== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Wednesday, January 25, 2017

Ujian kesabaran

Aku masih bertanya2 kenapa manusia nggak pernah bisa bener2 ngilangin perasaan kayak marah gitu. Oke aku ngerti.. itu kayak respon melindungi tubuh kan ya..
Tapi aku kesel banget. Menurutku coba ngomong baik2 meski kita sebenernya udah mau marah itu sama aja kayak menahan sistem refleks tubuh tadi, dan secara psikologis kayak mematikan dan melawan diri sendiri. itu ga enak. Apalagi kalo udah coba ngomong baik2 gitu yang dibaikin malah ngelunjak. Aku harus mati2an nahan 'refleks' pingin nyemprot balik. Kenapa sistem tubuh harus sesusah ini sih?

Lagi, orangtua itu egois. Oh kamu ga terima.. teori yang bilang orangtua selalu mendahulukan anak dan anaklah yang egois.. apa itu benar? Nggak selalu. Malah kebanyakan orangtuaku selalu egois. Ini contohnya mamaku pagi ini. Untung banget hari ini kontrol diriku sangat stabil jadi aku ngga sampe kebawa emosi. Masa ya.. aku ini lo salah apa. Aku cuma mau bantui dia ngedit buat paid promote, apasih salahku? Dia malah bingung mindah foto ke HPku gimana

Bisa aja kok. Aku udah ada BBM yang sebenernya dah gak guna soalnya aku pake line. Dia mau send lewat BBM ya bisa.. tapi BBM katanya resolusinya jelek.. ya udah kan bisa lewat kabel data sama bluetooth.

Dia malah ngomel.. anak2 itu harus e sama orangtua ada kontak kayak lewat WA atau BBM.. kamu sama adikmu ga ada.. keluarga macem apa seh kalian.. sampe ngomong keluarga cap tai kucing itu baik tah omongan kayak gitu? Kenapa harus kayak gitu sih? Aku lo cuman mau bantuin dia

Aplikasi e loh udah takpindahin sd card semua biar internal e dee ga penuh. Aku tau editane jelek dan ini paid promote jd aku susah payah nelan gengsi minta foto e baik2 supaya isa tak editin yang bagus (oke editanku setidak e lebih pro lah yo gak kasar soale pake program sg lumayan apik bukan bwt beginner) tp dee malah bilang gak wes males udah takkirim ke mbak foto e

Aku ini loh sampe turun mau minta foto e terus dee bilang ga usah. Sebagian besar diriku masih bersikeras melawan harga diri demi supaya foto2 e salon ini nanti bagus.. tapi setelah denger dia bener2 jual mahal tiba2 harga diriku yang emang ngga suka kalo diri ini direndahin orang lain langsung berbalik dan teriak supaya mending kita ga ngurusin lagi aja daripada diginiin. Susah banget. Udah susah2 mau bantu ditolak gitu
Udah aku gamau tau lagi

Terus.. katanya kalo dee ngga bisa ngedit mending aku batalin paid promotenya THE HECK?? Aku udah bilang sama temenku yang paling bagnsat sedunia dan dia mau batalin? Aku yang mati! Temenku ini janconya bukan main kalo kita bikin dia kesel dia pasti bakalan .. haduh entahlah

Capek aku sudahan..

No comments:

Post a Comment