== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Thursday, January 12, 2017

Wkwkwkw

Aaah.. lucu deh.. kalo kayak gini baru cerita ke kamu ya wkwk
ini tah namanya cuman dateng kalo butuh hahaha

Yang lebih lucu lagi.. kadang kalo udah ga ada yg mau dengerin, kita cuman bisa ngomong ke... diri sendiri. Yah itu mah..
abis.. udah ga ada yang bisa ngerti

Oke aku cerita aja langsung. Dari dulu aku ini kan disetir terus sama ortu. Ya kamu tau dari dulu, aku gatau arah dan tujuan. Mereka bilang aku masuk IPA aja, secara aku mampu. Toh mereka juga IPA jadi aku juga mesti e IPA biar bikin bangga kalo ditanya jurusan. Kalo ditanya sekolah dimana jurusannya apa dan jawabanku SMA swasta elit dan jurusan IPA kan bikin bangga.
Tapi aku lo ga mampu (ya semuanya sampe sekarang bener2 pertolongan Tuhan sih ya). Sebenernya,.. ga tau ada yang tau hal ini atau ngga tapi dulu aku udah sampe berkali2 mau bunuh diri gara2 ga sanggup. Tapi toh akhirnya lulus

Lulus juga gatau mau kemana, aku dimasukkin farmasi.Sudah debat banyaaakk banget sampe ambil psikotest. Aku gatau harus berterimakasih atau nyumpah2in tuh hasil psikotest tapi terserahlah disini juga gak buruk, tapi harusnya aku tetep masuk industri kreatif aja.. huff. Terus aku berusaha bertahan dengan IP di atas 3. Ya itu lumayan lah ya.. gapapa. masih bisa..

Suatu saat entah aku pernah bilang atau gak, mereka mau ngeluarin aku pas mau semester 4, katanya aku masuk desain aja gitu. Setelah cek cok sekian lama akhirnya aku mutusin aku keluar. Aku udah pamitan sama temen2, narik uang UPP dan.. tara, aku dibalikin ke farmasi. Dengan janji katanya gini "ya udah farmasi juga lumayan. Paling ngga kamu jadi sampe S1 aja.. terus sekolah make up. Kami ga peduli kamu mau lulus gimana pokoknya dapet S.far"

Ya itu juga bagus. Tapi sisanya aku yang bener2 kesulitan ngurus kekacauan KRS gara2 aku gak jadi pindah. Gara2 mereka. Mau bilang apa? sialan?

Terus akupun terus lanjut dan temen2ku pada bilang "jangan keluar lagi ya mine, kita ambil jurusan kosmetika terus skripsi bareng"

Oh ya itu bagus juga, aku suka kosmetik, aku kan cewek wkw. Nah sebenernya bukan itu masalahnya. Aku pikir setelah S1 aku langsung aja sekolah kecantikan terus nerusin salon gitu.

YAAK! bukannya itu rencananya dari awal ya?

Pagi ini gila dah. Tiba2 papaku bilang aku harus masuk apoteker. Looh, bukannya dulu mereka bilang ga usah apoteker gapapa ya hahahaha. Padahal aku udah seneng banget ga ketemu dosen2 yang (ada beberapa yang bikin mau muntah sih ya liat muka mereka rasanya mau nonjok aja soalnya ga niat ngajar). Harusnya aku udah ga usah ketemu mereka lagi sampe akhir hidupku tapi kalo masuk apoteker.. haha sudahlah ga bilang deh pokokna eneg dah mereka mampus aja juga gapapa makan gaji buta aja

Terus.. aku buenci praktikum. Aku harus sendirian, pake alat yang ga jelas dan aku ga suka, kembali ke lab sialan itu, ketemu dosen yang sumpah pingin aku muntahin. Apa ini, tes mental? Ngebayangin sekarang aja udah mual2 rasanya. Aku sampe cerita ke papaku sambil nangis (awalnya sih nangis buaya aja tapi keterusan hahahaha jiir). Dikira aku mengalami pelecehan seksual -_- (hah) heol harus ya sampe seberat itu dan trauma baru keluar. Eh ya, dulu gw udah pernah mau bunuh diri tetep ga dikeluarin tuh. Emm aku simpen sendiri sih. Sumpah aku tertekan banget. Apalagi kalo udah mau ujian tuh ga tenang rasanya kayak mau mati (garis bawah kayak mau mati). Terserah lah semua dunia mau ngetawain bilang ih alay padahal cuman gitu doang. Aku sendiri juga mau masa bodo lah ya tapi tetep aja gak tenang.. kadang aku sampe mual2 apalagi kalo kloter pertama. hahaha dor

Udah asli males lah. Males lanjutin apoteker juga. Buat apa juga? Aku ga mau kerja di bidang itu. Tapi katanya kalo farmasi ga sampe apoteker ya gak dapet apa2. Oh lucu. terus selama ini aku diajarin ngapain ya? ngulek sambel? Jualan lontong? Baru dapet apa2nya pas apoteker gitu ya hemmm..

kok lucu ya

mending ga usah masuk kuliah sekalian kan ya.

Kayak kursus inggris dan jepang yang cuma sampe level tertentu. Hei gini ya. Aku merasa udah cukup itu yang aku perlu. Lebih jauh dari itu juga ga bakalan kepake kecuali buat di test doang. Iya lo.. cuman butuh percakapan sehari2 dan formal juga terus sisanya ya buat apa

Idih.. kita harusnya efisien kan

Terserah deh.. aku salah? Gak ah, mereka aja yang dari dulu minta menangnya sendiri. Bahkan sampe aku nangis2 dan teriak2 entah sudah berapa kali tetep aja aku gak bisa nentuin pilihanku sendiri. Kenapa? kenapa?

Mamaku juga cuman bilang sambil mencibir "halah cuman praktikum aja kan? bisa ketawa2"
papaku juga bilang "papa kalo mau ya sekarang ga mau kerja"

Cari2 alasan aja kalian. Sampe matipun apa aku bakal jadi boneka mereka ya? Halah alay. Nggak paling cuma sampe nikah aja. Aku bener2 ga sadar mereka nyetir aku sampe segini

Hmm tujuannya baik sih? tapi yakin? yakin mereka kan bukan yang ngejalanin. mereka kan cuman ngira2 'ah kayaknya ini baik deh'. Gw ga ngikutin jalan mereka juga masih bisa juga kali
hiks
Boleh ga sih sekali ini aja di jalur pendidikanku aku nentuin berdasarkan minatku? Aku sudah bosen masukin hal yang aku gak mau mulai SD.. dan pada akhirnya juga ga berguna juga lo

;_;

Serah deh. Toh nanti Jalan Tuhan yang terjadi. Aku tinggal doa aja sambil nangis mungkin. Toh mereka ga bakal liat air mataku cuman Tuhan yang ngerti. Dia toh juga ga bakal ngasih jalan yang bener2 jahat juga kan ya

No comments:

Post a Comment