== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Thursday, September 3, 2015

Numpang kost2an

//Karena sambil dengerin lagu Photographnya Ed Sheeran, mungkin aku ga konsen aku ngetik apa #eeeh
//kayaknya ini lagu bakal jadi lagu memorial (?) buat geng ini
//nungguin gintama SS arc yang telah lama dinanti

Belakangan kami seneng banget ngumpul di kostnya San. Dan.. sumpah aku ngerasa cewek (normal) banget (omongannya emang seputar2 omongan cewek gitu, makanya merasa normal sekaligus asing soalnya malemnya langsung balik jadi fujo. Lagian di SMA, kami cuman ngomongin soal BL jadi rasanya agak gimana gitu pas ngomongin lagu2 western dan cowok2 ala girly talk)

Kami selalu nyanyi2 sambil diiringi San pake gitar, sambil buka lirik di HP. Ngomong2 ga jelas, tapi aku sangat menikmati. Kadang2 curcol2 masalah cowok (biasanya mantan), tipe2 cowok lah,sambil ngebully si anggota baru - Chifa - yang sekarang satu2nya orang yang ga jomblo ukh. Jomblo selalu benar haha, nonton Malming Miko di youtube sampe San ngantuk2, nontonin video2 di insta (ketawa2 gara2 si San salah ngomong bibir yang di tutorial lipstik degradasi //harusnya gradasi. Ketawa ngakak banget sampe pipi kenyu). Si Chifa yang nyanyi lirik I really like you gaya medok (sumpah itu aku ketawa sampe lupa napas, gagal dah gagal).
Tadi kami nontonin MV2 dan aku ga jadi tidur gara2 kebablasan nontonin MV. Abis makan sih rencananya ga langsung tidur, nonton MV bentar nurunin lemak #eh. baru tidur, tapi ternyata gagal karena aku request MV2nya EXO dan langsung hedon sendiri, meninggalkan San dan Chifa termenung dan menatap keindahan cowo2 korea di depan (bukannya muji mereka malah bilang rambut Kai kayak Dragon Ball , cosplay atau super saiyan. Tolong yah tolong wkwkw apa yang bakal dibilang EXOTIC kalo denger ini..)
Si San fangirling juga liat Adam Levine di MV sugar. Si Chifa bilang kalo dia dipeluk vokalis Maroon 5 itu (kayak di MV Sugar) ga bakal dilepasin. Ya iyalah coy gw jugaaa
tapi itu kan kawinan elo dan ada suami elo, gimana wkwkw
Kadang - kadang kita nemu title2 ga jelas buat temen kami, kayak larva baper #eh.



Kami guling2 di kasurnya San, dia emang welcome banget. Nikmatin ACnya sambil ketawa - ketawa, kalo kedinginan, aku langsung bergulung di selimut dan merepet ke tembok yang ga deket AC. San banyak nawarin makanan, kayak pie susu yang dibeliin kokonya dari Bali. Kami kadang foto2 dan dimasukkin di insta //tapi belakangan jarang, cuman awal2nya aja hahaha.

Pokoknya kalo sebelum ke kost tuh harus ngelewatin oven raksasa (baca : jalanan yang disinari sinar matahari yang menyengat) yah sebanding lah daripada harus pulang tapi nanggung nungguin jeda.
Kami yang bawa bekal (well kebanyakan aku sama Rizuki karena anak rumahan) makan di bawah. Tapi dimarahin soalnya kok keliatan sungkanan banget ga makan di kasur wkwk..

Si San bilang mungkin dia mau beli kasur lagi biar makin luas kasurnya. Iya jujur aja sempit banget sih berempat di single bed, tapi kebersamaan itu aku suka banget QwQ ga masalah sih.
Sumpah aku seneng banget punya temen kayak mereka... kalo bisa jangan sampe kita misah lah.. ngerja tugas bareng, apa2 bareng. Apalagi San banyak ngasih bantuan bikin tugas. Aku kudu bawain oleh2 kapan2 ahaha

Si Rizuki yang selalu ceria, kok ga pernah ga senyum nih anak, meski cerita soal dia abis putus pun, Shin yang sukanya HTS an haha (hari ini pun dia bareng HTSannya, Chifa nanya kenapa ya dia suka HTSan. Aku bilang soalnya kadang HTSan lebih enak daripada punya status dan semuanya setuju).
Chifa - yang dulu satu geng sama aku bareng Nate cs juga. Aku bener2 ga nyangka dia bakal gabung sama aku juga... padahal aku ga berpikir bisa segeng sama Chifa lagi, tapi aku senang banget soalnya nggak begitu. Dia kan temen pertamaku pas ospek

Satu lagi, biasanya kami kalo udah waktunya keluar kost itu maless banget. Kami bakal keluar kalo udah tinggal 15 menit, dan si San pasti ngeliat panasnya udara di luar dan.. jadi males keluar. Pernah suatu saat pas cuman ada aku, San, sama Chifa, waktu itu mau kuliah farmakologi, abis nyantai2 liat Malming Miko, tiba2 ada yang ngide.. entah aku atau Chifa ya..
"Kok males ya masuk kuliah.. TA aja ya..."
"eh sungguan tah?"
"serius?"

Awalnya aku kira dia cuman bercanda, tapi aku dukung juga. Terus kami nyuruh si pemilik kost - San, yang hatinya masih mayotteru buat YOLO juga alhasil kami bertiga minta TA temen kami dan bilang ke Rizuki kalo kami ketiduran #minggg. Beruntung salah satu dosen kuliah itu juga ga masuk hari itu jadi kami ga rugi ga keluar kamar.

Lanjut deh. Keluar dari kost yang lantai 3 itu, kami biasanya udah kembaran. Ya, kembaran ake jas lab putih2, I feel cool. Tadi kami payungan berdua2. Chifa tau aja aku ngarahin payungnya ke dia. Terus ga sengaja kami payungan berdasarkan tinggi badan yhaa siapa yang tau
Asyik ketawa2 tanpa sadar, kayak ada manis2nya time skip, tiba2 udah jam 1 siang??! kok cepet?? Langsung kami lari2 (sambil cekikikan) ke lab.

Aku senang banget punya temen kyk mereka (2). Mereka selalu mau dengerin aku ngomong apa. Aku memang ga masalah sih kalo cuma jadi pendengar, tapi manusia emang butuh apresiasi juga ya sesekali. Mereka juga care, tau kalo aku disitu, mau nerima aku apa adanya dan ga bikin aku merasa tertuduh gitu. Mereka selalu ngajak aku berinteraksi
Kimo yah.. tapi aku baru nyadar soalnya aku dulu pernah merasa terasing banget di gengku jadi aku merasa geng ini special banget..
Akhirnya aku nemu tempat buat aku >w<

No comments:

Post a Comment