== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Tuesday, December 16, 2014

Semuanya ketemu UvU

Pagi2 hari ketiga minggu tenang yang sunyi dan damai dalam mimpiku, yang berisi aku yang sedang berargumentasi tentang abo..abolisir apalah aku nggak ingat sama seseorang yang nggak jelas juga. Tau2 papaku masuk n manggil2 aku, suruh ngasih KTPku buat diurusin asuransi. Ah... KTP kan ada di dompet. Dompetnya dimeja
"Cari aja di meja pa" kataku sambil masih mempertahankan ambang batas mimpi dan kenyataan
"Mana gak ada?"

Jreng

Spontan mataku kebuka. Uapah? Lo kemarin sebelum pergi nonton penguin manleh aku tinggal di meja soalnya nggak butuh bawa dompet besar2 kok.. lah kok nggak ada?
Jadilah diriku muter2 ngelilingin rumah nyari dompet. Testimoni eh kesaksian orang2 kagak ada yang membantu nemuin dompet itu dimana aaah. Aku udah pusing banget nyari2 di mobil juga nggak ada. Lah iya toh nggak dibawa.

Papaku sempat dateng ngebantuin nyari tapi bukannya serius ngebantuin malah ngomongin yang nggak ada hubungannya... well sampe bikin agak emosi juga, untungnya aku udah biasa jadi cepet tenang.

Aku sampe tengkurap dan mikir2 dompetku kemana ya... ah.. untungnya otakku bisa bener2 diajak kerja sama recall kejadian

Habis chocodays... Waktu itu aku mau ngasih kartu nama ke Vanny tapi nggak jadi.... harusnya dompet itu masih ada di tas asisten kecilku alias J chan.. tapi apa masih ada ya.. waktu itu kan udah dikosongin...

Udah cari aja lah...
Akhirnya aku pun ke kamar adikku dan nyari dompet itu di tasnya tapi tasnya udah dikosongin. Ukh... dimana dong..?
Aku cari2 di sekitar kamar itu dan... Haah?? Kok ada di lemari buku?? Kok bisa disini siih?
Tapi untungnya akhirnya ketemu juga benda putih kotak itu... grrr susah banget nyarinya bikin emosi. Padahal udah mikir siapa tau dibawa orang pas pergi kemarin (tapi kenapa gak bawa laptopku aja kalo gitu), atau ketinggalan di persewaan komik pas lagi makan kentang (tapi yakin nggak ngeluarin dompet tuh).. atau malah tersesat di dimensi lain (udahan ngaconya)

Setelah ngasih KTP ke papa (dan dia minta maaf gara2 ngomong yang bikin emosi dan malah nggak bantu), aku tengkurap lagi untuk nyari headsetku yang udah ilang entah kapan.

Well posisi tengkurap buat mikir... nggak keren banget. Setidaknya kalo mikir anafisi aku kayak Conan kok, taruh tangan di dagu, entah kenapa rasanya pas jadi enak mikirnya #aneh (ya dan teman2 memperhatiin, guh malunya). Atau harusnya kayak L aja posisi mikirnya.

Aku nggak. Tengkurap di lantai sambil mikir.

Kapan terakhir aku makai dan kapan terakhir aku merasa kehilangan headset? Uuh tunggu... setelah JLPT tanggal 7 kan aku dengerin DMMd di mobil pake headet.. eh terus pulangnya karena mau main rute Ren kupake lagi ...
Terus besoknya.. malem besoknya pas mau nyari dasar teori siklus estrus kupake juga biar nggak ngantuk. Berarti sampe selasa malam masih ada, terus kapan hilangnya?

Aku merasa kehilangan pas mau nongon Magic Kaito Kid 1412 yang episode 8.. kapan? Oh tunggu, untung aku screenshot salah satu scenenya terus jadiin cover, aku cek aja cover itu tanggal berapa diuploadnya.

Tanggal 11 Desember jam 10:13. Aah, padahal ada kelas jam 10:40.. aku ini.. Eh bukan! kok malah mikir nggak penting.

Oke, hari itu aku cari2 headset nggak ketemu. Karena udah harus cepet nonton ntar telat, aku akhirnya pinjem headset merah mamaku yang nggak enak dan nggak nancep di kuping.

Sip kalo gitu ilangnya dari Selasa malam - Rabu pagi minggu lalu, lokasi perkiraan di kamar.

Manggil2 pikiran itu somehow ngeselin juga...
Akhirnya aku cari di seluruh tempat2 di kamar.Berhubung dompetku ketemu di tempat nggak terduga, aku juga bongkar2 tempat tak terduga.

Terus di meja belajar, pas ngelihatin tumpukan buku dan fotokopian dari segala subjek, mataku ngelihat kabel.
Inikah? Tapi kok ukurannya cukup besar.. Eh nggak juga, ini?!

Dor. Ini dia benda yang kucari
Uaasggghh Puji Tuhann Tuhan baik banget hari ini //ralat, nggak cuman hari ini, kemarin, sekarang, besok dan sampe selamanya.
Ikhh tapi ini kok bisa nyelip di antara buku2 dan fotokopian... kok bisa??! ya pantes kaga ketemuu
Wuaaah padahal kemarin udah mau beli headset baru looo ukhh untunglahh

Well siapa yang mencari akan menemukan, itu benar sih. Asalh ora et labora, bekerja dan berdoa, dan... tergantung nyari apa ya.. kalo nyari pacar..#dihajar.
//lalu pundung

Woii kok jadi gini penutupannya.
Akhirnya aku cari tas buat menampung semua barang2 yang sering ilang dan taruh HP yang bisa dimiscall di sana. OK deh
Lo HPku harus di charge.. chargernya manah...
#cari lagi

Untung di bawah selimut ternyata, nggak usah nyari susah2
ya iyalah baru kemarin dipake..

No comments:

Post a Comment