== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Thursday, September 3, 2015

Karma kunci

Ga, itu bukan nama hasbando gw, I mean arti harafiahnya

Tadi pas udah cape lelaah banget abis percobaan kimia berjam-jam (iyaa jadwalnya numpuk!) aku ngajak San makan mie tapi karena rame kita nyari tempat lain. Maunya sepeda motoran, but u know what pas nyari2 kunci ga ada.
Oh gosh
Ga ada.

Setelah sekian lama nyari kunci di parkiran (ilegal) dan karena ga nemu, aku juga kasian sama San nyuruh dia nungguin padahal dia pasti capek banget abis praktikum. Aku suruh dia pulang ke kostnya duluan. Dia sebenernya khawatir tapi aku bilang gapapa, ntar aku kabarin, jadi dia pulang. Iyalah sumpah aku ga enak sama dia

Aku masih tetep kepikiran tuh kunci dimana, apalagi sebelumnya aku GA PERNAH kehilangan kunci kayak gini. Sumpah ga pernah. Makanya aku sampe ga percaya
Aku titipin lagi sepedaku sama abang tukang parkir yang tampaknya khawatir sama aku

"Sampe jam berapa non?"
"Sampe kuncinya ketemu pak"

... Abstrak sekali jawabanku

Aku udah curiga gini sih. Pas aku jalan ke lab tadi rasanya kunci masih aku pegang sampe di depan labnya, terus?? Aku berpikir sambil masih ngobrak abrik tasku yang udah jelas2 ga ada kunci di dalamnya..
Jangan2.. diringkas sama CS?
Aku terus naik dan liat2 dalam labnya. Duh mampus, labnya bersih kinclong bak vantat bayi di pagi hari (wai di pagi hari)
Terus ga sengaja aku liat bapak pembantu praktikum lab Kimia organik
*senyum ke si bapak*

flashback

scene 1
*Ngantri ngambil asam salisilat kayak ngantri sembako*
BP : Loh, disini kan bisa nimbang juga, ngapain kalian?? *nunjuk neraca Ohaus*
Kami : nunggu ngambil bahan pak 
BP : *pegang jidat* disitu kan ada lagii *nunjuk kaleng yang besar tulisannya 'Asam Salisilat'*
Kami : eh iya2 pak.. 
BP : *pening* *geleng2 kepala* "Duhh dasar anak baru"
Me : "Baru masuk lab pak (plzzz)"

scene 2
 Me : "Pak, pompa di mana ya"
BP : (bapak pembantu)*bapaknya nunjuk* "tuh"
Me : "....."
"... yang ini ya pak?"
BP:"Iya"
Me : ".. anu, gimana cara nyalainnya pak.."
BP :"kamu tancapin dulu selangnya di tabung"
Me : "loh, ini ga dinyalain dulu?"
BP : "Ya ampuuun.. masukin dulu ke mulut tabung"
Me : "i...iya2" *masukin*
BP : "Udah, nyalain"
Me :"...tombolnya yang mana pak.. eh.. engg"
BP : "itu yang di samping"
Me : *bingung tombolnya yang mana*
BP : *Pegang jidat, cetekin tombolnya*

scene 3
Me : "Emm pak, pinjem magnetic barnya"
BP : "Buat apa, yang etanol ga usah pake magnetic bar, sini langsung panasin di hotplate"
Me : "loh..." #bingung sama prosedur "itu.. ga pake magnetic bar tah?"
BP : "Magnetic bar mau dimasukin dimana emang, tanya pak dosen"
*Liat dosen di depan*
*Dosen nunjuk mulutnya* "Masukin sini" 
KAMVREET MAKSUDLO

Scene 4
Me : *Liatin nilai Shin, temen sekelompok yang nilainya sama kayak aku*
siyaal ini kayaknya kita diminus 10 gara2 kurang tanda panah
Shin : "Iyaa duh aku ga terima nih, banyak banget minusnyaa"
Me : "Dasarr, sini pak gw culek" *gesturing nyulek mata orang, diketawain anak2*
temen : "palingan nti kamu dibilangin kovok"
Me : "Biarin, saya kovok bapak vicek, udah gambar semaleman gini..." sedih sih, udah dibela2in gambar rapi2 .. kayak gini... *noleh2 berharap ga dipergokin bapaknya*

flasback end

Me : *memberanikan diri nanya bapaknya soalnya udah pasrah pas bapaknya keluar dr toilet* "Pak, liat kunci.. sepeda motor ga (lirih)"
BP : "terdiam dan langsung masuk ruangan di deket pintu lab
Me : *bingung* .. kok langsung masuk? *ngikutin*
BP : *Keluar bawa sesuatu yang nampaknya si kunci Revo* *senyum meh* Nih kuncinya?
Me : *terharu* Iya paak. Makasiih. Ini.. sumpah saya ga pernah kehilangan kunci loh pak, baru sekali ini //penting tah ngomong ini
BP : "Yha ini kan kamu kehilangan, jadi PERNAH dong"
Me : "iya deh pak iya"
BP : "yaudah, ati2 ya jangan ilang lagi"
Me : "Iya pak, ini kuncina nemu di mana btw"
BP : "nih di luar *nunjuk daerah depan pintu lab* ditemuin sama pak dosen"
Me : ...
Anjayyy nih dosen udah notice gw keterlaluan gara2 langganan telat .. untung nilai gw lumayan memadai, tapi jangan sampe dia tau kalo yg kehilangan kunci aku, bisa dibully abis aku. Gw kena karma yah bilangin orang vicek padahal gw lbh vicek, ga liat kunci sendiri. Kena karma dah. Kita jodoh, Karma kun..
Lagian itu kunci ternyata di tempat yang terekspos banget kayak gitu asdkfj yatuhan untunglaah

Me : "Oh.. iyaa makasih paak, tolong jangan bilangin pak dosen, permisi" *pulang*

omake

*Jalan like a boss*
Abang tukang parkir liatin gw : gimana, ketemu?
gw : *angkat kunci like a boss* *ngasih uang parkiran like a boss* *start motor n pulang.. like a zombie* GW RERAH

//maunya dipost di fb soalnya kayaknya jayus2 gimana gitu tapi ntar temen2 be like

Chloe (terutama) : "Liat tuh lo ceroboh! Kunci kok bisa ilang sih?"
Tanaka : "Ampun mine ceroboh pol loh"
Ran : "Mine pls"
Soba chan : "Ya ampun, mine kok bisaa"
Neko : "pfft"

Njay kalian semua, ga jadi dah ga jadi //downloadan gw udah kelar

cut scene

San sebel karena dimarahin temen semejanya, jadinya dia terus2an bilang "jangan gegabah ya Mine, jangan gegabah"

Pak  Dosen : "Copot jas lab nya di luar lab ya! Kalo copot di dalem lab saya suruh kalian copot semuanya"
Me : "...." *otw melewati pak dosen dengan jas lab yang udah dimasukin tas*

No comments:

Post a Comment