== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Monday, January 16, 2017

Mengejar EXO (part 3)

Sebenernya aku takut banget ngomong ke ortu. Abis.. udah ngerencanain segini jauh terus kalo ga dibolehin lagi kayak taun lalu? Tapi aku bener2 bertekad. Aku tau mereka ngga bakal bisa ngehentiin aku apalagi kalo aku udah niat banget (belakangan kuketahui kalo premis ini masih ada syarat dan ketentuannya jadi ga mutlak berhasil).

Hari demi hari berlalu tanpa aku ada niat buat ngasih tau mereka hehe. Sampe akhirnya aku buka ig dan nemu pengumuman dari salah satu temen igku di Manila. Penjualan tiket bakal dibuka 2 hari lagi

OMG yang bener aja? itu masih UAS lo gw aaah. Untungnya hari itu UAS hari terakhir. Aku nanya ke temenku dimana bisa beli tiketnya.

setelah itu, tak lama berselang, dia bilang 'Eonnie.. you really wanna come here? This's philippines..'

Oh my god. Sejak kapan gue sebodoh ini sampe otak gw nyangka Manila ibu kota Malaysia? Yah ga nyalahin sih.. udah berapa lama aku ga liat buku geografi.. orang Nesseu aja juga hampir salah ngira. It's not my fault 100% ehe. toh akhirnya aku sama anak itu malah jadi temen baik n I encourage her to come to EXO's concert next week (she's still saving). //nyesatin anak orang part sekian

Tapi.. entah kenapa aku sama Suki, malem itu di basecamp nungguin penjualan tiket itu sampe jam 10 malem ... dan akhirnya Suki malah dapet notif dari Vlive dan kita nonton MV For Live yang baru rilis malem itu juga hahaha. Lumayan lah.. udah suntuk. ujian terakhir di smt 5..

Padahal aku kira bakal dibuka hari itu dan itu artinya aku harus ngasih tau ortuku kalo aku bakal pergi, soalnya kan harus ngelunasin pake kartu kredit.. iya, kreditnya mereka hehe. Malem itu pas suasana hati ortuku lagi senang (sipp kan?) aku masuk dan ngasih tau. Awalnya mamaku langsung ga setuju.. "Haa kamu mau nonton konser yang pas itu di jakarta itu tah? Tapi sekarang di Malaysia? Ko gimana ini?" (nanya ke papaku)

"Ya wes lah pergi o"

EH SERIUS?

"Ko, gak papa tah?" tanya mamaku

Yaa aku tauu mereka pasti khawatir la sama aku. Cewek, di negara orang cuman berdua. Aduh tapi lo kalo dipikir2 aku udah umur 20 tahun. Malah kalo aku dapet beasiswa di sana sama aja kan aku bakal berada di luar negeri untuk waktu yang lama.. untung2 cuman 3 hari 2 malam ini.. gara2 ga bisa langsung balik krn ga ada jadwal penerbangan pas hari sabtu malemnya.

Singkat cerita.. papa mamaku malah bilang jangan lupa urus paspormu, kamu sama siapa, ati2 ya. Uaahh aku ga nyangka mereka akhirnya ngijinin aku, plus mau pinjemin kartu kredit juga. Uwa uwaaa aku bahagiaa mereka kok baik gini ya sama aku

Atau mungkin udah nyerah karena niatku ga kunjung padam dari tahun lalu.. oh well

Aku juga sempat nanya ke fansite malaysia dan Suki udah mantau terus tiap hari tapi tetep aja belum ada tanda2 tiket dijualnya kapan. Suatu saat, temenku Rossie bilang kalo tiket di filipina udah mulai dijual. Dan itu 2 bulan sebelum konser di sana. Dia baik banget selalu ngetag aku di update konser di filipina.. meski dia ngetagnya ya di fansite indonesia juga sih hahaha

Akhirnya si Suki juga katanya dapet restu dari mamanya.. wuah2 takdir bener2 berpihak sama kita ya kali ini. Tapi toh kita juga gatau pergi atau ngga.. ga berani berharap, soalnya tiketnya aja gatau dapet atau ngga, kan yang penting itu.

Aku sama Suki makin ga tenang kayak cacing kepanasan. Oh kapankah penantian buka tiket ini akan berakhir. Lalu .. sore itu aku .. ntah kesambet apa aku buka fansite yang biasanya update.. (Rossie sering tag aku disitu juga) dan TADA ini darimana akhirnya ada info tentang exordium di malaysia. Harganya ga berapa jauh dari tahun lalu sih .. dan aku sama Suki langsung memutuskan buat ambil yang Rock zone (standing deket panggung). Penjualan tiketnya bakal diadain tanggal 14, bisa dibeli langsung di tempat, online, di outlet, atau lewat telp. Dan kami langsung mempelajari cara beli yang online... rasanya kayak udah gila wkwkwk nekad bener

No comments:

Post a Comment