== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Friday, October 18, 2013

Tentang 4 hari di dunia fantasi (2)

Hari senin aku bangun jam 10
Hari libur pertamaQ! tidur dari sekitar jam 12. This's the best I could ask for
Tidur malam bangun pagi, definitely a must do on holiday

Q bangun n menyiapkan semua peralatan mandi
Good kamar mandi udah kosong (jelas, semua udah pada bangun kecuali adik kelasku ini, masih tidur pulas).
Ah handuknya. . Q cari2 ga ada
Akhirnya setelah minta mamaQ, aku kembali ke kamar mandi dan

Tepat di depan mataku
Seorang cowok
entah berapa umurnya
MASUK KAMAR MANDI DULUAAAN
NOOOOO padahal Q udah naruh semuanya di sana QAQ

Dengan pasrah Q duduk nungguin tangga di depan kamar mandi
ukh nungguin keluar
Akhirnya keluar juga tuh orang #dor



Setelah mandi dan segala macamnya aku sarapan
Siomay udang ukh enak banget, meski cuman makan 3 biji (cuman??)
Considering this book's too boring although I insist myself to read it (lumayan mahal jadi sayang kalo ga dibaca) I throw it away and open my laptop

Tapi di sini ga ada wifi!!
Q sempat ngelanjutin bab novel SA ku tapi males akhirnya
Sambil dengerin adik kelasQ itu muter western song
Q ga bisa ngelanjutin downloadan hunter x hunter 2011 Q kemarin dong QAQ
Ya udah pake downloadan seadanya aja, sampe ep 21 waktu itu

Oh yeah dat's the turning point of Killua and Gon friendship #ignore me please

Just as I said before this anime's really rocks

Nah, setelah habis nonton downloadan bareng adikQ, kita muter2 nyari kerjaan.
Awalnya adikQ mainan iPad bareng teman2 kecil barunya.
Terus adik kelasku nanya mau ga main monopoli

Harusnya males TT^TT aku tuh orangnya males banget apalagi suruh main gituan
Tapi ya karena kemarin I turn her down jadi hari ini paling ga Q terima lah

Ga sampe 3 puteran udah rontok semua yang main tinggal 2
Yea, males sih cuman beli2 n suruh2 orang bayar doang.

Tak lama berselang setelah muter2 cari kerjaan n sempat ngambil 3 buah pukis ditambah makan sepiring ayam goreng (wow wow rakus kah?) akhirnya kami rame2 main "ceblek nyamuk" (for further information ask local or the nearest person beside you)
Seru, tapi adikQ kalah terus
yea dia kurang tanggap
Akhirnya dia ditolet bedak sana sini =v=
Untuk melindunginya aku udah lakukan berbagai cara (cece baik) termasuk menyusupkan teman2 kecilnya yang pingin ikut main.
Dan hasilnya, yea adikQ menang terus tapi jadi ga seru sehingga kita bubar

Sementara itu mamaQ n temen2nya masih berkutat dengan lipstik dan botol2 untuk diemut sebagai hukuman kalah main kartu waw..
Q pingin banget nyanyi hari itu aaaa tapi suaraku ga mau keluaaar

Akhirnya menjelang pukul 3.30 kita berdoa n mengakhiri kegiatan n foto di belakang taman. Tadinya mereka mau pulang jam 4 aja tapi karena ada yg mau pulang duluan, sehingga kita ramai2 pulang bareng.
Ternyata semua biaya kita hanya habis 100 rb murahnya QAQ
Sebenernya Q ga berharap pulang cepet karena pasti les.. males lah libur ya libur tapi nyatanya ya udah les aja mau gimana lagi

Menjelang pulang aku menikmati pemandangan sambil mutar lagu Just Awake di otak.
Matahari di jalan selalu bagus. Akhirnya aku sampe rumah
Lanjut download dan nonton Hunter x Hunter 2011 gila2an

Papa n mamaQ tepar (yea mamaQ, plis deh dia main kartu sampe jam 3 n ga mau tidur besoknya bangun jam 7 n bilang pusing, what did I say, dia kayak anak kecil kan)
Mereka tidur pulas sampe2 aku ngingetin mereka n ijin mau berangkat pake motor.
MamaQ malah ngira aku ketiduran n mikir apa aku bakal ga les lagi (siyal Q cuman pernah bolos sekali gara2 UTS kim yg akhirnya ga tuntas kurang 2 nilai itu n mestinya Q pura2 ketiduran aja but owh no I can't because my blood's being pumped greatly after seeing this anime)
Ya udah akhirnya aku les dan pulangnya tiba2 aku dijemput n makan di resto (lo bukannya rencana aku cuman makan di rumah #senyum)

No comments:

Post a Comment