== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Monday, March 20, 2017

Mengejar Oppa ke Malaysia part 2/5

Sabtu 18/3/17

Bangun, kami langsung siap2 dan dandan secantik mungkin huhuu. Setelah itu kita nanya ke resepsionis beli simcard dimana.. sekalian nanya panggilan disini apa wkwkkw. Dia bilang kalo cewek panggil aja kakak, kalo cowok bisa dipanggil kakak juga atau abang. Panggil kakak semua aja biar aman. Aaah sumpah loh dia baik pol. Kita tanya apa aja dia bantuin sampe tuntas uhh.
Nah di luar ujan pret, sama aja kayak di Indo.. Akhirnya pas udah ga berapa ujan, kami beli simcard di sevel (nak gawl sih mainannya sevel sih ya #alah). Kakak yang disana juga bener2 bantuin kami dan jelasin tentang paket simcardnya.. bahkan sampe pasangin kartu n dial nomor buat cek pulsanya. Salutt.
Terus kami makan di KFC pudu. Nda enak 0_0 . Enak sih yang loaded potatonya .. ayam, whipped potato, cheese sauce. Uenak pooll awalnya sumpah.. tp lama2 eneg sumpah hahaha. Terus beli burger juga kecil banget I can't believe it. Tapi pas kita lagi makan, banyak para exo-l yang makan di sana juga waaahh. Malah dandanan dan accessories mereka jauh lebih bagus dan niat daripada kita.

Setelah makan, kita pesen grab share ke Stadium Merdeka. Di sana ada grab share, jd harusnya 1 mobil bisa diisi sama kita n penumpang lain, tp selama di malaysia pake grabshare, aku ga pernah bareng sama penumpang lain. Dan grab share kita dapet potongan 5 RM tiap perjalanan sampe 10x untuk nomor baru ^^. Jadi kita ke Stadium Merdeka itu cuma bayar 1 RM hahaha.
Begitu aku ajak omong susuk cakep yang ngegrab in kita, dia langsung semangat banget ceritain tentang china town, makan yang enak dimana, buah yang enak pol tp mahal hahaha. yah meski aku ga berapa ngerti juga dia ngomong apa.. logat Chinese-Malaysianya kuat banget.

Akhirnya kita diturunin di depan Stadium Merdeka. Uuuuh bener2 udah dugeun2 akhirnya dateng juga ke tempat Exordium ini. Kita pun foto2 sambil takjub ngeliatin merchandise2 fanmade (tapi bagus2 dan bikin ngiler) di depan. Nah.. abis memutuskan untuk ga beli, kita jalan terus ngikutin exo-l lain

Sampai suatu ketika aku dan Suki nyadar kita masuk ke Green gate. Lha kita di Red gate. Kita pun nanya sama sie keamanan disana, Red gate dimana. Dia bilang kita bisa jalan kaki kesana..
Hmm.. kita kira ga jauh sih ya.. kan masih satu tempat juga gitu.
Nah, pas udah mau deket tempat merchandise tadi, kita tanya2 lagi sama kakak2 sie keamanan disana.
Lahh ternyata kalo jalan kaki 20 menit, wehh wth??? Terus mereka tawarin option lain yaitu aku dan Suki naik monorail ke maharajalela. Lhaa ini bukan Maharajalela ya hiks.
Kita pun jalan berharap bisa cari tempat monorail itu. Di tengah jalan kita beli payung mini supaya ngga kehujanan hehe. Aduh abangnya baik banget, dia tawarin untuk cobain payungnya. Aduh orang sini baik2 banget looh. Terus kita nanya lagi juga sama abang2, mereka bilang kita naik monorail ke 1 station berikutnya aja. Aku dan nat yang panik karena itu udah jam 6 kurang 15 langsung cepet2 ke tempat monorail

Lhaaa masalah lagi, ngejar oppa ga segampang itu. karena aku dan suki bener2 ga ngerti apa yang harus dilakukan dengan monorail ini. Dengan keberuntungan dan kenekatan tingkat tinggi, kita berhasil bayar token monorail (meski sebelumnya sampe harus dibantuin soalnya kita gatau kalo uangnya dimasukin satu2 hahahahha). Akhirnya.. kita ngikutin exo-l lain dan selamat sampe ke Stadium merdeka!

Di sana ada beberapa exo-l yang bagi2 banner dan kartu nama lucu buat exordium. Auuh baiknya. Bannernya juga lucuu. Sayang udah lusuh gara2 waktu nonton oppa tanganku pegang itu terus jd basah kena keringat :( RIP
Kita ga minat beli merchandise disana apalagi lightstick. Kita cuma numpang kencing di western style toilet dan .. meski toilet mini itu keren, itu euuuh banget dan kotor. Tapi herannya masih wangi. Aku pernah masuk toilet yang kadar amonianya begitu pekat dan tinggi, PESING bangeeeettt sampe bener2 ga bisa napas mau pingsan.

Mau masuk aja bener2 dicek berkali2 tuh tiket. Terus ga boleh bawa air minum juga bayangin. Naah kita semakin dekaat dan begitu keluar ke stadium itu.. wowww.. kita merinding! Banyakkkkkk banget exo-l yang udah memadati lokasi. Sumpah banyak banget, dan itu belum semua.
Kami langsung ke zona Rock L dan mengabadikan momen. Aduh tapi udah jelek banget kumus parah pokoknya, ga peduli lah pokoknya foto. Masih jam stgh 6 lewat pas kita sampe di Rock zone

Aku ga percaya kita udah sampe ke tempat ini. Exordium!

No comments:

Post a Comment