== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Wednesday, May 27, 2015

Manfaat ngebantuin temen dari sudut pandang berbeda :)

Oh pls bahasaku loh
Gak bukan apa2 sih
Jadi sebenernya hari ini aku adalah orang paling sibuk sefakultas. Iya sungguhan gak bohong
4 deadline tugas menanti pas besok itu apa
Apa gak maso?

Udah kayak gitu ngurusin undang - undang dan compare standar kompetensi singapore dan Indonesia? Apa itu gak.. MASOH BANGET?
Jadi nulis
Standar kompetensi unit ini isinya sekian sama dengan kompetensi indo unit ini isinya sekian dan yang sama adalah blah blah dan blah

Udah bahannya banyak. Dibagipun masih bikin nyali pupus.
Udah gitu temenku Sana masih minta tolong compare in punyanya dia lagi
Dalem hati aku mikir, loh kan topiknya cuman disamain aja sih masa gak bisa? Aku masih harus ngurus banyak kerjaan laiin

Tapi ya udah karena kasian dia bingung, ya aku bantu nyariin. Untungnya dia langsung ngerti dan oke, jadi bisa ngedit sendiri. Aku pun ngelanjutin tugas

.... BUSET 48 HALAMAN???? dan ini 2 jam baru setengahnya yatuhan mau tidur jam berapa aku? Masih ada kuis setan bu lucifer yang harus kupelajarin entah sampe jam berapa haduuuh
apa kubiarin aja

*scroll*

Loh ini....

Bukannya punya Sana ya? (aku dapet bagian unit 1 - 3, Sana dapet bagian 7 - 9)

Lah katanya ini PUNYAKU AJA
Gyaaa aku kelewatan dong ngerjainnya Baka baka, pantes ga selesai2

Akhirnya aku nyadar dan menyudahi pekerjaanku
yang aslinya cuman 11 HALAMAN. astogeh.

Untunglah aku tadi bantuin Sana ngerjain jadi aku tau kalo ada bagiannya dia yang ga seharusnya aku kerjain kan? Komunikasi jelas2 td bagian dia sih
Nah kalo aku gak bantu dia? Sampe sekarang masih ngesot di dpan lappy semprotin semua orang yang berisik lol

Oh iya ketawa mamo pas jadi Light bener2 obat mujarab dari semua rasa lelah undang2 ini
Daripada undang2 mending usir2 #hahhh

Namun rintangan lain masih menghadang...

No comments:

Post a Comment