== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Tuesday, December 2, 2014

Buka Nilai

Oke, jadi karena udah pada ribut sama nilainya yang harusnya udah dipost di site kampus, jadinya di kesempatan yang berbahagia karena bisa bangun siang ini aku coba buka sitenya, yang katanya nggak bisa dibuka soalnya ada kuisioner atau apa gitu

masa iya?

Dan ternyata bener, sesampainya di site aku termenung karena semua nilai locked dan hanya bisa diketahui setelah ngisi kuisioner. Jangan tanya berapa banyak, banyak banget! Hampir sejam ini ngisinya. Belum yang nilai praktek itu harus ngisi kuisioner 2 rangkap. Tapi aku isi dengan sepenuh hati apalagi bagian dosen2 tersayang udah nggak usah dipikir lagi langsung kasih "sangat setuju" ahaha
Ini mau ngebuka nilai kayak mesti masuk dungeon buat cari harta karun ya (yang sebagian besar ternyata aku udah tau nilainya soalnya udah diumumin), untung nggak ada last bossnya #apa
Setelah itu udah diisi semua, ternyata nilainya pada belum keluar huwaat

Untung nilai anafisi udah keluar, iya sih kemarin ibunya sendiri yang bilang udah ada di site. 91 MAMEN AAAHH! AKU KEREN BANGET! //eh sombong lu
//nggak sombongnya cuman di bloggie aja.. kan manusia butuh apresiasi #duhapaan

Haduuuh tapi gimana nggak bangga? Habis kemarin ibunya serem banget bilang "Nilai kalian itu jelek2! Kelas ini yang paling jelek! 30..40.. Itupun berkat didongkrak.. Coba kalo nggak, udah 10 - 20an nilai kalian, bahkan ada yang 0 tahu! Saking kami masih mau ngebantu kalian"

Buset gue takut. Iya sih nilai anafisi yang teoriku bagus.. soalnya aku emang belajar keras.. tapi yang praktek.. entah kenapa banyak yang nggak ada di modul jadi aku juga nggak yakin jawabanku bener.
Akhirnya aku mengerahkan segala ilmu dan logika dan... kayaknya lumayan .. meski terbantu sama nilai teori pastinya. Aku nggak suka praktek..

Terus botfar ini PHP banget lel.. kata ibunya udah dinilai .. dan kurang lebih sih ngomongnya sama kayak bu anafisi..
heran mereka janjian mau ngomong ini atau gimana #gak
Dan ternyata nilainya belum keluar

Guru2 yang lain juga udah koar2, tapi nilainya belum keluar
Gila, segitu lamanya kah nilai tumpukan2 itu? Iya sih mereka pasti ngajar banyak banget kelas, dan lagian ini kuliah, mereka juga harus dongkrak nilainya
Tapi ga sabar >< bio sel sama kimum ku gimana ya...

Meanwhile angka di site ku kayak gini
94, 90, 73, 91 (makhlum masih maba, masih dispare, masih gampang soalnya ngulang SMA dengan standar yang nggak gila kayak dulu)

Itu 73 apaan??! Nongol sendiri jelek2in daftar nilai. Itu fisika. Ya, fisikaku jeleek banget, meski kalo bilang gini aku percaya bakal dilempar sama anak2 lain. Soalnya aku emang ga bisa fisika. Ngomong gini juga aku bakal dihajar sama yang lain. Lo sungguan ini woi! Kalo bisa ya aku bilang bisa kok

Nilai fisikaku lebih rendah dari Chifa dan dari Nate kusooo.. malu2in banget! Tapi udah minee syukurin aja, udah gak bisa, belajar gak niat, ngarep nilai bagus lagi. Ntar UASnya aku harus bagusin! Haha.. berarti sementara nilaiku AB. Syukurlah masih AB (udah batas minimum nilai AB ini)

Aku ngerti kenapa kapingku dulu bilang "fisikaku nggak bagus."
"Berapa ce?"
"AB"
"Itu mah bagus cee!!"

Jadi gini yah rasanya

..
Awas kaliyaan! Takkan kubiarkan kejayaan nilai Minerva Kamiya goyah #apa


No comments:

Post a Comment