== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Thursday, February 4, 2016

Pengetahuan

Alah judulnya sok2 bijaksana men.. padahal maksudnya kagak gitu
Disini hujan deres bgt smp kalo ngomong hrs pake toa kayaknya #alay

Kuliah
"Eh, kita tinggal copas jurnal dari email toh? Minta dapusmu yah hehe.. Ntaran deh ngerjainnya toh cuman ganti2 doang. Oh ya ntar aku bagi2 kok bagian diskusinya"

Crime in Society
"Emm? Berita si Mirna? Eaa kamu Lay cedera punggung, Kai abis konferensi Choco Bank tau semua infonya tapi berita lokal gatau? (lupa kalo yang nanya anak kosan. Cuma punya wifi, ehem bwt download drakor. Ngekost boleh tp tontonan hrs ttp high class #ea)

Ya singkatnya pokoknya kayak manganya Meitantei Conan (halah bilang aja komik detective conan) vol. 27. Persis.
Itu dah"

Terus ketika giliran:

EXO
"Hoho. Siap2 download dramanya Kai Choco Bank ntar 15 Februari yang rilis dr jam 10.00. Terus Pure Love si D.O tgl 24 feb. Oke2 catet. Oh 35 episode ya bakalan he-eh he-eh"

*scroll berita Lay*
Oh ini aku tau.. cepet sembuh Yixing.. sayang banget sih kamu ga dateng tp yg penting kamu pulih dulu.. //kayak ngomong ke pacar via telepati ya? Nggak

*scroll comment*

"Jangan2 ini settingan bwt keluar dari EXO"

..wat?

"Tanda2 member cabut nih"

..E EEH??

Apa ini.. kenapa tiba2 kek gini?
Aku inget katanya fans dulu pernah spekulasi Lay bakal keluar berikutnya, tp Lay kmdn nangis sambil bilang dia gak akan keluar. Lagian dia udh 4 tahun.. pastinya segitu lamanya udah akrab kayak keluarga dong sama temen2nya.. ya nggak?

Dia nggak mungkin keluar...

Terus si Rizuku ngingetin. Lha Tao (aku kurang tau beritanya soalnya aku jadi EXO- L pas dia udh keluar. Aku bener2 cuman tau dikit) pas Kris keluar dia sampe ngata2i pengkhianat grup terus pas dia sendiri keluar dia nangis sambil minta maaf ke Kris -info dr temen

Siapa juga yang tau kan? Apalagi aku pernah baca artikel yang papanya Tao sampe dtg ke SM untuk ngeluarin Tao soalnya dia pernah cedera berat tapi ga dirawat dengan baik
(Masaa? Lay aja langsung dilariin ke rumah sakit dan dirawat loo, terus disuruh istirahat dance 2 bulan)
mereka bahkan bilang "Lebih baik kita memikirkan masa depan Tao" ... masa sih??

Aduh.. temenku ada yang gak jadi EXO-L lagi gara2 udah ga ada Kris sama Tao.. atau gara2 membernya pada keluar satu persatu..
Ya aku bisa bayangin sih pasti sedih lah pas OT12 berkurang terus sampe jadi OT9

Tapi aku bakal tetep ngedukung EXO.

Apa iya? Tiba2 Rizuku nanya lagi. Emangnya seandainya membernya berkurang terus apa yang mau kamu pertahanin?

Aku mikr dengan sedih... iya ya.. apanya?
Paling nggak aku akan tetep jadi EXO-L selama ada Chanyeol. Udah. Nggak banyak2 kok

Dan.. Sekarang aku hrs buka lagi beritanya tentang Tao.. Iya. Kalo perlu aku bikin laporan sekalian buat skripsi "Hubungan antara keluarnya member Exo Tao dengan spekulasi keluarnya member Exo Lay"

APA INI KAGAK GITU JUGA LAAHH tapi serius aku mau cari tau wkw masa pas ada temenku ARMY yg nanyain aku gaktau

Tuh kan kalo udah kayak gini semangat menuntut ilmunya kebangetan
kan tuntutlah ilmu sampe ke negeri Korea #lho salah ya

Kok ya pas otakku lagi muter lagunya infinite - I need you. Kampret
Gak lagunya EXO - Don't Go sekalian hahh terus Promise sama Baby Don't Cry //nyesek MAKSIMALL

No comments:

Post a Comment