== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Friday, October 7, 2016

Hoshino's muscle case

Hoshino tampak lelah sekali hari ini. Hari ini kami bertiga sibuk sekali menangani banyak pasien, tapi harus kuakui, Hoshinolah yang paling sibuk karena harus mengurusi pasien

"Kau tidak apa- apa?" tanyaku

"Ah ya.." jawabnya "cuma sedikit lelah.. dan pegal" katanya sambil memijat bahunya

"Ini, minum air yang banyak" aku menyodorkan sebotol air mineral "paling tidak dapat mengganti cairan tubuhmu dan melarutkan asam urat berlebih yang menumpuk dan bikin pegal"

Hoshino menatapku dengan mata berkilat "wow Akiha, kuakui kau tahu banyak" katanya sambil tersenyum dan mengambil botol air mineral yang kusodorkan

Ah tidak juga, batinku. Hanya sekilas ingatan dari sepatah kata ucapan dosen yang diulang berkali - kali karena ia tertarik pada kasus penumpukan asam urat, dan beberapa kasus pegal - pegal orang - orang paruh baya di sekitarku. Hal yang biasa

"Hari ini sepertinya aku bekerja berlebihan dari biasanya. Ah.. bahu dan punggungku pegal dan sakit sekali.. sebaiknya gimana?"

Kau ini.. secara tidak langsung konsultasi dan minta obat untuk swamedikasi ya, nona perawat?

"Hmm"

'Dadamu kan kecil jadi pasti bukan itu yang menyebabkan bahumu pegal'

'Biar aku pijat bahumu'

Adalah 2 kalimat dengan maksud baik dan dengan sebenar - benarnya tanpa ada maksud melenceng di baliknya yang ingin kukatakan namun kusimpan saja demi kebaikan kita bersama

"A-apa?" Hoshino merasa tidak enak karena aku melihatnya sambil berpikir

"Tidak.." gumamku "Sakit yang kali ini mengganggu sekali?" aku kembali bertanya.
Kita semua tahu kalau tidak penting tidak usah minum obat kan?

"Iya .. katanya. Mungkin kalau tiba - tiba ada keadaan darurat aku akan sulit bertindak"

Untungnya tidak ada tanda - tanda disjointed sendi atau urat dan tanda infeksi jadi aku bisa memberinya analgesik seperti paracetamol atau NSAID seperti ibuprofen.. Ah daripada itu.. aku beri sediaan topikal saja biar cepat berefek. Ia kan masih harus melanjutkan pekerjaan sampai shiftnya selesai 2 jam lagi.. berusahalah, Hoshino

"Ini kuberi obat yang spray saja biar kau gampang mengaplikasinya ke daerah punggung.." kataku. Tidak mungkin aku yang memberi obat ke punggungnya kan?

"Ah ya.. terima kasih banyak ya, Akiha" katanya dengan muka berseri - seri

"kenapa jadi formal?"

"I- itu tandanya aku benar - benar berterima kasih dan hormat .. padamu" balasnya

...

Hoshino ini tsundere sekali sih

Seperti biasa aku senang sekali melihat orang tidak kesakitan lagi. Aku sedih sekali kalau harus mendengarkan keluhan sakit seseorang baik itu dia atau kerabatnya, karena itu aku akan membantu sebisa mungkin dengan obat yang dapat kuberikan.

Apalagi Hoshino jarang sekali tersenyum seperti ini padaku. Rasanya aku benar - benar senang sekali.

"Aku akan semprot obatnya tapi kau jangan ngintip ya" katanya seraya menutup pintu kamar ganti

Susah payah aku berusaha supaya dia tidak menganggapku cowok mesum tapi tetap saja..dan lagi apa -apaan? Percaya diri sekali dia mengira bakal diintip cowok

"Siapa juga yang mau lihat tubuh kurus begitu. Banyak minum suplemen ya, Hoshino"

"Ap- Akihaaa"

Bercanda.. aku dan Hoshino rasana masih bakal butuh waktu lama untuk akrab

No comments:

Post a Comment