== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Wednesday, May 6, 2015

Keselll (NSFW parah)

Haah .... manusia itu... seriusan susah soalnya mereka punya emosi dan ego. Keterbatasan fisik masih bisa dimaafkan, tp aku nggak suka klo manusia sering ngelibatin ego sama emosinya kalo dalam hubungan atau pekerjaan.
maksudku.. yang negatif
Tapi yang lebih gak baik lagi itu klo kita lagi sensi sama satu orang, ntar kita bakal jutek sama yang lain, padahal mereka kan gak salah
Tapi well meski nggak ada hubungannya kenapa kita tetap bersikap buruk sama orang lain itu? apa pingin dapat perhatian? atau emang males nutupin masalah?
Ada beberapa orang yang aku super benci banget yg kuinget sampe hari ini

Awas yah dibawah ini curhatan sensi, tapi yang nulis blog aslinya gak pernah kok jelek2in gini
ahaha siapa juga sih yang mau baca ini? krn itu aku tumpahin semuanya disini.. just like..usual

Chloe

Anak satu ini ya.... sorry banget aku merasa bersalah sih jelek2in dia disini tapi well asal gak ngehasut ke temen lain atau ngomongin kejelekannya di depan dia malah, ini sih mending
Iya kan? ya kan?
Iya deh

Dia ini.... sebelum temenan sama dia Ran pernah curhat. Dia ini nyebelin. Ati2 kalo temenan sama dia, kalo ultah dia ngasih kita sesuatu tapi minta balesan dari kita. Kirain kek apa.. ternyata anaknya baik
Iya, tapi setelah kenal deket.. huuh untung2 deh aku gak pernah sekelas lagi sama dia. Dia superrr nyebelin! Selalu deh dia tuh gak pernah ngerasa kalo dirinya ada yang salah. Ngomong "ini salahku?" IH AMIT AMITT. Hah (mine, belakangan dia pernah ngomong itu 2 kali kan? iya entah kesamber apa tuh anak paling dihack)
Pasti adaa aja deh yang dipake dia buat nyalahin orang lain. Contoh nih ya pas presentasi inggris dulu, aku nyaranin gimana kalo bikin kertas lipat dari kertas seadanya. Tapi pas presentasi karena gugup, kita lupa bilang. Dia nyalahin aku. Hahhh?? ih sebell. Terus ada lagi deh, BANYAK. aku sempat ada masalah yang sampe bikin gak mau lagi deh sekelas sama dia demi apapun. Oh iya dia tuh suka ngambek perkara2 kecil!! ngejoking aja sering dianggep serius. SUSAH BANGET KAN?? MANA KAMU TAU KALO KAMU SALAH NGOMONG APALAGI LAGI BERCANDA
nah kalo udah ngambek.. susah balikannya begoo awkward tau minta maaf
terus yang minta maaf siapa duluan? IYA AKU! mesti aku dulu deh yang jatohin harga diri biar gak kesepian di kelas. fak

Terus di blog ini juga aku pernah nulis yang pas bikin dj itu. Hadeh.. males dah ngingetnya maless Sumpah setengah mati aku ini kok ya gak kapok2 kerja sama sama dia apalagi setelah dulu pas ngegarap mading itu. Sumpah aku heran.. apa aku maso batin mental? kagak tuh..

Terus ini lagi, orang belum transfer gara2 sibuk. JURUSANKU SIBUK TAII, ini FARMASI!! AKU PULANGNYA MALEM MULU SIALAAN. Aku udah bilang aku pulange baru jam 9 dari jam 7 pagi, belum transfer. Dee bilang jok mepet2 nak cek mepete yolo

..
 =_=

Oi.. pengertian dikit napa iya2 pasti taktrf kok
ini udah

Tanaka

Yah ini anak udah lama gak pernah ketemu lagi tapi kesensianku pas jaman SMA membawa bekas bagi.. Ran. Meski sekarang kami udah anggap itu gak pernah terjadi..
huff
ini juga
yang bikin aku males temenan sama dia
.. Anak2 juga sebenernya gasuka sama dia. Malah sebenernya aku yang disalahin gara2 bawa dia ke lingkungan kami
tapi well klo kita gak sekelas all things going smoothly

Hone
Ah ini anak.... sebenernya dia baik. Baik kok, krn aku gak deket sama dia. Auranya.. kurang klop, gitu.
Dulu udah maksa2 beli kuponnya, yah karena kasian mah tak beli lapo jga ya dulu takbeli. Mahal lagi. Eh pas hari H nya dia gak ikutan beli soalnya lagi pantang, terus udah gitu aku malah yang jadi ngurusin kuponnya repott dah
Doh mana sampe sekarang ga kelar2 lagi
Lalu suatu saat kami ada praktikum yang susah,. ijinkan aku mengatakan ini JANC*K
ah ternyata emang masih gak sanggup meso
Dia tuh marah2in semua anggota kelompok. APA2AN SIH AKU GAK SUKA TAU DIBENTAK2 KEK GINI LO PIKIR SINI APA BABU? ORANG YANG NILAI KO NYA LEBIH TINGGI 20 DARI LO INI BABU HAH?? TAI
terus deh kita tinggalin dia nunggu data absorbansi di bawa. Biarin aja dia sendirian di atas SOK BANGET , BANGET DEH
udah gitu pas naik dia langsung bilang 'mana datanya?' TAI
terus bikin males banget deeh udah tapi sok baik aja, meskipun aku nyampah di sini eventually
Eh dia waktu itu nangis, ya kan kasian juga katanya sibuk gara2 jadi panitai eh jadi panitia sunpah typonya gak sengaja. Terus temenku bilang 'semua punya kesusahannya sendiri' #angguk dalem ati
'kan kamu gak ngerasain jadi panitia'
Eh salahmu juga dong napa mau2nya jadi babu fakultas.. panitia

Lucifer
Dosen sialan ini belum pernah takceritain ya. Tau kenapa? Karena blogku tersayang, aku udah curhat sana sini sama temen2ku. Ini dosen asli TAI SUMPAH NYEBELIN., NYAMPAH BANGET.
salah satunya ya nih.
Namanya sumpah cocok banget. Tempat kediamannya juga udah ditentuin dong. Ntar pas di alam baka maksudnya
Tadi pagi kan aku nanya, kelasnya temenku yg sebelum aku ada ibu ini gak. Terus katanya sih ada terus dia ngajar. Sebenernya aku udah pingin bolos kelas dia aja nih soalnya aku pikir gak bakal di ajar tapi berhubung temenku bilang gitu ya aku bela2in aja balik dari ngegarap tes KOku yang udah cepet2 an.
Sesampenya di sana kami dibiarin nganggurr sampe 45 menit. Tau gak, ternyata kata bapak asistennya dia udah PULANG. PULANG BAYANGIN, PULANGG!! Ketika ada kelas mahasiswa yang udah bela2in meski gak ada yang niat dengerin ajarannya dia dengan enaknya ninggal kami LO PIKIR LO SIAPA SEENAKNYA JANCIIKK MUALES POL NDELOK RAIMU KUWI SEBENERE.
cih
Terus ya... LIATEN AE lek kita wes nukokno kon kado ultahmu seng gak penting kuwi (untuk urunane mek rong poloh ewu per orang) terus kon ora wenehi nilai apik kon tak pisu2i

..
eh
sadar mine sadar
duh emosi

bener2 deh.... udah aku paling sensi .. ya, liat tuh paling kasar sama sectionnya siapa
cih
pantes dibenci tuh orang

No comments:

Post a Comment