== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Thursday, February 16, 2017

Aku makin kesel

Jujur sebenernya judul postingan ini harusnya ‘Aku bisa gila’. Bisa2 aku kena gangguan bipolar disorder kalo gini.. Gimana nggak. Masa setelah menyelaraskan jiwa raga selama bertahun2 ini, sepakat biar gak suka sama orang yang levelnya jauh dari aku.. Tiba2 sebagian hati yang ogeb ini menolak dan jadi suka sama dia. Duh cowok itu. Kesel aku. Kenapa sih aku nggak bisa ngehindar dari dia. Aku juga sebenernya nggak terlalu ‘sesuka itu’ sama dia nggak kayak waktu dulu jaman2 aku masih bener2 cinta sama seseorang. 

Aku ngelihat dia tuh biasa aja, tapi loh kok bisa badanku ini ngerespon kayak selalu mau salting n menjauh terus. Aduh kok bisa ya nggak sinkron gini coba
Malah aku sebenernya merasa ini bisa jadi cerita ‘Takdir pasti bohong padaku’. Lol. Gak banget. Apaan ini coba .. bentar guys *keluarin kresek inget2 jaman alay jatuh cintong dulu. Aduh nak..*
Jadii. Di hari yang sebenernya gak ada apa2nya ini, ya aku praktikum sama dia kayak biasa. Dia jadi ketua kelas lagi kayak biasa. Terus kita bagi kelompok kayak biasa. Yang diwarnai pengorbanan seperti biasa *cukup*. Nah temenku ini ga kebagian kelompok .. soalnya harus bertiga. Nah aku ikut bantuin dia ngusahain kelompoknya. Pas itu aku gatau dia nanya ke siapa.. antara aku atau temenku yang lagi di depanku tapi kok matanya lihat ke aku (atau siapapun yang mau jawab kali ya).

“Kalian kelompok berapa orang?”

“Bertiga” jawab aku biasa aja sambil ngacungin angka 3 biar makin jelas sekalian.

 Sistem badanku udah kulatih jd kalo misalnya lagi canggung atau gagappun bisa langsung bereaksi secara normal. Dan untungnya tadi bener2 normal. Aku udah bener2 lulus di bagian ‘bersikap normal meski sebenernya aku lagi gugup’ tadi. Huff.. Nah untuk menyempurnakan kenormalanku -_- aku tanya sama dia. Pertanyaan bego sih tp sebenernya nggak juga, soalnya ini menyangkut temenku juga. Aku nanya “ini kelompokannya ga bisa ber4 tah?” terus dia bilang “ga bisa”. Biasa aku ketawa kecil aja terus sambil lalu. Yah mgkn dia pikir aku bego. Jelas2 harus kelompokan 3 orang, tapi utk kali ini aku maafin diriku soalnya aku jg khawatir sama temenku. And you know what akhirnya dia yang ngalah kelompokan cuman ber2 supaya temenku bisa ber3 sama kelompoknya. Mbulet? Oke terserah aku jg bingung haha. Tapi jadi dejavu waktu aku korban keluar kelompok dan dia yang masuk kelompokku waktu itu, cuman yang ini agak beda meski orang2nya sama.


Bener2 biasa aja kok. Nggak seistimewa dulu jaman2 aku suka sama orang pas SMP n .... SD. Yang kalo liat matanya aja udah seneng banget. Yang kalo mau ngajak ngomong bingung dan kalo diajakin omong langsung kaku. Nggak, aku udah ngga kayak gitu. Mungkin soalnya aku juga emang udah nggak berharap. Apanya kali yang mau diharapin. Orang yang aku suka yang levelnya jauh di atasku ngga pernah deket sama aku sampe kami lulus kok. Dia juga udh punya pacar kok. Once again aku gak minat sama cowok yang punya pacar. Iya, gak bohong gak nyangkal gak sok tsundere. Tapi gemesnyaaa, keselnyaaa badan ini selalu aja ngeluarin respon ‘orang jatuh cinta’ sama dia.

Sebel nggak sih. Ini tah maksudnya quote hati gak mau konek sama otak. Parahnya hati cewek itu mesti jalan duluan gak mau diprogram dulu -_-. Untungnya udah cuci otak bertahun2 ini jadi bener2 ngerubah karakterku jadi lebih santai n cepet respon sesuai lingkungan #bunglon dong
Nah, kelompokku kenapa kelompokan sama kelompok dia. Padahal ini temenku yang nulis dan aku gak bilang ‘hoi kita kelompokan aja sama cowok ini’. Ada apalagi ini.

 Akhirnya kelompok kita disuruh diskusi di seberang, pisah sama grup besar satunya. Satu grup isi 6 kelompok wkw. Nah, kan aku paling belakang sama temenku sama cowok ini, kita telat gitu loh pindahnya soalnya jauh dari meja ibunya. Kita bawa kursi kesana, di belakangnya anak2. Terus ibunya bilang “itu kalian yang di belakang pindah sini aja sebelah saya sini, biar ada mejanya”

Ibu ini baik dan lembut pol haha. Cowok ini langsung pindah ke sana. Ya iyalah! Dia pinter, dikenal sama dosennya, dan.... udah ngerjain pertanyaan yang dikasih juga jadi dia takut apasih? Gak ada.. dia gak usah sembunyi di balik temen2 kayak aku yang modal hoki doang dan parahnya BELUM NGISI PERTANYANNYA SAMA SEKALI *ketawa* *nangis*

Tinggalah aku sama temenku berdua di belakang, temen2 di baris depan geser kursi ngasih kami tempat. Makasih lo ya aku gak mau langsung bunuh diri di sebelah dosen dan cowok itu woy. Pas aku udah siap duduk, ibunya bilang lagi “ayo jangan mepet2 disana, salah satu dari kalian ke sini”.
.... AA AAAA TEMENKU UDAH PW BERTENGGER DI TEMPAT BARUNYA, BERARTIIII berarti aku yang harus kesana. Mampus akuu canggung buangeett. Sambil masih memproses apa yang telah terjadi, tiba2 ibunya langsung tancap gas ngelempar pertanyaan “nah, siapa yang mau jawab nomor satu, apa itu biofarmasi”

Langsung tuh cowo angkat tangan , ada juga satu cewek yang angkat tangan tapi dia dipilih duluan dan wow. Jawabannya sangat lengkap terstruktur sistematis, no offense no comment udah. Aku yang baru mindahin kursi ke sebelah dia dan ibu dosen (KENAPA HARUS DISANA) bilang permisi terus agak mundur supaya nggak ngehalangin dia menyampaikan teori hebatnya ke ibu dosen.
Luar biasa gw pualing gak mau duduk sama dia karena yeh.. GW KELIATAN GUOBLOK BANGET KALO DI SEBELAH DIAA huhu. Aslinya aku gak sebodo itu tapi serius, coba deh duduk di deket orang yang levelnya jauh lebih tinggi dari kamu. Minder, tekanan bathenn.

Lanjut lagi ibunya nanya tentang rute pemberian wkw. Nah daripada aku ntar ga angkat tangan, ga dapet nilai tambahan, terus ntar dibalapin orang2 (yang biasanya sih gila nilai atau yang lebih dikenal dengan ‘mata nilaian’ di SMA) aku jawab yang bagian intra muskular. Untuk yang ini ternyata jawabanku dan penjabaran seterusnya langsung bener 100%........ jadi gak malu2in *coret*
Mungkin Tuhan tau mentalku bakal down kalo salah jawab atau ga bisa jawab di sebelah dia. Tapi aku udah bertekad lo buat bakal lakuin apapun supaya bisa jawab. Ilmuku semester lalu emang buat apaan. Akhirnya.... lo wait kenapa aku kayak gak mau kalah banget sama dia, masa yang dapet nilai duluan kita berdua -_- emangnya itu rencana gue ya?

Pegel juga lama2 duduk jauhin meja. Emang gak nyaman duduk deket dia, tapi yaudah lah aku nyamanin aja duduk disin..i toh ibunya baik kayak malaikat jadi mending lah. Pas ditanya obat yang eliminasinya lewat liver, si ibunya langsung nanya dia. Wow bener2 mahasiswa teladan lah. Tapi obatnya kurang tepat sih. Nah gw yang sok tau dan pingin jawab ternyata juga salah soalnya itu emang metabolismenya cepet (obat yang kusebutin ini) tapi nggak lewat oral. Malu..? Ya sedikit, tapi aku inget kemarin dia juga pernah salah, dan toh jawabanku lumayan keren (?), dan ibunya juga nggak bilang jawabanku nguawur (iya dia ibu yang keren. Sengawur2nya jawaban temen2ku dia selaluuuuu nggak ngejudge dan berusaha ngikutin dan belokin jalan pikiran mereka. Sualutt).

“Ya udah tadi yang jawab siapaan ya. Minerva juga jawab ya”
*kicep*
Maksudku tadi Cuma coba2 berhadiah tapi dianggep jawab. Okelah aku mulai sekarang diem, kasih kesempatan yang lain aja, ga usah sok pinter. Tapi jujur, alasan aku jawab yang kedua ini...

.
.
.

Aku Cuma mau keliatan pinter di depan dia. Aku nggak mau jadi cewek bego yang duduk di sebelah dia dan kelihatan nggak ngimbangin banget, aku nggak mau itu. Dan untungnya yang selanjutnya memang lebih susah konsepnya, jadi karena takut salah aku diem aja.

Akhirnya waktunya pulang. AKU UDAH PEGELL BANGET JAIM DI DEKET DIA DEMIAPA. Apa sihhh dasar hati ogeb dia tuh udah punya pacar kali! Ngapain juga siiihhh ini badan ini tangan bener2 sikap waspada dan sok anggun #sebhel. Terus saking gugupnya pas manggil temenku di sebelah dia, suaraku nggak kedengeran dan aku minta tolong dia manggilin. Untung inshaf (?) jadi gak jadilah aku panggil aja sendiri wkw.

Pas mau pulang, aku ini udah SENGAJA nunggu dia ndang pulang dengan ngelama2in ngobrol bareng dosen n temen2. KOK DIA INI GAK KELUAR2 LAB JUGA *ngusir*. Padahal dia kan keluarnya paling nomor 1 sementara aku koordinir temen2 yang minta ttd nilai tambahan dosen. Mana 2x dia ngehalangin jalanku nih (antara ngehalangin dan berpapasan tapi buatku itu ngehalangin). Lega juga akhirnya aku ngga ketemu dia lagi

Wah kok aneh ya postku, kayak tsundere. Tapi serius aku merasa gak nyaman ketemu sama dia terus. Kan aku bilang seblumnya kalo dia bukan buat aku ya ngapain sih aku makin deket ke dia, ngagumin dia.. sampe lulus?? Makasih loh ya. Disitu dia gatau aku kagum sama dia (bukan gatau aku hidup atau kagak kayak oppa men.. dan sebenernya malah bagus kalo sampe akhir dia gatau aku suka sama dia. Ya, suka, tertarik tepatnya, gak bisa ngelawan). Kalo oppa aja, ntar aku ke exordium paling ga bakal senyum lah sama aku -_-. Kapan dia bakal senyum sama aku? Kalopun dia nanti senyum apalah artinya

Andai bisa ngasih tau sesuatu ke dia, mungkin pas di mimpi aja, kalo dia nanya ke aku “kamu suka tah sama aku? Jangan ikutin aku lah, aku lo udah punya cewek”
Bakal aku balikin dengan senang hati ke dia “Eh plis, siapa juga ya yang ngikutin kamu -_- orang ngga sengaja mesti papasan juga emang aku tau apa? Aku lo bahkan masih gatau apa minatmu dan kenapa kamu masuk di kelasku yang aslinya kamu gak disini? (Kenapa kamu yang kesini). A
Aku ini ya aslinya gak mau ketemu kamu lagi tau. Cuman emang mauku tah terus2an ketemu sama kamu? Puncaknya ya ini pas aku duduk di sebelahmu! Padahal aku ga pernah mikir mau duduk disini. Iih, jangan nganggep aku suka sama kamulah”

Huff.. sebal. Aku lelah ngurusin ini. Selalu canggung kalo ada dia di deket kita padahal nggak dia sadari, selalu ngerasa serba salah, selalu ngerasa ga secantik temen2nya (oh ya tadi ada mantannya juga ternyata -_- dan sebel cantik dan pinter juga -_- ya gitulah tipenya). Gejala2 sakit cinta ini malesin banget, aku gak mau ngalamin lagi. Tapi disinilah aku, mengakui dan numpahin semuanya ke blog ini, soalnya aku gamau dan ga bisa percayain cerita ini ke siapapun temenku bahkan adikku. Simpen aja kayak nonton bokep sendirian (yaoi sih, oke).

Intinya, aku dari awal sama sekali gak ngarep jadi cewe yang sepadan buat dia. Ah ya... kadang2 dikit lah... tapi abis gitu langsung kutepis jauh2. Pikiran gak berguna. Btw, kalo aku terus2an nulis peristiwa beberapa jam sama dia sampe berlembar2 gini (dilengkapin opiniku sih)lama2 di akhir semester aku isa bikin novel lo -_-. Apalagi kalo semester depan dia sekelas lagi sama aku. Aaaahhhh. Emang sih mukanya yang ganteng itu bikin liatnya seneng, tapi males kalo gini terus err

No comments:

Post a Comment