== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Sunday, October 16, 2016

Your Lie

Just wanna make  imagine drabble based on random thoughts back then (hahah video2 suga bikin melenceng dari jurnall)
Actually I love Bangtan Boys~~ OMO they're adorablee (but my love to EXO is still much bigger~) #hah
well now let's proceed

--


YOUR LIE 

Cast:

-Min Yoongi as Suga (well of course duh)
-Oh Hae Young as you 

Other cast:
Still taehyung only cause this's just a(n unfinished) drabble anyway

"Tempat dudukmu di belakang ya" ujar guru baruku. Pekerjaan orang tua yang baru, pindah sekolah yang baru, teman - teman yang baru, lagi. Kali ini pun aku harus berusaha keras mengakrabkan diri dengan mereka.. lagi. Tolonglah aku lelah,. sebenarnya aku ingin lebih baik tidak usah berpura - pura sok akrab dengan mereka karena itu melelahkan.. tapi kalau tidak begitu, nantinya aku yang akan repot kalau tidak punya teman di kelas. Tugas di kelas 2 ini kan kebanyakan berkelompok. Aku tak mau seperti dulu, kalau berkelompok pasti tak dapat kelompok lalu akhirnya guruku akan bertanya pertanyaan yang membuatku seperti barang lelang tidak laku "ada yang kelompoknya kekurangan orang?" atau "Ada yang mau sekelompok dengan Oh Hae Young?"

Terima kasih banyak sudah 'menawarkan' diriku ke teman2 seonsaengnim. Heol.

Ah.. disitu meja yang paling tidak enak lokasinya. Pantas saja tak ada yang mau. Di sebelahku ada seorang yang sedang... tertidur? Kenapa tak ada yang menegurnya.. bahkan guruku sekalipun sepertinya tidak ada niat membangunkannya? Selain dia sepertinya teman - teman di dekatku biasa saja

"Kamsahamnida, Kim seonsaengnim" ujarku sambil mengangguk lalu mendekati kursi yang ditunjuk

Teman di depanku membalikkan badannya dan menyapaku dengan senyuman

"Halo, aku Taehyung, kau boleh memanggilku Tae2 atau apapun sesukamu. Boleh kupanggil Youngie?"

Hmm.. aku tidak terlalu suka tipe teman yang langsung berisik seperti ini.. soalnya pasti akan susah untuk mengikuti pembicaraannya (biasanya pasti cepat dan bersemangat) .Tapi bagaimanapun dia sudah meluangkan waktunya untuk mengajakku bicara dan bersikap sangat baik padaku, jadi aku juga harus melakukan hal yang sama

"Ah ya tentu saja Tae" kataku balas tersenyum "itu panggilan yang manis sekali"

Dia terlihat senang (dia memang sudah terlihat senang dari awal tapi ya sudahlah). Baguslah kalau begitu

"Kau senang di kelas ini?" tanyanya lagi

Hah.. pertanyaan apa itu.. apa kau mau aku membalasmu dengan jawaban "Tidak,, rasanya aku mau kembali saja deh ke sekolahku yang dulu. Disini tempatku di pojok, teman sebelahku tertidur dan sepertinya tak ada yang peduli padanya, dan aku tidak begitu mengerti bahasa korea (aku berasal dari Jepang) dan ada teman yang membuatku tidak konsentrasi pada pelajaran."

Hei tentu saja tidak mungkin kan..? Siapapun pasti akan menjawab "Iya tentu saja" untuk pertanyaan seperti ini

Itu hal umum. Jika menyimpang, kau hanya akan dianggap aneh

"Hehe, iya" kataku dengan nada gembira dan senyum yang sudah ratusan kali kulatih "apalagi kalau sudah ada yang mengajak berteman seperti Tae yang tampan dan ramah" tambahku

Semua orang suka dipuji. Akan sangat bagus kalau aku menambahkan pujian pada lawan bicaraku. Ini mungkin cara yang salah karena bisa membuat mereka besar kepala tapi.. setidaknya mereka bisa semakin suka padaku kan?

"Ada - ada saja" katanya sambil tertawa keras. Ups. Terlalu keras

"Kim Taehyung, Oh Hae Young, harap jangan berbicara sendiri. Sekali lagi kalian bicara sendiri akan saya minta mengerjakan soal satu bab ini semua"

Okay gertakan yang bagus. Kami langsung terdiam. Semuanya melihat kami sambil tertawa kecil

"Nanti ayo bicara lagi" kata Taehyung melalui bahunya sambil mengedip. Wah tidak kapok rupanya..

Ya.. sebenarnya aku ini merasa palsu sekali. Aku dulu dibully karena aku seorang otaku.. parah.., dan aku menyadari kalau bukan seperti ini caranya.

Orang suka dengan orang yang mirip dengannya. Suatu kelompok akan mengakui seseorang kalau kau mengatakan topik yang sama atau melakukan hal yang sama dengan mereka. Sosialita sudah menetapkan norma kelaziman dan jika kamu bertindak di luar itu, orang akan menganggapmu aneh dan menjauhimu. Jadi selama aku tetap jadi seperti apa yang mereka inginkan, aku akan baik - baik saja

Meski aku bukan diriku yang sebenarnya asal aku dilimpahi cinta dan persahabatan.. aku akan baik - baik saja

Karena itu, aku akan terus berbohong

"Hihihi"

Eh?

Aku menoleh pada suara tertawa kecil yang datangnya dari cowok di sebelahku. Anak ini kenapa tiba - tiba bangun dan menertawaiku?

Aneh

Dari awal anak ini aneh sekali. Aku menduga pasti satu kelas menjauhinya..

"Kau ini jangan suka bohong" katanya

"Ap" Oh Tuhan! Toong jangan katakan dia bisa membaca pikiranku?? "Hei apa maksudmu-"

Belum selesai aku bicara dan dia sudah tertidur kembali. Aishh!

No comments:

Post a Comment