== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Wednesday, January 11, 2017

Astaga sudah libur lagi

Tes tes.. minerva disini
Heh.. cepet juga tiba2 udah selesai UAS (meski nilainya belum ada yang keluar sama sekali meski udah sebulan. pasti para bapak ibu bener2 menikmati liburan mereka hoho) dan.. post terakhir yang kuliat itu pas aku barusan selesai UTS

...

lama banget

Oh ya batal sudah membuat diary digital di blogger soalnya obsesiku itu anget2 tai ayam.. kadang pindah ke fanfiction, instagram, sekarang sih di webtoon. Aku bikin webtoon challenge. Awalnya sih semangat mau jadiin webtoon official (?) biar ortuku juga bisa mengakui kemampuanku gambar .. meski sebenernya ga sedewa yang udah berhasil jadi webtoon official sekarang sih.
Ah ya sudah.. ga ada kerjaan juga.. dan ada beberapa yang minta aku lanjutin, dan karena it's entertaining sih why not

Aku udah lebih baik di tahun ini, juga ada beberapa resolusi yang muncul meski aku aslinya ga terlalu sesemangat itu sih nyambut tahun baru hehe. Sepupuku dari belanda yang cantik buanget udah pulang.. apaann.. 9 hari dia disini rasanya cuman kayak ngeliat di mimpi aja. Dia masih kangen sama gue heheheh

Aku sempat mau jadi vlogger untung gak jadi hahahha. Ga ada yang mau bantu aku. Ga ada yang mau dishooting juga, dan ga ada yang bantuin edit .. dan upload. Yhaaa masa aku jadi one-handed army, semuanya dikerjain sendiri

Akhirnya aku juga udah ga mati rasa lagi. Padahal aku udah sempat nyerah dan berpikir bakal mati rasa seumur hidup. hemm.. ada enak ada gak enaknya. Tapi asyik banget udah punya perasaan lagi.. meski kadang tiba2 bisa galau sendiri seh hehe

liburan bener2 nyuantai dan enak. Meski kadang masih harus turun bantu2 salon. Datang bulannya juga jadi lancar, mungkin gara2 gak stress. Duh yang semester lalu bener2 gak karuan. 
Aku nungguin Super Lovers season 2 yang tayang perdana... OH YA HARI INIII kan tanggal 12 duh mine payah!

Hari ini aku juga mau cari banyak info tentang passport dan bayar tiket pake credit card krn aku rencana mau ke EXO'rdium Malaysia maret nanti. Eghh kenapa kagak di Indonesia aja tahun ini. Kan jadi repot malah ngurus pesawat pasport, penginapan dsb2nya tapi disisi lain aku malah lebih seneng soalnya bareng sama sobatku Suki menjelajahi negara orang sepuasnya hahah (3 hari aja)

Erghh susah dipercaya padahal udah bergumul begini dan begitu tapi akhirnya dapet restu juga dari ortu hahahahha #nguras celengan

Kok rasanya gue jadi garing ya.. ah gak juga.. ini kan post an biasa aja wkwkwk 

Duhhh ga terasa tiba2 natal taun baru udah lewat. Hyung udah kutonton di CGV.. tau2 harus KHS KRS terus semester 6 GYAAA pualing takut kalo kayak gini hahahahha
yaudahlah jalanin aja dah jalanin

...

kalo masih jauh aja ngomong gini.. kalo tau2 besok udh masuk kuliah tuh gak reelaaaa banget hehe

No comments:

Post a Comment