== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Wednesday, February 3, 2016

OMG SAYA SENANGG

Hahahahaha
abis tadi diphp lagi dan udh babak belur nyerah kapok pasrah (KRS haha)
Aku lagi nyasar ke tumblr dan scroll2 post osomatsu san ketika

"Permisi!"

.. deg
Pengantar paket. Ya. Orang yang bikin harimu yang sumpek jadi bahagia hanya dengan satu kata.
Orang yang berdiri membawa the exact thing you wish and need di depan pintumu padahal dia bukan pacarmu
Orang yang rela panas2 motoran nyari rumahmu padahal kenal kamu aja kagak

itulah..
Pengantar paket. 

//udah tong baliik

Apa ini paketku? Mana mungkin lha =_= baru juga dikirim kemarin dr jabar.. harusnya estimasi 3 hari-

"Permisi"

Halaah pasti kartu kredit.. tapi kasian ntar dia kalo di depan terus ya udh lah aku urus deh.

Akupun ke depan dan.
PAKETNYA COKELAT ADA TULISAN JNE

INI.. mungkin gak buat gue kali ya
Jangan berharap dulu.. jangan berharap

Sambil masih ngantuk aku mendekat dan ngambil bungkusannya. Ada namaku besar di sana berikut alamat dsb

Nama : Minerva 
Alamat lalalal

HUOOO bayangin betapa pinginnya aku teriak pas di depan bapaknya sambil langsung nyobek bungkusan isi varsity EXO itu
Tapi akhirnya dengan keep calm aku ambil pulpennya dan tanda tangan
Setelah bapaknya pergi.. gw baru ngakak kenceng

Welcome home varsity guee #kumad

Tambahan

*udah make varsitynya lalu muter2 di depan cermin*
Eheuum.. Cakepp deh
(cuman agak gelap mgkn udh debuan di gudang.. harus kucuci hahaha)

Oh ya aku harus ngasih tau sis olshopnya kal barangnya udh nyampe hahaha yey
Ups tapi kagak boleh lebay ngasih taunya wkwkw nyantai duluu

No comments:

Post a Comment