== Welcome ==

This blog 's nothing but the author's thoughts and private life, composed into text.

WARNING

contains harsh words sometimes

Hi ^^

Please read the warning before proceed

This blog Contains:


35% Life rant
60% Fangirling
5% Getting upset and swearing

Well.. Life goes up and down, doesn't it? So be careful while reading the posts!

Wednesday, February 1, 2017

Apa kabar?

Berhubung lagi males ngapa2in cerita-cerita aja deh sambil ngerant

Belakangan aku keserang ARMY. Wait kok ambigu banget. Abis.. mereka kan mau comeback jadi rameee dimana2 sebar2 foto teaser.. sampe bosen -_- Ya gimana lagi mereka temenku sih

Tapi liat aja ntar aku bikn kalian sampe muntah2 setelah teaser comebacknya exo keluar biar tau rasa hahahahha #jahat. Aku bakal banjiiiriiiin news feed instagram #lohh Pokoknya aku bakal lebih gencar nanti kalo my boys comeback hihi

Haa.. mereka koar2 ga bisa beli album padahal bagus dll.. lha gw apa.. idol belum comeback udah bokek. soalnya.. ya iyalah lu nonton exordium hahahahha isa dapet berapa album itu.

Huff sabaarr sabar. Btw aku sebel kenapa belakangan ini EXO kurang berjaya ya.. ah siapa bilang, boong kok gw. EXO kan ga bakal terkalahkan yes. Belakangan banyak banget voting sihh sampe bingung tau harus voting dimana :( gimana :( coba fokus ke satu voting kayak MAMA gw pasti abis2an. hahahah
duh waktu itu sampe fanwar internal segala.. parah deh

Pas jaman BS&T satu fakultas heboh. Banyak yang jadi army dan akupun hampirr multifandom. Tapi gimana2 aku sudah suka EXO 1.5 tahun.. jelas bedalah liat EXO sama BTS. Aku tau hatiku memilih yang mana #tjie

Btw ngurus paspor sama tiket ke exordium tak semulus paha cece Taeyeon. Ngurus paspor itu penuh dilema! Friendly reminder ya guys untuk yang mau mengurus paspor:

1. Usahakan pake jalur online. Lebih cepat dan praktis
2. Datang sebelum jam 7 buat ambil nomor antrian
3. Jangan lupa bawa 4 syarat tertulis (KSK, KTP, Akte kelahiran (opt), sama paspor yang lama)
4. Hati2 jangan lupa bawa tanda bukti bayar n nomor permohonan (confirmation yang di email). HARUS DIPRINT SEMUA. Ga bawa kelar sudah hidupmu.. pulang lagi.
5. Jangan lupa parkir dalem harganya 10.000
6. Makan nasi bungkus disana 12.500an. Bawa minum aja minumnya 1 botol 3.000 (edisi bokek exordium)
7. Di sana ada fotokopian tapi GA ADA PRINTER
8. Kameranya nyorotnya nggak mode cantik dari atas kayak kita kalo mau selfie guys. Hati2 muka kalian bisa keliatan ky babi soalnya difoto dari bawah TT (ga ada yang bilangin gw hiks)
9. Pengambilan paspor 5 - 10 hari kerja, jam 13.00 - 16.00

Nah kenapa aku kasih tau hal seperti itu? Karena itu aku jatuh disitu semua siaalll TT ya sudahlah sudah lewat.. lumayan buat nambah pengalaman dan pelajaran (tapi bohong)

(kayak ngomong sama diri sendiri tapi semoga ada yang baca biar ga kejebak)

Lanjut.

Ngurus tiket juga gak segampang itu. Tapi setidak e ini via email jadi gampang urusnya dan cepet. Pinjem kartu kredit papa buat bayar tiket itu gak segampang itu gaes.
Pantesan gw sama suki juga bingung kok tiketnya ga dikirim2 ini gimana. Udah februari.
Ternyata kita harus bikin surat kuasa -_- untung udah dikasih formatnya

Katanya suki ini kita kayak kerja ilegal ae huahaha ada2 aja. Terus aku harus foto ktp e papaku, minta tanda tangan e papaku, nomor credit card, ribet pokoknya
Semoga cepet beress mau ketemu bias aja beribu halangan. Tapi meski ada 999 halangan, kita akan menemukan 1 alasan untuk bertahan kan? wenak

MVnya Red Velvet keren banget yatuhan sumpah. Mereka itu dewiii. SM penuh dengan dewii. Tapii sayang banget lagunya kok gitu ya.. I don't mind sama lagunya bener e tapi kenapa reffrainnya nggak se "keren" dumb3, Ice cream cake sama Russian roulette yang pake nada "nggak lazim" gitu. Gimana gambarinnya ya.. lagunya kayak classy ala2 vintage gitu sih. Iya konsep itu masih ada tapi kenapa reffrainnya simpel banget gitu..

Padahal aku ngga suka sama tipe lagu yang reffrainnya simple kayak Pick Me sama Very3 nya IOI (soalnya diulang2). Yah tapi ini girlband favoritku kok. Lagian orang2 bilang ini tipe lagu yang awalnya ga enak tp pasti nagih kalo diulang2.

Ya iyalahh kan jadi kebiasaan. Aku mau yang genuinely enak dari awal #maksa. Ya sudahlah. Kayak very3 sama Cheer up awalnya aku juga ga suka. Sampe sekarangpun ga suka hahahhaa (apalagi Twice ngalahin EXO-CBX sama BTS pas promotion kzl) tapi berhubung my boys suka sama lagu mereka.. akhirnya ya ngikut (aku ga bilang akhirnya jadi suka, oke? Tsundere? TIDAK)

Ini Seventeen sama Twice mau comeback lagi? Ohh kalian para junior udah biasa ya cepet2an sebelum senior comeback? Kayaknya gw mengerti hahahaha #sombong bgt haha.
Twice pasti ntar jadi viral lagi... kayak cheer up atau TT itu.. ya udah lah lumayan.. masa boyband mulu nggapapa deh..

Kapan SNSD comeback?? Yatuhann kangen eonnie2 TT.. mereka udah sibuk main film semua atau gimana sih? Suju juga katanya mau comeback. Tapi lebih pingin SNSD... kasian SONE gimana ya?
/meanwhile sone cheering fandom cadangan lol nggaklah

Yang terakhir. Gw bingung. EXO-L katanya pemegang rekor fandom terbesar.. 3 - 4M? Tapi ya ini MONSTER MV ini.. sampe Firenya BTS udah 104 M sini kok masih 98.5 M mulu. Lo gini ya. Kalo semua EXO-L seluruh dunia nonton ini MV (HD dan suara >50% ya) SEHARI AJA, udah tembus 100 M kok kita. Tapi kenapa kok kita kebalep terus gini? Lama banget naiknya? Apa intrik kotor youtube #apasih

Ayo dong guys berjuang. Aku tau kadang aku juga bolong kok.. tp sekali nonton 50x -_- kan udah cukup buat stock nonton sebulan #maksa. Huff

Ps. Oiya.Ya ampun aku ngebut2an bikin webtoon challenge dari pagi sampe malem karena aku tau bentar lagi bakal kuliah, dan farmasi 23 SKS smt 6 ga akan mengijinkan aku menyentuh putra putriku sampe akhir semester hiks. Susah banget sih mau bikin komik hahahaha tapi udah suka.. gimana lagi

Kita ini rasanya nonton bioskop mulu gara2 anggotanya EXO. Hahahaha ambil dah ini isi dompett, apapun lah buat kaliannn yang penting kami support dengan cara yang bener bkn modal kuota n bajakan 100%

No comments:

Post a Comment