ini? Aku nggak selemah itu!

 Aku nggak lagi ujian, aku masih minggu perkuliahan yang biasa. Tugas2 udah coba kukerjain, tapi kenapa kok aku merasa all alone and no one can help me? I've listened to songs from various beat but nothing helps. Why?? Apa lagi yg terjadi ke aku sekarang?

Aku takut? Iyaa. Takut. Takut kenapa? Bukankah takut itu harus diatasi di dasar takutnya? Udah, aku udah mengatasinya dengan coba mengerjakan tapi knp aku takut. Takut yang nggak bisa dijelaskan. Aku bukan orang yg penakut apalagi sama sesama manusia yang mencoba jadi monarki! No way!
Tapi kenapa hati ini tiba2 ketakutan sekali? Kenapa?
Kenapa hati ini selalu bodoh sih.. susah sekali ngendaliinnya

Ada apa? Be strong please! Gw apapun yang terjadi harus bisa don't care sama hal2 yg ga penting. Tapi tetep aja perasaan takut itu terus menghantui hiks. Aku mau nangis. Aku nggak bisa ceritain ini ke siapa2. Nggak bisa..

Ortu? Aduh mereka ntar khawatir... lagian mereka jg bisa aja pasti nganggep aku lebay krn takut sama kuliahan doang. Lalu dimulailah lecture about life of themselves yang kerjaannya lebih berat dari aku. Ugh

Temen2? Haaah mereka jg ngelakuin hal yang sama loh. Lagian aku pasti tanpa sadar nutup2in krn aku mau dilihat strong sama mereka. Tapi aku takut, takut, takutt. Aku butuh pertolongan. Aneh ya, padahal aku udah bisa mengatasinya, dan aku jga bakal maju berkelompok praktikumnya nanti. Tapi tetep aja perasaan takut ini kuat sekali
Aku harus apa?

No comments:

Post a Comment