== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Monday, May 18, 2015

Bener2 capek

Bloggie aku..........................
yaapa ya
semua ini terlalu banyak buat diungkapin, tapi mungkin ada baiknya aku tetep curcol sama kamu.
Karena meski aku ini gila cuman curcol sama benda mati, tapi mungkin curcol sama kamu bakal jauh jauh lebih baik drpd curcol sama manusia #eh
yah... emosi manusia itu complicated... mungkin makanya itu boneka, gadget, pet, n other stuff lebih efektif buat hal2 kayak ginian, bener kan?

Aku berharap nggak ada yang ngebaca ini sih krn bener2 nunjukkin sisi lemahku dan aku nggak pingin kok dikasihani.

Aku gak tau lagi dah. Orang tuaku udah di ambang yang bener2 jahat banget kalo kubilang. Bukannya aku apa tapi aku bener2 sudah nggak bisa nganggep mereka orangtuaku lagi. Ya.... gak sampe segitunya sih sebenernya tapi sikap mereka udah bener2 bukan kayak orang tua lagi lo bloggie

Kayak biasalah kamu kan tau gimana orang tua. Mentang2 punya otoritas mereka memerintah anak2nya. Iya iya orang2 biasanya bilang itu untuk kebaikan anak mereka sendiri tapi ini udah kejauhan tau. Ini kekerasan mental. Tapi karena aku bener2 gak mau mereka bertindak lebih jauh dan nyusahin aku well Silence is golden. Tapi itu sakit banget. Kamu tau gak rasanya bener2 pingin nendang kepala sialan papaku ke kaca mobil? Meskipun begitu kakiku gak bergerak sedikitpun. Kenapa?
Ribet ntar
itu pasti. Biarin aja berlarut2. Tetep aja sih sakit.

Aku tau kok mereka itu.. ya, orang tua itu suka banget ngelampiaskan apa2 ke anak. Ya kan? Aku tau mereka lagi ada masalah soalnya rumah baru kita ini nggantung

lanjutannya udh males bgt ngepost

No comments:

Post a Comment