== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Monday, February 1, 2016

Lalu menggila

Kesal dengan semua yang tlah terjadi *alay* *baca post sebelumnya*
Aku parkirin mobilku di depan kost natsuki dan langsung masuk ke kamarnya (oke tentunya ketok dulu)

Mereka lagi nonton running man. Wajah Luhan langsung bikn aku lupa apa yang aku lakuin di TU //men gw ganas banget mennnnnn gawat gimana gw bisa ngehadap mereka lagi ntar
ah biarin mereka yang salah lol

Dasar wkw udah kuduga Luhan larinya paling belakang wkw.. Menurut aku dia emang nggak cocok di cabang olahraga sebenernya (tapi kalo jadi modelnya puma kayak belakangan ini.. ya cocok2 aja hahaha)

Terus beberapa saat masih melongo gara2 natsuki sama nes ngebahas BTS infinite dll..
yha makhlum gw kalo menggila sama natsuki, yg lainnya juga ga bakal ngerti hahaha

Lalu semua berubah saat kita nonton drama yang ada D.O nya. It's okay it's love, sama I remember you.
Yah meski dia cuman nongol sekilas2, tapi justru dengan masonya Natsuki nyari scene2 itu.Dasaar
Ada langit di atas langit. Yeaa ada yang lebih gila dari aku kalo soal ini

Padahal aku pikir levelku yg ngehafal episode Sekaiichi itu udah ga wajar lol

Nes : "Cari dong episode yang D.O dipukulin"

Me : "Eehh? Jangan, ga tega akuu *nutupin muka pake bantal*" ya iyalah aku kan sayang sama semua member exo..
Kalo semua fans pingin special stage kai yang dance sambil basah2, gw malah ga tega soalnya kata Jong In dia susah dan berat nari pake air.. Udah gitu dia ga langsung ke backstage.. kalo masuk angin terus sakit gimana coba QAQ
Aku ga mau mereka sakit. Mereka udah sering luka menurutku

..balik deh

Natsuki ketawa soalnya kita kontras banget

Gimana nggak, Nes kan bukan EXO-L (AKAN JADI HAHAHA KUTARIK KAOO) dan dia benci si Kyungsoo gara2 senyumnya katanya kayak psikopat. Eyy masa iya sih?
Di saat itu, kesalahan di otakku terjadi. Entah ada apa, tapi pas liat senyum D.O

Me : "Lo.. kok manis? *terkesima liat D.O yang pake seragam sekolah"

Natsuki : "Hahaha Masa sih?"

Kita gatau kalo inilah awal dari denial rasa suka kita terhadap D.O #jdeer

Lalu kita liat Showcase, Weekly Idol, Roommate dan apapun yang ada member EXOnya. Nes terpaksa keluar dari dimensi haha /mianhaee. Sementara aku dan natsuki bener2 udah teriak2 kejet2 kejang guling2 segala macem dah

Ada beberapa fans yang secara khusus ketemu sama EXO dan liat mereka perform Growl. TUHANKUU GW NYENTUH MEREKA AJA GW UDAH NANGIS2 BAHAGIA

Me : Ya ampuun *histeris* kalo liat mereka dari jarak segitu abis dah

Natsuki : Mati udahan aku

Me : Hahaha mati berdiri dah yaa

Nes ngebayangin mereka sama membernya Teen Top

Natsuki : "Ahaha Chanyeol ketawa sampe njungkir"

Me : "Haduuh (isn't he the most adorable idol ever) Aku harus melindungi anak polos ini" *tulus*

Natsuki : "Eh?"

Nes : "Kamu deh yang kayaknya perlu dilindungin"

Terus kita liat EXO next door
KENAPA GA DARI TADI HAHAHA

Mei dateng beliin kita es krim yang beli 2 gratis 1 lol. Gw dapet 1 bungkus, dia 1 bungkus, Nes sama Natsuki berdua hahaha lol

... OMO Yang episode dua Baekhyun nyemein Sehun (balik istilah BL)
Njiiir
Gw sama Agnes yang udah sadar diri adalah fujoshi langsung kaget terus tatapan penuh arti seperti yang dilakuin fujo2 kalo ngirim sinyal rahasia (halah ini mah gw sama BHF)

Kebalik kalii. Sehun boleh maknae tapi karakter seme sejatii. Sementara Baek kan cabe gitu, mau dijadiin cewek sama semuanya (diukein)

... Ah kayaknya gw salah liat ya... NGGAK TUH //gulung2
Apa posisi ga berpengaruh di sana??? //dooh dasar fujo ga nyantai, tenang mb tenangg

Mei terdiam sambil mainan hp

Natsuki : Mama e lo nyuruh dee kerja jadi pembantu lol

Me : Hahah kalo gw sih bakal langsung berterima kasih poool sama mamaku berkat itu aku isa ketemu EXO kan??"

Natsuki & Nes : "Mineee plss" *ketawa*

A/N : Aku seneng sama temen2 ini soalnya kalo BHF dulu liat aku udah menggila gini mereka langsung berenti sambil ngeliatin aku aneh. Ruining the fun banget kan

Mei : "Ini cewek terus jadinya gimana? Jadian sama si Chanyeol?"

Me  : *natap natsuki mengintimidasi* "Nggak kan? Dia nggak jadian kan?" *senyum ala D.O di I remember you

Natsuki : *ketakutan sambil tetep diem*

Terus kita semua ketawa gara2 ngeliat Natsuki ketakutan wkwk. Ketawa lagi pas Natsuki mukanya merah kayak tokoh utamanya EXO Next Door

===

Natsuki : "Ayo kita harus karaokeannn. Kamu tau mine, kapanannya pas Mei milih2 sepatu, ada mbaknya yang bilang 'kayak yang di running man gitu loh'
running man gitu loh
Aku sama nes spontan noleh "

mereka berdua meragain

aku ketawa wkw

Natsuki : " Terus loh kamu tau yang di tokonya itu lagunya Love Me Right. Aku langsung mikir coba kalo Mine bareng pas itu"

Toko apa itu www

Me : "OMOO duuh kalo aku disana kita pasti udah.. Just love me right ♪ *niruin gerakan*

Natsuki : "Wkwkwk ya ampuun ya gituu aku kalo udah cinta gitu aku ga peduli. Aku nyanyi MAMA, ga peduli mereka pake kain hitam atau apalahh.. pokoknya.. Careless careless ♪"

Me : "Samaa! Aku di rumah juga.. Tender love ♪ Give it to me~"

Natsuki : "Chicken tender~"*

Me : "Hahah.. 4 buah"*

*ref : Baekhyun and Chanyeol V-app Tender Love

Natsuki : "Pokoknya ntar kita nyanyi Tender love harus ada Chicken tendernya"

Me : "Oiya dongg wkwkw" *toss*

*Heboh sendiri*



No comments:

Post a Comment