== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Saturday, February 6, 2016

Living the Dream!

Aku pernah bilang kalo aku pingin nonton EXOlution? Iya tau sih februari ini bakal diadain di jakarta..
Yahh udah deket gitu tapi danaku sama sekali tak mencukupi
Tapi itu nggak bakal menghentikan aku. Pokoknya aku harus nabung!
Kalo sehari masukkin 10.000 berarti di penghujung tahun udah dapet 3 juta 600 ribu an kan?
Memang harusnya segitu masih kurang sih,, tapi pokoknya yang penting ada kemauan

Dan memang aku ditentang sama mamaku (untung papaku kayaknya gak keberatan). Tapi plis lah, aku juga nggak mau deh jadi boneka dia terus. Aku memang selama ini nggak pernah punya kemauan, makanya aku nggak apa2 dia setir, tapi untuk yang ini dia nggak berhak nahan aku
Oke kalo dia nggak mau biayain aku aku bakal ngumpulin duit gimana caranya. Ini mimpiku (mungkin yang pertama setelah mimpiku yang sebelumnya dikubur habis2an sama mereka) dan kali ini aku merasa mampu menggapai mimpi itu. Nggak bukan mampu, pasti mampuu!

If there's a will there's a way kan?
Jangan berpikir 'aku tidak mampu melakukannya' tapi berpikirlah 'bagaimana caranya aku bisa melakukannya'
Yah! Let's do it!! Fightiing!

No comments:

Post a Comment