== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Saturday, February 18, 2017

Lagi lagii

skenario perangkum pos kali ini

Gw: Tuhan, aku mau liat cogan di kelasku
Tuhan : *kasih 3*
Gw : *malah ngeship cogan* -_-. Oh iya kayaknya aku lupa rasanya jatuh cinta
Tuhan : *bikin salah satu anak maksa masuk ke hidupku terus bikin aku suka sama dia*
*belum selesai*
*masukkin dia ke kpku semester ini*
Gw : Tuhan, kenapa aku jadi suka sama dia. Aku gakmau gakmau. Cukup. Sampe detik ini, aku putusin aku gak mau tertarik lebih jauh ke dia. Lagian dia udah punya cewek. Gak guna gak guna
Tuhan : Oke *gak ketemuin aku sama dia sehari* *kasih cogan lain* *masih single juga*

.... 
Masih Gw : Tuhan, aku mau punya pacar..
Tuhan : *akupun gatau apa yang bakal dilakuin Tuhan sih wkwkwk*

===

Waduh tanggungan ketikan hari kemarin sampe belum kuketik gara2 sibuk setengah mati. Yahh udah hari kuliah sih otomatis yang lain2nya jga ikut menuh2in jadwal. Pokoknya awas aja kalo liburan ngga boleh santai2 huh. Lha wong liburan harusnya kan kosong-song gitu hahaha

Oke cerita yang kemarin aja. Pagi itu aku bener2 pingin ngga kepikiran sama tuh cowok lagi. Oke aku kasih codename buat dia : Haljo. Aku pun dateng ke kampus dan bentuk kelompok sama temen2ku di mata kuliah teknologi kosmetika tapi sayang sekali aku nggak bisa sama mereka lagi dan harus pecah lagi (lagi2!). Jadi yah punya temen bukan jaminan kita bisa dapet kelompok wkwkwk. Yap tapi setidak e kita ga terlihat kasian banget ga punya kelompok lah hahahah.

Terus temenku (harus kasih codename lagi soalnya belakangan banyak cowo yang mau kuceritain) koh an (udah gatau lagi mau disamarin gimana bingung gw dah), ketua kelas kita yang ceria dan supel sama semua orang bilang sama aku "kelompokan sama aku aja"
Wuah.. aku bener2 seneng diwelcome sama dia. Aku sama temenku akhirnya disana. Nah, ada temen sekelompok koh an ini yang kayaknya kok nggak emmm friendly yah. Aku ngga yakin mau kenalan sama dia, sumpah. Padahal aku udah coba ngomong sama dia dan semuanya tapi dia selalu gak respon gitu. Mau ajak kenalan duluan juga ngga enak kan, yah,.. udahlah nanti aja pelan2 kan juga kenal sendiri kayak Haljo itu, emangnya aku mau kenal sama dia?

Terus tiba2 pas aku lagi ngelihatin pipa kapiler, dia ngelihat ke aku sedikit2. Ini anak kenapa sih? Aku ada salah apa.. Ternyata dia ngasih tau kalo ada bapak laborannya yang mau ngeringkesin tuh pipa kapiler. Wuah mualu. Aku pura2 aja lagi ngelamun padahal aslinya bingung soalnya canggung sama dia. Kan ngga enak masa satu kelompok ga ngomong2an..

Akhirnya aku paksa2in diri ikut2 Koh an sama Diya (cewek yang sebelumnya sekelompok sama koh an) siapa tau dia ikut juga. Hmm sebenernya dia ini ngga cuek banget. Pas aku ngomongin masalah private browsing tab sama koh an sama nyuruh ngefreeze display LCDnya (ini ceritae Koh an mau browsing pake laptopnya bu dosen, ngawur sumpah hahahha), dia ikutan ngomong nimpalin tapi nggak liat ke aku. Aku gatau dia ini mikir apaan. Tapi dia ngedengerin loh pas aku ngomong .. apa bedanya sunblock sama lotion.. terus ada nggaknya TEA di lab.. dia tuh dengerin. Tapi karena lama2 aku nggak kerasan diem2an akhirnya aku balik ke kelompok hura2ku, yang berisi temen2 seperjuangan yang kukumpulin dari semester 1, terus kami menggila sampe dimarahin bu dosen huahahahahha. Gak pernah sumpah dimarahin #anakbaik.

Nah terus pas mau balik ke kelas aku udah liat Haljo (haljo temen baiknya Kane, cowok pendiem ini), aku udah siap2 jalan sama temen lain supaya aku gak lihat Haljo. Tapi yah sialnya tetep aja aku liat dia lagi pake baju pink jalan ke arah lap, berlawanan sama aku. Oh sht, hampir aja aku kembaran kayak dia bajunya, entah kenapa tadi pagi aku mau pake baju pink! Dulu pas UAS steril aku ga sengaja warnanya kembaran sama dia. Kayaknya dia kaget dan gak terima kali. Abis pinknya ini aja sama astaga -_-. Aku tuh cuma ngelirik sedikit soalnya si haljo ini jalannya ga sebaris (agak melenceng), kan aku harus waspada jangan sampe tubrukan sama dia.

Ya terus namanya orang lagi suka itu ke gr an kali ya. Pas aku cuma ngelirik ke dia sambil dengerin temenku ngomongin jadwal pengganti, aku rasa dia juga liat bentar ke aku. Hahaa tuh gr. Terus abis lewat, dia langsung manggil temennya ini, si Kane.

Pas di kelas, dia duduk menyendiri di belakang. Terus tiba2 dia manggil2 gitu "-nerva.. min.."
Aku noleh .. perlahan. Bukan gara2 mau sok glamor tapi sumpah aku gak yakin dia manggil namaku. Tau dari mana? wkwk

Terus dia nanya (soalnya liat modul kelas sebelah) "modul kita belum kan ya". Aku sebenere ya bingung mau jawab "belum" gitu aja (soalnya jadwalnya besok) kok ya gimana. Tapi ya udah mau jawab apa lagi. Aku jawab "Iya, belum...... punya kita ga ada kepastian haha". Entah dia mikir apa. Yah coba deh masa aku cuman jawab pendek gitu, aku yang ngerasa nggak enak n ketus haha. Dia lucu ah lagi ngemut lolipop kayak baekhyun wkw.

Nah dilemanya pas pulang, aku dipanggil Rizuki
"Minee"
Ah rizuki. Aku nggak liat dia sih lagi sama gerombolannya Rizuki.
Rizuki minta nebeng payung sama aku. Terus Kane entah bilang apa aku ga berapa denger tapi kalo ngga salah "Kok nebeng sama Mine, emang dia mau kemana?"

Ah, akhirnya dia tau nama panggilanku. Terus Rizuki bilang "Ya biarin kan aku bareng sama mine, nah kamu bareng sama siapa?"

... wait. Dia single?

Padahal aku udah mikir "hahaha paling dia udah punya pacar, let him be. Aku nggak peduli sama cowok yang udah punya pacar"
Kejadian hari ini bener2 kayak aku sengaja banget diketemuin sama dia terus ah.

Aku ditanyain apa pendapatku tentang dia.. aku mau bilang apa? Aku memang sekelas sama dia tapi aku baru tahu dia ya hari inii. Terus aku mau bilang "Aku baru ngomong sama dia hari ini" .. gitu?
kok kesan e kayak gimana ke dia ya wkwkwkwk. Ya udah aku cuma bilang "Aku tadi numpang ke klp dia"
yah biar kedengeran aku humble dan dia baik krn mau ngasih tempat di kelompok dia haha.
Aku juga bilang "aku kira dia pendiem" (sengaja sih, padahal aku tau aslinya gak gitu, tapi sumpah nih anak kalo di depan orang baru diem banget).

Gengnya Rizuki kompak ketawa. Lah..
"Iya mine, nih anak pendiem banget emangg"

...

Udah gitu pas pulang Rizuki bilang ke aku "itu anaknya baik kok. Sama aku yang pribumi aja baik apalagi sama kamu" (ngga, ngga bukan itu masalahnya Rizuki bukan soal SARA tapi soal gw yang kayaknya kagak hoki sama kalangan cogan)
"dan dia masih single lo mine"

Apa maksudmu -_-

Akhirnya seharian aku bener2 jadi kepikiran dia. Kayaknya dia ngegantiin Haljo. Huff sumpah. Kenapa malah jadi ganti orang gini. Apa aku udah sensitif sama cogan barang seorang? Gara2 ga pernah ngomong2 dan jadi temen sama cogan? Tauk ah

Tuhan aku berserah aja dah. Aku tau Tuhan ngasih yang terbaik bahkan ketika aku gak minta atau aku nggak pernah menyangkanya. Kalo misalnya sama dia tolong kasih jalannya. Aku ga minta sampe jadi cewe dia kok.. bisa temenan sama ngomong2 kayak biasa aja udah seneng aku..

No comments:

Post a Comment