== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Monday, January 16, 2017

Mengejar EXO (part 2)

Selama tahun 2016, sambil tetap nabung buat konser mereka -salah satu dari 3 tujuan terbesar hidupku (yang duniawi)- kita tetep menjalankan tugas dan kewajiban sebagai exo-l sejati.
Nonton filmnya Suho cs yang judulnya One Way Trip ke CGV? Kami lebih dari rela! Meski akhirnya hati ini cakit gara2 liat sang leader isinya cuma ketabrak, nangis, dan koma di RS

Support mereka di voting2? Ah jangan ditanya. 15 account kami manfaatkan seoptimal mungkin untuk ngedukung para oppa dan dapet star buat jaga2 di saat2 terakhir harus star shower. Kami login tiap hari cuma untuk ngeklik2 nominasi semua disana. Tentunya pilih exo dong. Bahkan di sela ujian pun kami tetep rajin ngevote. Tiap hari memantau jumlah star yang naik turun kayak roller coaster, bikin panik. Bahkan sampe ada perang dingin karena Nesseu ga suka sama fans kita yang 'gila kekuasaan'. No prob dude pokoknya gw mau angkat nama EXO bareng2 jadi no. 1, itu tugas dan kewajibanku #eak

Nungguin comeback dari teaser lucky one sampe Lotto..? Oh tentu saja. Bahkan aku sampe nyari2 teori dan bikin webtoon based on teori itu wkwk. Aaah waktu itu nungguin MV mereka malem2 jam 10 malem kayak nungguin taun baru, langsung like pake banyak account n watch terus wkwkwk
EXO-l sejati bukan?

Request lagu exo mulu di radio kampus haha, nyanyiin exo di karaoke, ngikutin mereka pas di award2, feeling so proud ketika mereka menang dll..

Bahkan pas RCTI nyiarin MAMA kita sampe janjian buat nobar di rumahku wkwk. Kita. Mine dan Suki..

Dan terakhir sebagai penutup tahun, nonton Hyung yang dibintangi D.O di CGV. Yang ini bener2 bikin puas. Sampe sekarang D.O masih bikin aku tercengang sama actingnya. Aku masih ga bisa nyangka dia itu idol papan atas di boygroup EXO. Luar biasa. Oh ya Suki ya nonton itu sampe 5x nangis dan masih mau nonton lagi kalo dibayarin di bioskop hahaha

Well akhirnya tahun hampir berakhir dan dor

Aku nemu sebuah promo di ig yang ngajak kita ikutan nobar exordium bareng di malaysia (karena yg thn 2017 ini ga ada di Indonesia.. belum sih). Nah mulai lah aku tergiur karena di paket itu udah include hampir semua yang kita butuhin.. dengan harga yang.. seharga uang UPPku satu semester lewat dikit (omaigat bisa2 gw ga kuliah cuman gara2 nonton EXO sekali doang).

Tapi setelah usut punya usut.. kayaknya lebih baik kita urus sendiri. Bingung juga sih kenapa yang tahun ini EXO ga konser di Singapore.. dan Indonesia (ternyata yang di Singapore nyusul -_-). Lebih baik kami urus supaya nggak dichuan banyak2 wkwkwk.

Hmm tapi kami lupa ada satu masalah. Restu keluarga. Tahun lalu pas aku minta diijinin pergi nonton exolution di jakarta,, bener2 ditolak mentah2 TT. Ya antara aku juga mendadak dan ga ada uang sih hehe. Apakah ortuku mau dijadiin kredit wkwk

Tapi kegagalan adalah sukses yang tertunda. Ya ada benernya sih. Tahun ini setelah bener2 berpikir maju mundur ga jelas karena bingung sendiri (habis nekad banget tau.. ga pernah kepikiran nonton konser mahal di negara orang, berdua aja selama 3 hari 2 malam!).. malem itu aku curhat sama adikku yang luar biasa. Dia bilang 'ya kalo kamu mau.. pergi aja kan?'

Kata2 itu yang bikin aku tiba2 langsung yakin 100% dan aku langsung ngabarin Suki kalo aku udah fix. Dia bilang 'daebak..' (yah dia sendiri gatau dibolehin ngga ya.. secara ini kan negara orang)

Jadi kita bakal sama2 ngehadapin tantangan pertama.. orangtua

No comments:

Post a Comment