== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Saturday, September 5, 2015

Dewi putus

.....
Setelah sekian lama.. kayaknya gw bisa ngefixkan title gw
Jomblo of jomblo #bukan
Dewi putus.
Kenapa aku bilang gini?

Awalnya pas SMA bareng BHF. Pas itu soba chan lagi pacaran dan mereka putus sebelum valentine. Terus nyambung lagi abis valentine. Terus putus lagi pas besok mau UAS #terlalu. Si soba chan sampe nangis2... pacaran itu berat, putus apalagi.. yah aku sendiri belum pernah ngerasain rasanya putus dan jadi kepikiran terus gitu sih.
Ditambah kami sekelompok ga ada yang pacaran sampe akhirnya lulus (yah aku sempat HTSan bareng Kepo tapi akhirnya yah diPHP juga).
Pas kelas 10, Hando juga galau seharian sambil liatin BBMnya gara2 diputusin. Padahal kami saama sekali ga pernah liat dia murung
Temenku Bell pernah konflik berat banget sama cowoknya dan kayaknya hubungan mereka udah hampir come to an end.. dari status - status galaunya sih. Tapi akhirnya mereka bisa baikan lagi... setelah lulus SMA

Sampe sini aku masih ga berpikir apa - apa soal itu.


Masuk kuliah aku ngegeng sama Nate cs, yang semuanya punya pacar. Sampe suatu ketika pas akhir semester 1 mau UAS, semua pada diputusin satu persatu, kecuali Nate, dia yang paling ga galau. Si Anna sempat bilang "Waah lama -lama jadi jomblo semua nih". Oi oi aku mah dari awal udah jomblo keles uhuk uhuk #muntahdarah. Kaping kita juga sempat putus pas itu, dia sempat jadi kapingku sih. Ada juga temenku yang katanya barusan putus, siapa ya.. aku lupa pokoknya dia juga satu kelompok dan satu kelas sama aku.
Ada dua temenku yang baru kenal dan keliatan banget kalo mereka pacaran (duduknya bareng terus sih, bikin iri). Setelah seminggu mereka udah ga barengan lagi.

Yah, kebetulan, kebetulan.. meski kok banyak banget yang putus

Semester 2 ketemu sama temen baru, si Hone itu loh, yang juga barusan putus dari salah satu kaping yang aku notice dulu. Udah sih sebenernya ga banyak - banyak pas semester 2, soalnya kan aku juga pindah2 kelas, gak merhatiin

Semester 3. ngegeng sama San yang udah putus (yea tapi duluu banget, ga usah dibahas). Baru2 ini dia ditembak sih sama kakak segerejanya tapi dia nolak karena ga ada rasa apa - apa. Kaping kelompokku kak Cien juga sempat ngelike2 status2 galau di line yang bilang udah cape lah apalah. Temen fb juga ada yang baru2 ini marah2 dan ngepost2 status yang nandain dia lagi illfeel sama cowoknya (well tapi kita ga sedeket itu, maybe yang ini pure pure kebetulan)
Yang bikin aku heran itu, temenku Rizuki ini kan lagi di ambang putus. Padahal aku kira mereka cuman butuh break, tapi nyatanya akhirnya mereka break up dengan sangat menyakitkan, beberapa hari setelah dia dapet harapan ga bakal putus. Kan... kok bisa gitu loh.
Temennya, Ride yang sahabatan sama Rizuki hari ini malah putus. Padahal kemarin kayaknya dia ga ada masalah, ya agak galau aja sih. Tapi akhirnya putus juga

Sampe sini, aku jadi bingung. Apa semua ini emang.. kebetulan?? Atau apakah normal liat temen - temen di sekitar kalian putus satu per satu setiap bareng sama kalian?
Bahkan dewi putus ini sendiripun pas nyoba pacaran demi status palsu, akhirnya putus juga. Yea kalo ga dapet restu ortu.. dan ga ada rasa pula, ya buat apa dipertahanin coba

Yang ajaib sih ada satu temenku namanya Feru. Dia malah sempat - sempatnya jadian (sampe sekarang) padahal aku masih temenan sama dia wkwk itukah cinta sejati?
Oh iyaa.. ada juga temen fb yang jadian sih, sebelum aku juga jadian .. yang ini juga beruntung hihi

Yhaa yang jelas sekarang aku nikmatin hidup banget bareng temen2 seperjombloan ups...jangan bilangin siapa2 ..soalnya siapa sih yang mau temenan sama dewi putus? Yah.. engga gitu lah, toh aku sebenernya ga ngapa2in juga.. aku malah ngedukung mereka supaya stay strong dan kalo bisa ngejalin hubungan lagi kok. Udah gitu aja deh....

....Kita lihat apakah dewi putus ini bisa mutusin pasangan legendaris yang barengan terus sejak semester 1.... meskpun si cowok freak autis tapi si ceweknya sabaar banget sih.
Same old story lah
kita liat aja #jahadd

No comments:

Post a Comment