== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Friday, October 18, 2013

Tentang 4 hari di dunia fantasi (1)

Haiiiiii bloggie
Jadi sekarang aku bakal nulis tentang hari2 liburanku selama liburan yang bahkan aku ga tau memperingati apa (kecuali idul adha) selama 4 hari.

Oh yeah my sweetest earphone just fell from my ear on the same time. Legit


Kuawali liburan manis ini dengan datang ke tempat les. Ya, bener aja ga ada yang les sesudah UTS, maka itu aku pulang.

Hari minggu aku diajak sama mamaQ ke Trawas bareng temen2 grupnya. Ya kemanapun gapapa yang penting keluar ehehe

Minggu

Pulang dari gereja hati ini terasa.. uaa~~
Kenapa? Karena biasana pulang gereja Q kan langsung teringat sekolah, tugas apa yang belum kuselesaikan..
Dan hari ini hati ini lepas ahahaaa

Malamnya kami berangkat dan nggak memakan waktu lama kami udah sampai di villa teman mamaQ (yang besaar dan ada meja bilyardnya). Kami disuguhi makanan yang banyak (Q ngambil bakmie banyak)

Sambil duduk melototin (tepatnya hanya memandangi) perangkat karaoke yang lengkapdi r. keluarga aq makan sama temanku (adik kelas hoho).
Karena dia update bgt (ya bukan berarti Q ga update, I'm not interested dat's all), dia setel beberapa lagu yang dia bawa (dari papanya karena aslinya dia K-Poper)

Ya Q nemu beberapa lagu bagus sih, misal As long as you love me punya JB. Dia bilang duuh JB tambah cakep.
Umm emang sih . . jujur. . tapi itu mv apa terlalu dewasa atau aku yang mengada2 =A=

Tak lama kemudian karaoke diserbu mamaku n teman2nya, nyanyi lagu berbagai genre mulai dari dangdut sampe lagu2 lawas jaman bahula Q belum lahir oee

Bosen, mereka ambil kartu dan langsung mengadakan pertarungan sengit antar "Bos" , katanya (emang Vanguard?) Sementara aku n temenQ nyanyi2. Jitsu wa suara Q hari itu udah sampe critical point, malah Q paksa nyanyi Thousand Years, Lazy Song, sama Move Like Jagger (Jaeger!!)

Setelah itu? Habis udah suara ini mau ngomong aja ga bisa gila
nyesel banget aku ahaha
Akhirnya karena kami udah capek, kami cuman nyetel lagu aja sambil baca buku n main iPhone.

Terus aku ketiduran dikursi karena ngantuk tapi males masuk kamar TAT udah gatau kamarnya yang mana, kan ga enak belum ada yang masuk kamar tuh.
Sama mama temenku tadi aku ditunjukin tidur dimana dan aku langsung mengempaskan tubuh ke kasur.
Aaa

Tak lama berselang, mamaQ masuk dan memaksa aku untuk berangkat bareng ke daerah hotel Surya.
Wat?
Eh?? padahal kan ga ada apa2 udah malem lagi

Tapi karena semua berangkat maka ya udah kami juga ikut deh, numpang mobil temen mamaQ.
Huooo jalanan gunung jahanam udah malam berliku2 aku sampe mual -__-
Kedinginan pula
pas

Akhirnya aku sampe di depan hotel surya tempat banyak makanan di sana (pantes kawasan ini selalu rame)
Awalnya aku ga mau makan, tapi toh aku tergoda sama bakso hangat dan juga sate kelinci yg dipesen adikQ.
Sayang sate kelinciQ kecampur sambal malah pedas gak karuan QAQ tapi tetep enak sih

Acara makan kuakhiri dengan melet2 sambil kumur2 karena kepedesan

Balik lagi ke kamar, kita harus berburu.
Berburu kesempatan maksudnya, masuk kamar mandi
Akhirnya setelah menyelesaikan urusanQ ku gak kuat lagi langsung tidur, entah dari jam berapa.
Sebenernya ga nyesel juga sih ikut pergi, cuman. .
Ngapain aku paksain nyanyi malah ga sembuh2 TT^TT

No comments:

Post a Comment