== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Monday, December 8, 2014

Siang dan (lagi2) nilai

Aaah mukatsuku ><!!
Padahal udah belajar siklus estrus sampe malaem tapi malah berakhir dikacauin ibunya nih presentasi.. kesel...
bener2 deh... padahal udah cari segala pertanyaan dan jawabannya segala macem sampe dibela2in jam 1 tidur (temen2 yang kost malah lebih parah jungkir baliknya)
Eeh malah kami disudutin terus, dipojokkin sampe bingung mau jawab apa
Pas aku mau ngelengkapin pustaka Nate pake pustakaku aja ditanya kenapa nggak dari awal aja pake pustakaku yang bentuk fotokopian
oh plis datanya bener kan? Aduh rempong banget sih

Terus yang paling sakit itu (well aku sebenernya juga agak sakit tapi entah waktu itu kok nggak terlalu kepikiran, mungkin soalnya fokus nyalin jawaban diskusi) ibunya bilang "Udah kalian duduk aja, nggak ada yang bisa saya harapkan dari kelompok kalian"
....
Kenapa waktu itu hatiku nggak sakit ya... sekarang kalo kupikir2 lagi sambil ngetik siang ini sakit banget bangkey..
Temen2 langsung pada bad mood semua ya of course lah!

Keluar lab temen2 kesel semua.. ih itu ibu udah datengnya telat, telatnya pas di kelompok kita, langsung ambil alih dan sok2 ngatur, sok ngerasa ilmunya udah dewa banget. Ya okelah saya tau bu ibu dosen kan ya pasti udah hafal materi lah. Tapi biarin kami mikir dulu dong kalo mau ngejawab dan kalopun udah berusaha ngejawab hargain dong..

Temen2 bilang kok rasanya ibu ini udah dari awal sensi sama kelompok kita... lah kita pernah salah apa toh sama ibunya? Dicurigai oleh teman2 (dan tentunya bercanda) ibunya iri sama kita karena cantik2 dan aktif ngejawab terus (masa iya... well aku aktif sih)

Dan... kenapa aku baru kepikiran kalo ibunya be like 'no time for maba, just wastin my time, cuman gini aja kok ga bisa sih'
atau
'halah pustaka indo.. pake bahasa indo... kagak modern, kurang up to date, gak elit'
kali ya?

 dan sekarang karena aku inget kemarin katanya nilai botfar udah keluar, aku cek.
78
Ah... nilai 7 lagi kah.... padahal 3 lagi bisa dapet A (81)
dengan begini nilaiku 2 AB
uh...
Tapi gak papa deh.. padahal aku yakin botfarku ancur banget (meski di dalam hati berharap 80 an...) aku nggak sempat hafal bagian bunga2 n buah (tepatnya dikorbanin buat belajar materi lainnya yang lebih banyak). Tapi ya udah
syukuri, syukuri.
Aku harus berjuang di UAS nanti... tapi mungkin agak susah juga.... apalagi presentasenya lebih berat di guru yang pelit nilai ini... praktek anatominya juga agak nggak terprediksi.. huff
Mungkin aku harus puas dengan IP yang nggak sampe 4.. well aku udah berusaha kok,
Targetku 3,8 aja deh... //tak jauh beda

Untungnya masuk sini aku nggak usah terlalu mumet mikirin nilai kayak dulu. Apalagi harus sampe nangis2in nilai yang standar gara2 bolak balik remidi. Pokoknya aku mesti berjuang di UTS n UAS!

No comments:

Post a Comment