== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Monday, January 16, 2017

Mengejar EXO (part 1)

Adalah mimpi setiap fangirl untuk melihat dan bertemu oppa fandomnya secara LIVE. Demikian juga dengan dua anak kagak jelas ini, atau tepatnya aku yang ga jelas terus nyeret temen kpoper sekaligus exo-l senior, Suki ya. Ya, setalah lama menimbang2 dalam kebingungan, ketidakpastian, kegalauan (eh) dari setahun lalu, akhirnya kami memutuskan untuk maju dan nekad saja!

Tahun lalu.. pas exolution confirmed di Jakarta, kita nangis2 muter2 gara2 ga bisa dateng padahal para oppa udah sudi singgah di negara kami. Udah ga ada duit, mendadak pula.. udah deh ga bisa. Sampe hari penjualan tiket, yang katanya pink zone alias bagian konser yang standing deketpanggung abis dalem 2 menit, kita cuman bisa melongo doang bacain beritanya.. plus bacain komen para fangirl ganas yang rebutan pink zone dan keduluan calo (lho)

Kita terus ngiler sampe akhirnya tibalah saat besok mereka akan konser bersamaan dengan besok diselenggarakan Japanese Festival kita. Aku sama suki ya sama2 jadi panitia tapi beda divisi. Akhirnya pas hari exolution itu.. kita.. lagi2 cuman nangis memandangi stage berharap kita lagi rame2 bareng fangirl2 indonesia pas hari itu

Suki : Oh.. sial kenapa batu2 di bawah bentuknya segi 6.. kan jadi mau nonton exolution hiks
Gw : udahlah fokus aja toh kita ga bisa kesana sekarang. hiks

Hari haripun berlalu dan kita sadar kita masih bisa ngejar exolution malaysia

Suki : Oh ya Mine, kan kita masih bisa nonton yang di Malaysia.. lebih murah lagi, iya kan?
Gw : Ah iya.. Malaysia memang harus e lebih murah tapi.... minimal butuh sekitar 4 - 5 juta nih. Kita terlalu mendadak tinggal sebulan lagi, belum pesen pesawat.. tiket
Suki : Iya. dan.. ga ada uang

*mengheningkan cipta*

Bulan demi bulan berlalu dannn tara. Aku ga sengaja ketemu anak2 SMAku pas seminar di fakultas teknik dan ketahuanlah kalo mereka itu EXO-L juga.. (sial mine selama di SMA kamu kemana ajaa). Dan mereka pergi ke exolution yang pas kapan itu aku galau!! Arghh mereka loh seumuran sama aku .. bisa pergi ke sana. Emang sih temenku ada keluarga di sana jadi bisa ngurusnya, tapi yaa apapun itu bisa kok kalo punya kemauan yang besar! Yeah! Aku pasti bisa!

Semangat kami terbakar lagi dan kami memutuskan untuk nabung buat konser exo tahun depan

Tahun 2015 pun lewat dan kita nunggu2 tahun 2016 (loh secepet itu ya dah lewat. Masih awal ganti tahun masih koleng ini). Dan ternyata.. Exordium ada sih.. tapi di korea n Jepang. Sebenernya bersyukur banget sih mereka ga konser tahun 2016 di Indo soalnya kita juga belum selesai nabungnya TT

Aku nabung 6 rb per hari.. dengan begitu ntar setahun harusnya kekumpul 2 jt an. Sayangnya aku kurang disiplin sih jadi perhitunganku sampe bulan Juli aja nabungnya. Kebanyakan kena godaan iman (awalnya aja kuat sampe ga pernah jajan n parkir irit2 hahaha) karaokelah, makan bareng, ngemall buat refreshing, kebegal fotokopian praktikum n teori dan modul2 (apalagi pas mau ujian), dan.. parkir. Oke, parkir. Karena aku sering praktikum sampe malem, aku rugi banyak. Aku kudu beli makan di kampus, sekaligus bayar parkir up to 4rb per hari. Aku betul2 berjuang ya hmm

//tapi masih belum sadar juga

meskipun gitu aku bener2 berusaha supaya tetep masukin 6 rb ke tabungan sampe tabunganku gendut dan compact. Daannn tidak lupa menahan mafsu untuk nggak ngasih perpuluhan. Kan sialan tuh kalo dikasih uang banyak biasanya ga rela ngasih perpuluhan hahahaha #hushh. Tapi tetep ngasih kok

Pernah aku suatu saat mau ngejebol nih celengan 2x gara2 blagi ga bisa bayar uang les dan gara2 mamaku pinjem mau buat ngelunasin UPP dulu hiks2 terlaluuu (padahal UPPku nih udah setengah harga)

Tapi karena rahmat kasih karunia Tuhan dan takdir (omoo aku bener2 disayangi kali ini) tabungan itu aman sampai sekarang. huff
Susah banget kalo uang itu nggak kekunci di dalem sana. Bisa kepake2 kapan aja

No comments:

Post a Comment