== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Tuesday, December 16, 2014

Chocodays 2014 Day 3, Otsukare sama!

Ini akan jadi diary yang maso banget tapi gapapalah aku pernah nulis diary anicult yang lebih parah sampe 13 lembar wkwkw

Hari ini hari yang aku tunggu2. Siyal kemarinnya sampe nggak bisa tidur nih, gugup gelisah cemas (sama aja) dan karena excited .. tapi akhirnya tidur juga.
Besok pagi aku langsung bangun padahal biasanya kalo mau kuliah susaah banget bangunnya. Dan di gereja rasanya lamaa banget pingin cepet pulang dan cosplay di chocodays #bejad (apalagi yang kotbah suaranya cempreng keraas banget menusuk telinga #jahad.
Bikin sakit kepala #jahad
Untung agak jauh dari loudspeaker #udah)

Akhirnya pulang juga. Aku langsung makan cap cay bungkusan kemarin. Setelah itu aku pake kostum kofuku yang udah disiapin hohoho. Coba ngikat dasi tapi nggak bisa2 akhirnya dibantu papa lel
Sempat coba colok mata 8 - 9x pake softlens .. dan berakhir dengan mataku yang udah bisa sedikit adaptasi untuk dicolok tapi softlens nya ketabrak bulu mata terus jadi cembung terhadap mata ke arah sebaliknya #eh (dengan kata lain akhirnya gagal make mulu dan nyerah gara2 nggak mau mata merah dicolokin terus pas cosplay)

Terus pake foundation, bedak, contour sedikit, blush on juga sedikit (ntar norak), eyeliner hitam dan putih, bulu mata palsu, eye tape (atau isolasi mata lel). Baru nyadar betapa banyak benda yang ditempelin ke mata biar mata keliatan besar.
Pake lipstik 3 lapis..entah kenapa semua lipstik pink dan merah kupake, habis warnanya lucu sih. Sama lipgloss. Sedikit cukur alis juga.

Ah untung punya salon hahaha

Temennya mama sempat dateng pas aku mau pake wig, DEMMMM. I hate pertanyaan orang awam.
Buat apa pake wig?
Kenapa gak disanggul aja kan kayak orang jepang gitu..
Buat apa pake kostum gini?
Mau kemana?
Ada acara apa?
Buat hang out with friends?
Ini karakter namanya apa?

#nanges

liat pertanyaan nomor 2

#nangeslagi

Jawab sendiri sana... Aku nangis darah dengerin komentar2 ini, toh dijelasin nggak ngebantu.. Untung mamaku mau jawabin sebagian besar, kecuali yang pertanyaan terakhir

"Eeh ini cosplay jadi Kofuku" //pake suara sepelan mungkin soalnya males

"Jawab yang keras dong nggak kedengeran" kata mamaku

"Ko-Kofuku" //DOOH jawab keras juga nggak ada bedanyaa

Setelah pake wig aku langsung permisi masuk ke dalam. Iih males banget. Kata mamaku 'dasar nggak PD'
BUKAN BEGITOO //nyebur jurang


Oke, udah manis (?) Tinggal berangkat! Akhirnyaa..

Aku bangunin papa dan seret adikku buat siap2, eh mereka malah minta foto sama aku ..
Meski sempat ribut2 ngisi tas dengan barang2 yang bakal dibawa dan nyari sepatu sekolah yang akhirnya nggak ketemu, akhirnya kami berangkat juga.

Di tengah jalan papa kusuruh berhenti buat beli jeruk, entah kenapa aku pingin bawa jeruk.. maunya sih dibagi bagi soalnya ada beberapa cosplayer yang bagi2 barang.
Tapi denger jeruk 1 ons 3 ribu, sementara 1 buahjeruk  bisa 2 ons..berarti 1 jeruk bisa 6000 an?! akhirnya aku berniat bawa 3 buah aja...
Ternyata antrian di kasir supermarket panjang jadi papaku bilang kami beli jeruk di hypermart CW aja.
Aku sempat foto pas lagi di mobil buat dikirim ke line BHF dengan tulisan 'otewee'. Anak2 udah pada nyampe ternyata. Gawat padahal daritadi aku tulis otw otw aja tapi ga nyampe2 //sudah biasa

Akhirnya setelah lamaa di jalan, bosen, nggak sabar, sekaligus mata agak panas gara2 ditempelin berbagai macam benda (apalagi bulu mata palsu) kami sampai juga.




 Papaku nyari parkiran sementara aku dan adikku yang pake jaket kirito nahan malu masuk di CW. Emang sih lagi ada chocodays tapi tetep aja..
Well malunya cuman sebentar.. toh orang merhatiin juga cuman sebentar.
Di tengah jalan setelah nanya2 sama satpam dan CS (yang untungnya nggak ngelihat kami kayak alien), kami ketemu peserta chocodays yang lagi bawa senjata dan kayaknya juga mau nyari lokasi. Untung ternyata tempatnya nggak jauh dari posisi kami sekarang, kami langsung ke sana (karena tahun lalu chocodays juga di CW, jadi familiar sama tempatnya).

Begitu turun dengan escalator, aku dan asistenku* (adikku) kagum. Uwaaa lautan manusia di bawah, dan banyak banget yang cosplay... kayak dunia lain.. ini kayak bagian terpisah dari dunia kita...
atau seperti itulah #ming

*Well dia kupanggil asisten soalnya tugasnya bawain barang2 dan ngeluarin barang2 yang aku butuhin, potret2 juga ahaha


Aku pun cari jalan ke Hypermart, soalnya udah ditunggu temen2 di sana. Susah banget nyebrangin lautan manusia ini, apalagi rata2 orang2nya lebih tinggi dari aku, sesak banget. Untung asistenku bukain jalan. Terus ditengah jalan aku dipoke sama seseorang, ternyata dia mau minta foto >///< Uwaa dimintain foto pertama kali rasanya sesuatu bangeet. Dia cosplay jadi sento isuzu. Kami pun berfoto //iyalah foto emang mau ngapain.

"Makasih" katanya sambil mengangguk

"Iya, makasih juga. Uwaah cosplay Sento Isuzu" 

"Iya hehehe"

"Wuah dinotice" kata temannya. Watashi wa senpai ka yo B-)

Aslinya aku juga mau jadi Isuzu tapi maso banget kostumnya.. apalagi liat Ying tze yang sempurna banget jadi Isuzu (liat di fb)
ditambah senapannya yang panjang maso
da-dan.. offaynya yang memenuhi standar #apasih

Jalan lagi sampe akhirnya sampe di kamar mandi. Lo,bukannya hypermart udah lewat ya. La temen2 kok nggak keliatan? Terus pas mau telpon, ada cewek pake baju putih orange dan wig kekuningan pendek. Eh.. dia kan

"Kak.. kak orange?"

Dia noleh

"Ooh mine toh.. hai"

"Aah untung sempat ketemu ehehe"

Ngeliat dia kayaknya agak buru2 kayaknya sebaiknya aku nggak berlama2

"Ya udah duluan ya kak"

"Ah iya dah"

Aku telpon chloe "Chloe kalian dimana?" Ajaib anak ini dari dulu sampe sekarang telponnya selalu bisa dihubungin. Kok bisaa << orang yang dari dulu hapenya susah dihubungin

"Kita di hypermart tempat jual makanan2 itu lo.. di pojok kiri"

Aku pun kesana dan ketika menoleh.. ada Fem! Sei..

Sempat bengong karena otak berusaha mengingat siapa nama cece ini.. ah..
"Ce Fabiola?"
FYI cece yang waktu di anicult nongol ke booth sambil bawa dear girl

"Iya lah..kamu pikir aku siapa?"

Astaga kirain aku nggak diingat ahahaha.. ternyata masiih.. Ya.. soalnya pas anicult kan aku paling banyak ngomong sama dia.. soal seiyuu dan lain2 (baca liputan anicult dulu.. sekarat gara2 laporannya bahasanya nggak karuan).

Setelah itu aku ketemu Chloe dan soba chan. Chloe lagi nyisirin rambut soba chan yang maso sangat gara2 wig kirigiri tebel 80 cm nya yang mbulet di bagian bawah... MASO. SEKALI
Aku pun langsung pinjem sisir dan ikut nyisirin rambutnya. Juga udah ganti sepatu, pinjem sepatu soba chan pas jadi Maki kemarin.
Sebenernya sepatu ini kecil banget dan kayaknya gak muat tapi... dngan memaksakan persepsi bahwa 'kakiku tidak mungkin lebih besar dari kaki soba chan', akhirnya masuk juga. maksa sekali (ini sepatu yang didapat soba chan dengan sangat hogi sekali, soalnya tinggal 1 dan harganya cuman 50k an, bagus banget)
Sementara kami nyisirin, asistenku pergi beli jeruk.

"Ini ce jeruknya, gak mbayar"

"Hah?? maksudnya?"

"Kan jeruknya 3.750 (ternyata ga sampe 6.000 lol) tapi karena J chan mbawa 50.000an dan nggak ada kembalian katanya 'ambil aja' gitu, jadi itu gratis"

"Eh.. jeruk gratis.. oh oke lah"

Baru tenang2, tiba2 aku liat ada Kris teman les jepangku, nongkrong di depan sama keluarganya, lagi makan. Apa dia sadar ini aku ya? Kan suaraku juga keras banget.. dan above it, cempreng. Dan buset kok dia sekeluarga mukanya sama semua ya... Padahal gak pake kacamata tapi keliatan mirip semua
kowaii #tapuk.

Aku nggak berani nyapa ntar dikirain temennya kok... well menurut pandangan orang awam 'aneh'. 

Ce Fabiola seneng banget liat aku jadi Kofuku.. padahal ini kan anime udah awal tahun ini, udah lama banget. Tapi katanya aku imut (ah masa) wkwk terus aku dipeyuk (berasa rillakuma dengan keimutan maksimal). Aku sempat betulin fake eyelashesnya dan dia nambahin sedikit make up warna pink ke mataku. Maksudku kelopak mata.
Kami sempat ngomongin OTP2 di DMMd juga.. Otp2 dari yang emang cannon sampe fannon sampe yang absurd juga..
Dia juga semangat banget nunjukkin scetch DMMd .. dan bangga bilang kalo dear girl yang waktu itu dia beli di anicult 300k berhasil dijual dengan harga 600k
Sumpret gila itu kok bisa nguntung 100% toh.. apa yang beli maniak
Tapi katanya udangnya eh uangnya udah abis dibelanjain...

Setelah lama nggak beranjak dari pojokan, akhirnya kami bergabung dengan keramaian chocodays. Uaah banyak banget yang cosplay, bagus2 juga. Aku dan teman2 beberapa kali foto sama orang2. Pas mau fotoin adikku sama Muse cosplayer (yang pake kostum OP1), ada kakak yang ngepoke aku, minta foto.
Dia kuminta nunggu soalnya aku mau potretin adikku sebentar.

Terus pas aku udah fotoin, kirain kakak itu mau foto sama aku. Eh taunya dia mendekat terus mau ngebisikin sesuatu #waswas

"Minta pose moe ya"

...
yang kayak gimana

"err gini?" kataku sambil sok2 niruin gaya 'nyaa' 'neko' atau apalah nama gayanya
"Yap oke"
terus dia foto
Ada serombongan cowok yang lewat dan ngelihat 'gaya moe nggak banget' gue. Tapi kok kayaknya mereka malah mengagumi #GRparah
Terus setelah foto aku nanya "kurang? (udah cukup kan?)"
Eh malah dikiranya aku mau foto lagi TYDAACC //maloe sekali
Tapi toh ya udah kesempatan, aku pose (ngawur) lagi
Malah disorakin sama cowok2 itu. Well aku senang banget 0///v///0

//berasa kelewat manis
//dijitak

Kami ngelewatin booth voca cafe (?) Aku nggak terlalu tertarik sama booth2 di sana sih sebenernya.Kami juga sempat ke booth yang ada undian figmanya.. hmm apa ya namanya .. Japan Daisuki .. Pokoknya soba chan narik undian setelah bayar 20 rb (kirain undiannya gratisan #nggakpls), terus dapet free pass JCD, di malang kalo ga salah tapi gimana transportnya tuh.
Pas ngelewatin stage ada remix hatsune miku yang 'tell your world' sama gumi n luka yang 'happy synthesizer'
Remixnya kereen, meski waktu itu ramee banget untungnya kedengaran.

Bener2 ramaiii banget, dan ditengah keramaian itu kenapa soba chan malah nyari adiknyaa??! Susah banget tuh, nyari orang tinggi 160 se aku aja udah tenggelam, jadi sulit nyarinya. Well tapi semoga sekalian jalan2 bisa ketemu. Haha. ha.

Terus kami ketemu senpai kami di SMA di organisasi yang sama, yang udah cosplay duluan tahun lalu.

"Cecee!"

"Eh.." kirain dia agak nggak ngenalin kami "Ohh kalian toh waah.. udah ngikutin jejakku yaa, bagus bagus"
Kami pelukan. Atau nggak ya, aku nggak ingat...
Adikku bilang "Ce, itu ada yang cosu.. kalo nggak salah Noiz ya" katanya sambil nunjuk "Mau tak panggilin tah, foto?"
... Anak ini... kok masih inget ya chara game BL ini uhuk uhuk
"Eh enggak nggak usah makasih ehehe"

Chloe dan ce Fabiola udah nggak ada di belakang...err pasti karena mereka jalannya pelan...#dihajar.

Setelah berjalan cukup lama kami kembali lagi ke pojok Hypermart, nungguin Chloe dan Ce Fabiola. Balik2 mereka malah bawa 3 orang tak dikenal  yang cosplay Noiz (Noiz yang tadi), Kuroko, dan... yang satunya nggak cosplay. Terus setelah ngomong2, tuker2an wig dan foto2 (katanya ce fabiola wig si Noiz mirip virus), si Noiz masih ditahan sementara dua temennya entah kemana. Tapi katanya sih rapopo #eh
Aku liatin sabuk usagi modokinya. Maso dan niyat sekali, pake kotak2 kecil ditempeli origami terus digambarin... astaga niaat

Si Noiz ini kalem sekali. Entah dia sedang mendalami karakter atau emang kalem. Ga masalah, aku juga rame karena emang karakterku sih (?)... kebetulan cocok sama Kofuku. Kami pun foto2 gaje dan lumayan seru juga sih. Kata ce Fabiola yang cosu Noiz ada 2 sayang nggak ada aoba nya. Ah ya, jangankan Aoba, rasanya semua chara DMMd juga pada nggak ada. Ya kecuali fem!sei nya ce Fabiola ini
Pas mau fotoin si fem!sei yang lagi duduk (kayak di gamenya) kami baru nyadar ce fabiola duduk di depan lemari pendingin yang ada tulisan 'teh botol' nya. Gak keren banget. Kami pun pindah lokasi
Waktu lagi fotoin mereka ada lagu anime yang kayaknya diputer di hypermart.. atau kalo nggak ya dari stage di luar. sayang ga tau animenya. Katanya sempat diputer OP gekkan shoujo juga

Lama kemudian, adik soba chan dateng dan ngajak makan soalnya laper. Soba chan pamit dulu ke foodcourt. Adikku juga laper, jadi aku nawarin Chloe ke foodcourt bareng tapi dia tetep di situ katanya nggak enak kalo ninggalin ce fabiola. Well ce fabiola lagi asyik sama dunianya sendiri. Sama Noiz culikannya #nggak.

Di foodcourt ramee banget hampir nggak ada tempat buat duduk. Agak malu juga soalnya kebanyakan yang makan disana bukan cosplayer. Tapi nggak papa ternyata setelah diperhatiin banyak cosplayer yang makan juga. Akhirnya asisten kecilku nemuin tempat buat makan (untunglah). Terus dia kusuruh pesenin makanan sementara aku nunggu... tapi tetep aja malu banget ///

Nunggu dia lumayan lama juga, tapi akhirnya adikku dateng dan kami makan dengan lahap. Makan Doner Kebab paket ayam 20 ribuan, udah sama minum, hemat banget hahah.. Aku sempat mau foto kofuku lagi makan, tapi gelap banget. Setelah itu aku ke tempat soba chan yang di deket situ. Dia terlihat kayak ibu dua anak pfft.

Kami heading ke lokasi yang bisa dibuat photses. Tadinya kami nungguin Chloe, kan aku udah bilang ntar kami tunggu di foodcourt tapi kok nggak dateng2. Line juga nggak ada kabar. Jadi aku sama soba chan (well karena udah sore sekitar jam 4.30 an juga) langsung ke air mancur (?) yang ada patungnya di sebelah foodcourt buat foto2. 

Ada 2 anak kecil yang minta foto sama kami. Duuh senangnya >///<  Di air mancur aku foto gila banget .. bener2 mendalami karakter si dewi kesialan yang ceroboh deh.. Si kirigiri pun akhirnya OOC juga bareng si dewi sial. Terus ada Junko yang minta foto sama soba chan. Uwaah enaknya, satu anime sih. Sementara nungguin mereka foto, aku juga sibuk foto2 sendiri. Junko san ditemenin sama cosplayer lain yang cosu SnK.

Chocodays tahun lalu pas pulang, aku liat cosplayer2 pada foto di situ (soalnya keren kayak jalanan di luar negeri kata mamaku). Tahun ini ternyata aku kesampean foto di situ ahaha~

Udah puas foto2 di sana, soba chan bilang dia nemu tempat lain buat photses yang lebih bagus dari ini. Kami langsung capcus. Di sana ada 2 area, indoor dan outdoor (baru nyadar pas nulis sekarang) didekor khusus suasana natal. Kami foto2 dulu di area indoor. Ada pohon natal, kursi, kado, dan tentunya cosplayer2 beserta kameko2nya. Uaah enak banget kalo ada kameko. Ada satu kameko yang motret si cosplayer miku. Dia bawain kadonya terus ditaruh di sebelahnya si cosplayer, terus nata2 posisi gitu.

Ah tapi udah ada asistenku ini udah cukup. 

Terus kami pindah ke area outdoor di belakang. Sok2 kayak main salju yang merupakan gumpalan kapas tebel2. Terus setelah nunggu cosplayer lain foto di area salju, kami sok2 gaya tiduran di salju kayak di gambar2 official anime hahaha. Kofuku ooc banget.
Sebenernya pas lagi photses si Win telpon... tapi berhubung kami lagi 'sibuk' kuabaikan mwehehe #woy

maaf menyela sebentar, kenapa sih mamaku ini nggak suka liat orang nyantai ngetik diary di laptop, ganggu mulu, sebel
nggak suka liat orang bahagia #lel
tapi toh marah2 nggak menyelesaikan apapun jadi yuk lanjutin lagi diary ini

Kami pun kembali lagi pas jam 5 lewat karena mau standby nunggu cosura. Pas di bawah kami nemu Rillakuma raksasa!! 
Si soba chan yang dendam (?) gara2 dulu di anicult nggak sempat foto sama rillakuma langsung menyerbu rillakuma dengan giras

Ukkkh Rillakuma maji ninki da yo. Imuut bangeet. Dan dia aja yang dikerubutin sama orang2 minta foto, lebih dari cosplayer manapun. Akhirnya kesampean juga kita foto bareng tuh beruang, duh harus cepet2an sama yang lain.
Rillakuma lucu bangeet >///<

Nah terus si soba chan baru terasa kalo kakinya sakit gara2 pake heels hak 13 cm.. Waduh maso bener...
Aku ngebantu supaya soba chan nggak jatuh sambil jalan ke hypermart (lagii). Di tempat tongkrongan kami semua meja penuh. Tapi untung ada satu kursi yang bisa dipake jadi aku pinjem kursi itu dan nyuruh soba chan duduk di sana. Pas dibuka kakinya lecet kemerahan. Waduh parah... akhirnya aku suruh dia sementara pake sepatuku.

Salah satu meja ada yang kosong dan kami pindah ke meja itu buat duduk. Adikku beli kopi dingin. Tiba2 dateng temen kita yang uke , si Win. Kok bisa dia nyadar ini kita.. tapi ya udah. Pasti gara2 ngestalk fb fufufu
Setelah duduk2 dan ngomong2 agak lama, kami keliling lagi. Kata Win, Chloe udah pulang.. lo kok tumben...
Btw aku merasa kok Chloe setelah lama nggak ketemu jadi nggak serame dulu ya... lebih kalem.. terus terang agak nggak seru sih..
Tapi soba chan masih nggak berubah UvU

Oh iya kami teringat temen yang baru kami aja kenalan kemarin (atau tepatnya SKSD), Vanny. Uaduuh udah jam segini dia masih disini nggak ya, apa udah pulang? Sayang dong kalo nggak ketemu kan
Ngomong2 si soba chan juga belum ketemu kak Orange

Eeh.. baru juga dirasani, kami papasan lagi sama kak Orange. Adikku yang ngasih tau. Terus kami juga sempat ngelihat Vanny. Ini awalnya soba chan yang nyadar

"Mine, itu bukannya Vanny ya?" kata soba chan pas ngelihat cewek wig oranye di deket stand chattime. Oh ya untung kami inget kalo hari ini dia nggak cosplay maid!Aoba lagi 

"Eh masa.. bukan kali" sok yakin banget padahal aku nggak pake kacamata. Terus aku mendekat

"Oh iya tuh" kataku. Aku ngepoke cewek itu "Halo, Vanny ya?"

"Ah iya" katanya sambil senyum

"Aku Mine" aku ngulurin tangan dan salaman. Entah dia inget sama aku atau nggak tapi kayaknya sih iya #ming.

Si soba chan juga salaman dan kita sempat foto bareng. Pas mau foto (karena asisten kami tiga2nya lagi gak ada), semua barang kami titipin ke Win (Dari tas2 sampe power bank)

Vanny ngasih kami coscard. Wuaah..Err.. kapan2 kita harus nyetak kayak gini juga deh..

Hari udah semakin malam, hampir jam 6. J chan juga udah kembali dari ngelihat stage. Aku dan soba chan akhirnya lepas wig dan beberapa atribut seragam kami di deket toilet (nggak boleh utak atik kostum di dalem toilet, katanya bakal diusir sama panitianya). Aku bantuin ngeringkas barang2 soba chan. Sepatu juga udah ditukar. 
Capek juga ya ternyata cosplay, tapi senang sih. Tapi yang bikin paling capek tuh pasti bulu mata palsu ini.
Bener juga, setelah kucabut rasanya plong banget.
Aku sama J chan sempat foto bareng karakter kesukaan kami Hiro Hamada, oke, dengan doppelganger nya. 

Tiba2 papa nelpon, katanya harus pulang sekarang soalnya udah jam 6. Loo gimana ini kami belum liat cosura? Udah sering aku mau liat tapi nggak kesampean mulu sementara adikku juga mau liat Muse karena dia kan penggemar mereka.. ditambah katanya ini performance terakhir Muse soalnya mereka mau bubar QAQ Eeeh?? masa??

Jadilah akhirnya setelah kami melas2 dan memohon2 sedemikian rupa ke papa, akhirnya dia ngijinin kami nonton. Uaah papa emang baiik
Untungnya segera setelah kami turun, Cosura udah siap2 perform. Akhirnyaa!
Uaah seru banget liat muse performin lagu2 yang keren2, aku dan orang2 ikut teriak2 dan ikut nyanyi. Hidup ngidol! Seru bangeet. Lagu2 yang dinyanyiin (seingetku) Susume tommorow, No brand girls, OP 2 (judulnya apa ya), sama Bokura wa ima no naka de.. dsb, sebenernya masih ada beberapa. Kostum mereka baguss banget dan unyu2, pasti impor taobao #iri. Gerakan mereka juga lincah banget keren deh.

Setelah itu ada performance dari group band yang aku nggak tau, tapi gerakan mereka kompak banget dan keren. Di belakang ditayangin video, yang sepertinya mereka improvisasi dari video officialnya itu. Banyak fanservice bertebaran bikin kami teriak2. Sumpah teriak2
Apalagi di lagu kedua masing2 pada pamer gombalan.. serasa main otome game. Lagunya juga catchy 

Terus akhirnya penampilan terakhir yang ditunggu2, 1000% boys. Aduuh kostum mereka keren bangeet. Aku lupa mereka bawain lagu yang mana yang pasti itu lagu yang release baru2 ini, yang ada 'Joker Trap'nya. Duuh pas Tokiya muncul semua pada jerit2. Waktu Ai muncul juga. Formasinya, koreo semuanya sempurnaa, harus cek youtube lagi. Ditambah waktu sambil nyanyi mereka terlihat manleh sekali, kadang lempar2 sticker atau bunga mawar. Dem harusnya aku di depan aja atau menyerbu supaya dapet #giras
Tapi ada moment pas cosplayer si Natsuki harus buka topeng tapi topengnya malah nyangkut di wignya dan wignya lepas
Ya semua pada ketawa tapi kami tepuk tangan buat nyemangatin si cosplayer. Well lucu banget .. padahal udah keren2.
Di tengah2 ngerekam aku ngelihat soba chan ternyata masih ada di sebelah, kepepet tiang. Wat. Apa bisa ngerekam dari sana..?

"Soba chan!"

..

"SOBA CHAN!"

Astaga anak ini bener2 nggak denger atau konsentrasi maksimal sama performance ya. Ya udah biarin aja aku juga harus liat performance.

Akhirnya lagu yang ditunggu2 ditampilin jugaa (meskipun awalnya aku ragu lagu ini nggak ditampilin, tapi nggak mungkin soalnya ini lagu yang paling bikin teriak2 fans). "Maji 1000% Love" 
Astagaayy tentu kita semua langsung teriak2. 
Kamera yang lagi aku pegang buat ngerekam pun langsung goyang2 gara2 aku gemeteran. Langsung aku pass nih hape ke asistenku supaya aku bisa fangirlingan. Ukh fangirlingan abis rasanya sampe kaya mau pingsan #alay. Habis fanservicenya gila banget sih, Natsuki sampe kayak mau ciuman sama Syo astagaa 

Akhirnya performance hari itu berakhir juga. Setelah perform semua anggota cosura naik ke panggung buat foto bersama dan ngucapin kata2 penutup. Hee? kok ce fabiola kok juga ikut naik ahaha

Setelah semua selesai aku sama soba chan berpisah, kami harus cepet pulang soalnya udah jam 8 malam, dan papaku pasti udah nunggu kelamaan banget. 
Untungnya besok minggu tenang, jadi nggak usah bingung besok bakal sekolah apalagi UAS. Padahal tahun2 lalu kami tiap pulang chocodays bakal kepikiran bentar lagi UAS ahaha








No comments:

Post a Comment