== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Friday, February 5, 2016

Mode mata

Entah kenapa.. aku merasa punya mata dengan mode nggak hanya 1. Mungkin beberapa dari kalian juga ngerasa memiliki mode mata yang berbeda

Mata biasa
Ya mata biasa -_- Tambahan, minus 3 kanan kiri. Fungsinya buat nyatet2 tulisan di papan.. atau sekedar menatap hujan nun jauh sambil mengingat bias mantan? jenis hewan langka?

Mata shipper
Semacam mode berbahaya yang nggak boleh diketahui orang kecuali rekan seseama fujo maksudnya.
Kalo ship normal ya ga masalah hahaha.
Bisa secara cepet nyari posisi OTP kalau lagi berkelompok ckck
Ini rata2 orang punya deh

Mata K-Poper
Mata yang baru aktif akhir2 ini dan cuman bisa berlaku buat EXO. Dulu dipake buat bedain seiyuu aja (tapi kan gampang rata2 seiyuu udah khas). Ah sama temen2 kuliah -_-
Terus setelah lama melatih mode ini, sekarang aku bisa liat member satu persatu bagaikan ngeliat teman sekelas

Protection mode
Dengan cepat bisa mengalihkan fokus daripada berlama2 liat adegan R18, fanservice straight, nOTP, dan hal2 yang tidak mengenakkan jiwa raga

Mata duitan -v- ini mah semua punya kalii lanjut2

Mata olshop
Ngeliat dengan cepat info2 barang di olshop, dan cari2 olshop lain yg related, nyimpen data2 warna, model dan harga baju, bandingin harga inget2 dana yg ada di dompet, sekalian beserta ongkir, waktu trf, dan gimana kalo bajunya udah aku pake (girls only kayaknya)
itu mah udah bukan mata lagi kayaknyaaa ^

Mata translate
Berlaku buat Inggris (buat baca sub) dan Jepang (kalo liat fanart atau doujin melintas di TL).. dan mgkn jawa -v-

Itu semua mode yang bisa muncul sewaktu dapet sinyal #loh
Ada mode terakhir yang kamfret bgt

Sharingan gagal
Aku pernah make softlens umur 1,5 bulan buat ngedate tapi besoknya mata gw meraaaaah banget padahal udh gw tetesin obat mata terus
Temen2 bilang huoo mine kamu bisa saringan ya
Iya masalah bwt lo sini gw aktifin mangekyo saringan biar kena amaterasu semua kalian #lelah


No comments:

Post a Comment