== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Wednesday, December 10, 2014

...ohmaigad

Kalau diibaratkan mungkin sekarang aku lagi sembunyi dari rentetan peluru ya
peluru apa? peluru nafsu :v #heh

Bolekah saya mati :v #woii
DFX figure.. apa itu?
Dan pas googling aku nyasar di Amazon.. ooh semacam half age gitu kali ya #maksa
Tadi ada yang jual haikyuu sih
Ada kageyama 2 stok 390 ya anggal 400k aja lah
Oh ya ya...

..

KAGEYAMA ITU SUWAMIIII!!! harus dibeli tuh figurenyaaa! Ya Tuhan tolonglah anakmu ini tidak kuatt! Padahal udah ngumpul2in uang apa gak sebaliknya dibelanjain omaigad
Tapi gak! Mine tahan diri! Liat akhir hidup figure half age ao no exorcistmu tidak tersentuh padahal cuman 65k
Tapi kan figure cuman buat pajangan..
ya iya tapi meski begitu
Saya gak sekaya ituuu saya gak sekaya ituhuhuuu mamiiii //nangis gegulingan
Blame yu racun fb dan nafsu beli ku ..Aaaa Kageyamaa kurelakan dirimuu kurelakaan QAQ siyaaal padahal aku mauu aaaa

...
OHMAIGAD TAPI GAK BISAA diliatin gimanapun juga... ini menyiksahahahaaaa...
siyal gimana caranya nahan nafsu

No comments:

Post a Comment